CARA MENINGKATKAN KECERDASAN IQ



Kepunyaan Allah apa-apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan Allah Maha Meliputi Ilmu-NYA dalam segala-galanya. ( QS.. 4 : 126 )
Inikah yang Anda inginkan ? Meningkatkan Daya Fikir, Kecerdasan, Daya Tangkap, Ingatan, Imajinasi? Dapatkan Hanya di ATASI MASALAH HIDUP www.denganridhonya.com
Meningkatan Kecerdasan, Daya Fikir, Ingatan, Daya Tangkap, Kemampuan, Potensi, Imajinasi dan Kreativitas.
Semua diantara kita pasti akan sependapat jika saya mengatakan bahwa kita semua mempunyai keinginan yang sama dalam hidup kita ini yaitu ingin mencapai keberhasilan / sukses yang setinggi-tingginya.
Setiap orang memiliki keinginan agar lebih cerdas, lebih pandai,mempunyai daya fikir, ingatan, daya tangkap, yang kuat, memiliki kemampuan danpotensi yang membanggakan, kreatif dan memiliki imajinasi. Berharap semua itu dapat dimiliki,hanya saja kita sering tidak tahu bagaimana cara meraihnya.
Intelegence, Intelektual dan ESQ. Untuk menjadi pemimpinandal, seseorang tidak hanya perlu memiliki kecerdasan intelektual danemosi, melainkan juga kecerdasan spiritual. Kecerdasan spiritual itu merupakankemampuan seseorang untuk menyelaraskan hati dan budi sehingga ia mampu menjadipemimpin yang berkarakter dan berwatak positif.
Kecerdasan, konsentrasi, daya ingat dan kreativitas bisa di tingkatkan dengan Terapi Gelombang Otak. Keempatnya mempunyai kesamaan, jika salah satu ditingkatkan, maka yang lainnya akan ikut meningkat. Jadi jika daya ingat seseorang dilatih dan bisa mengalami peningkatan, maka kecerdasan, konsentrasi dan kreativitaspun akan mengalami peningkatan.
Seperti kita ketahui, otak selalu berubah frekwensinya sesuai aktivitas fisik dan pikiran. Jadi ketika Anda melakukan aktivitas tertentu, otak juga pada frekwensi gelombang tertentu pula.
Masalahnya adalah, jika gelombang otak seseorang tidak pada frekwensi yang tepat pada saat melakukan aktivitas tertentu(baik pikiran maupun fisik), maka akan terjadi gangguan. Misalnya: pada saat kita berusaha mengingat sesuatu, tapi kita merasa panik, maka akan sulit sekali untuk mengingatnya.
Hal seperti diatas karena ketika kita panik, gelombang otak kita naik terlalu tinggi , yaitu high beta atau bahkan gamma, seharusnya gelombang otak kita pada saat mengingat adalah pada gelombang theta, atau kita merasa sangat rileks.
Pernah mengalami hal semacam ini? Pernahkah Anda dengan terburu-buru karena sudah harus berangkat kerja berusaha mengingat dimana meletakkan HP Anda? HP sudah Anda cari kemana-mana dan tidak ketemu. Anda juga sudah berusaha untuk Miss Call tapi gak terdengar ada suara HP.
Baru ketika Anda ditempat kerja dan Anda pergi kekamar kecil untuk buang air besar, disitu Anda merasa rileks dan ingat kalau HP Anda tidak Anda bawa, Anda berusaha mengingat dan dengan mudahnya Anda ingat dimana terahir Anda meletakkannya. Anda meletakkan di kursi sofa Anda. Anda ingat ketika Anda mengambil uang dari dompet dan disaku celana Anda, disitu ada HP juga, dan Anda mengeluarkannya agar lebih mudah untuk mengambil dompet. Sore harinya Anda mengecek HP disitu, dan ternyata menyelip di sudut sofa.
Antara gelombang otak dan aktivitas pikiran/fisik harus berkesinambungan. Jika tidak, maka Anda bisa mengalami hal seperti contoh diatas.
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.