KUNCI PEMBUKA REZEKI

Rezeki bukanlah pada ukuran jumlah, tapi pada manfaatnya tak ada gunanya mempunyai harta banyak namun hanya membangkitkan kemafsadatan dan kemadaratan, banyak orang menjadi susah hidupnya karena mendapat limpahan rizki, Betapa ironi bila hidup serba kecukupan tapi menderita, itulah sebabnya sabar bukan saja terjadi karena banyak kekurangan tapi dalam serba kecukupan juga,

Mayoritas ulama salaf dan kebanyakan sahabat pada generasi pertama hidup dalam kefakiran, mereka tidak memiliki materi, tempat tinggal yang mewah, kendaraan maupun pelayanan, kendati demikian mereka dapat menapaki kehidupan serta membahagiakan diri sendiri dan orang lain karena mereka mendapatkan kebaikan yang di berikan Allah di jalanya yang benar.

Jika anda merasa lapar miskin dan bersedih kehilangan hak atau merasa dizhalami di dunia ini maka ingatkan diri anda akan kenikmatan kepuasan kebahagiaan kegembiraan ketentraman dan kekekalan di surga nanti, yaitu kehidupan yang kekal dan penuh kenikmatan.

Apabila anda benar-benar memegangi keyakinan ini dan berusaha beramal untuk mencapai muara hidup ini, maka kerugian anda akan berubah menjadi keberuntungan dan kesengsaraan yang ada akan berubah menjadi anugrah dan berkah.

Berkah itu laksana mengambil air dari aliran sungai yang tak pernah berhenti, terus mengalir dan memberikan kehidupan pada diri kita dan sekitar kita, berkah itu laksana matahari yang datang tanpa di undang untuk menerangi dan member kehidupan bagi mahluk dan alam semesta.

Berikut ini saya informasikan kepada anda yang pernah sy alami dan dikerjakan sampai sekarang, beberapa amalan mulia yang sering dilakukan para Ahli ibadah yang di yakini akan bisa membuka pintu-pintu rezeki seorang hamba yang lagi dalam kesusahan dan ini benar-benar terbukti yang penting yakin dan tekad yang kuat :

1. Shalat dhuha
Shalat dhuha memiliki keutamaan sebagai pembuka pintu rezeki. Bila Anda ingin didatangkan rezeki yang luas, maka perbaikilah ibadah shalat dhuha Anda.
Dhuha merupakan bukti kesyukuran dan ingatnya seorang hamba kepada Sang Pencipta disaat seseorang tersebut sedang sibuk bekerja.
Maka barang siapa yang mampu bersyukur, Allah akan menambah lagi kenikmatan dunia ini padanya. Rumus kehidupan ini sebenarnya cukup mudah, jika ingin mendapatkan hal yang besar dari kehidupan ini, maka dekatkan diri pada yang memberi hidup.

2. Qiyamullail
Qiyamullail merupakan upaya untuk menghidupkan malam dengan berbagai bentuk ibadah di malam hari seperti shalat, tilawah, zikir dan sebagainya. Qiyamullail menjadi energi utama dalam kehidupan seseorang.
Bila Anda ingin memiliki kekuatan ruhiyah, atau hati maka perbanyak lah ibadah qiyamullail Anda. Jangan pernah meninggalkan ibadah shalat malam, zikir dan sebagainya.

Keutamaan ibadah yang satu ini sangat banyak sekali, dan salah satunya adalah melancarkan rezeki di siang harinya, mempermudah segala macam urusan dan masalah hidup, membuat makhluk bumi mencintai kita dan semakin ditinggikan derajat kita sebagai insan yang beriman.

3. Tilawah Al Quran
Tilawah Al Quran juga termasuk ke dalam ibadah yang harus Anda lakukan setiap hari untuk mendorong terbukanya pintu-pintu rezeki dalam hidup. Tilawah sangat baik untuk meningkatkan kekuatan ruhiyah Anda.
Perbanyaklah tilawah untuk mencari keridhaan Allah SWT, dan dengan keridhaan Allah SWT tersebut, maka akan dibukakan pintu-pintu rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

4. Sedekah
Sedekah termasuk pada bagian ibadah sosial, yakni kaitannya dengan lingkungan. Sedekah merupakan bentuk investasi bisnis kita kepada Allah yang sudah dijamin oleh Allah akan mendapatkan keuntungan, terlebih apabila kita bisa ikhlas. Sedekah yang tidak ikhlas pun tetap bermanfaat, terlebih lagi yang dibarengi dengan rasa ikhlas.

Orang yang kaya dalam kehidupannya, kebanyakan merupakan orang yang mampu memberikan sedekah dalam jumlah yang besar. Sedekah akan memancing rezeki lain yang jumlahnya jauh lebih besar. Jangan ragu untuk melakukan sedekah, karena tidak ada sejarahnya orang yang bersedekah akan menjadi miskin, justru sebaliknya, ia akan menjadi sosok yang kaya raya, baik di dunia maupun di akhirat.
Cukup jelas bukan bahwa untuk menjadi kaya, Anda tak perlu bingung. Cukup dengan melakukan beberapa amalan mulia di atas, maka rezeki Anda akan dibukakan oleh Allah dari arah yang tidak disangka-sangka. Allah mencintai hamba-hamba Nya yang senantiasa istiqomah menjalankan amalan-amalan mulia di atas.
Semoga Allah Swt selalu membukakan jalan bagi anda dan memberikan kunci keseuksesan financial didalam kehidupan anda, 


Amiin ya Robballallamin.-



Info layanan kami :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini »  ·   Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis    Klik Disini »  ·  Terapi Air  Hikmah   Klik   ·   Tasbih Laduni    Klik Disini »    ·  Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani   KlikDisini »   · Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung.  Klik    ·  Ruwat Rumah & Kendaraan   Klik    ·  Ruqiyah Jarak Jauh   Klik  ·  Membuka Aura Diri   Klik  


Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.