MENGATASI MASALAH KEJIWAAN

"Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) yang dipanggil dari tempat yang jauh". (QS. Fushshilat : 44)

        



Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Allah, Dengan RidhoNya “Atasi Masalah Hidup “  telah Berhasil Menemukan Teknologi Masa Depan yang sangat Revolusioner. Secara Efektif Mampu Mengoptimalkan Kinerja Otak dan Daya Pertahanan Tubuh Manusia seutuhnya sehingga memungkinkan terjadinya Keajaiban Teknologi Daya Fikir Otak dan Paradigma Baru dalam mengatasi Masalah kejiwaan. Tubuh Secara Cepat dan terpadu Memproses dan Meregenerasi Jaringan yang Sehat sehingga terjadi proses Kesembuhan secara siginifikan.
Assalammualaikum Wr. Wb.
Salam hangat dengan RidhoNYa'   Mari Atasi Masalah Hidup”  Sekaligus Beribadah''.
Proses pembelajaran dan penelitian yang panjang :
Telah puluhan tahun Kami mencari dan mengadakan penelitian terhadap berbagai Kitab2 Islami. Kami Mengkaji, Mempelajari dan Mendalami semua isinya. Kami Silaturahim, dan berguru kepada ratusan bahkan ribuan Guru. Antara lain:  para Guru Spiritual, Orang Pintar,  Guru Besar, Alim Ulama, Kyai, Pesantren, dan Perguruan2.
Kemudian kami mengkelompokkan Keilmuan2, Do'a2, Ayat2 pilihan, serta Hadits yang telah Kami pelajari.Berdasarkan hasil pengkajian, uji coba dan test secara bertahun - tahun, Kami mengkelompokkan manfaat2 dan kegunaannya secara terperinci.
Mempelajari Alquran dari sigi teknologi :
Mempelajari Al Qur'an dari segi Teknologi sangatlah Menarik perhatian Kami. Karena merupakan suatu fenomena langka. Sedangkan dalam Aspek Ibadah, Fiqh dan Syariah sudah merupakan hal yang lazim dan sering dibahas.
Subhanallah, Karena sangat luasnya isi kandungan Al Quran, tak mampu kami untuk melakukan penelitian secara keseluruhan. Akhirnya atas petunjuk Allah, berdasarkan "Khalwat" (perenungan), Alhamdulillah kami tergerak untuk memilih Spesialisasi dibidang Kerejekian Islami.
Telah begitu banyak waktu dihabiskan siang dan malam, tenaga, pikiran serta dana yang cukup besar  dalam pencarian, pembelajaran, penelitian, dan pendalaman serta pengujian. Sehingga pada akhirnya atas petunjuk dan pertolongan Allah, kami memperoleh hikmah yang luarbiasa. Kami berhasil  menemukan rahasia Hakikat Kekuatan2 Keilmuan, Doa dan Ayat yang banyak manfaatnya untuk kehidupan Manusia di zaman ini berupa Teknologi Al Qur'an yang datangnya dari Allah SWT.
Dari hasil2 temuan Kami itu kemudian dilakukan lagi pengujian2, test dan pendalaman secara lebih terperinci, mendalam dan intensif. Lalu di padukan dan di selaraskan agar memberikan manfaat maksimal. Akhirnya dicoba penerapan dan pengamalannya.
Menjebatani antara Spiritual dan Logika
Kami mencoba menjembatani antara konteks Spiritual Islami Teknologi Al Qur'an dengan Teknologi Elektronika Modern sehingga tanpa disadari memunculkan berbagai keanehan2 & keajaiban2 yang sangat spektakuler dan besar manfaatnya yang tak pernah terpikir dan terbayangkan sebelumnya, Alhamdulillah....
Dengan berbekal kepada hasil penelitian berbagai Kitab- kitab Islami dengan Aspek Kerejekian, dan dipadu dengan pemahaman tentang berbagai ramuan herbal tradisional (bahan-bahan alamiah yang dihasilkan di Indonesia) dari orang tua dan para tetua, Dengan RidhoNya akhirnya kami harus berbagi dan mengamalkannya diantara keluarga dan teman-teman dan masyarakat luas  dengan keberhasilan yang cukup mengagumkan.
Ternyata sambutan masyarakat luas cukup baik dan antusias. Mulailah berdatangan pasien dari berbagai Kalangan bahkan dari kota-kota besar lainnya dengan bermacam keluhan penyakit medis maupun non medis. Berkat para pasien yang telah sembuh menyampaikan keberhasilannya, setelah berkonsultasi dan berobat', maka semakin banyak pasien baru berdatangan untuk berobat dan berkonsultasi
Kami memiliki sarana yang cukup lengkap. Selain di terapi, pasien diberi juga asupan berupa ramuan jamu / herbal, madu, snacks, minuman, dan fasilitas2 lainnya. Secara bertahap terjadi suatu proses  kesembuhan dan berbagai penyakit yang diderita lenyap, Alhamdulillah, para pasien yang datang cukup puas karena berhasil pulih kembali kesehatannya.
Membuka Aspek Kerejekian Islam :
Awalnya, baru (1) Hikmah Pengobatan dan (2) Hikmah Perlindungan Keselamatan yang kami terapkan, ternyata setelah beberapa kali terapi para pasien menyatakan bahwa mereka jadi lebih tenang, sabar dan tenteram hatinya. Timbul perasaan menyenangkan dan lenyaplah stress, kesedihan serta derita mereka. Kemudian kami masukkan Hikmah Ketenangan, Ketentraman dan Kebahagiaan sebagai hikmah ke-(3).
Puji Syukur kehadirat Allah, yang tak pernah terfikir dan terbayangkan sebelumnya, dan sangat menggembirakan hati, adalah pernyataan mereka yang berobat bahwa setelah di terapi, selain memperoleh kesembuhan, ternyata rejeki menjadi lebih lancar dan luas, berbagai hal baik bermunculan, Subhanallah. Sehingga kami tambahkan hikmah yang ke-(4) hikmah terbukanya pintu2 rejeki dan kebaikan.
Ini sangat rasional, bila sebelumnya fikiran ruwet dan penuh, maka peluang2 bisnis dan berbagai hal yang bisa mendatangkan rejeki tak terlihat. Dengan fikiran yang tenang, tenteram dan jernih (Hikmah ke-3), maka semua yang bisa mendatangkan rejeki muncul kepermukaan dan terlihat dengan jelas.
Hal inilah yang menyebabkan Kami tertarik dan lebih bersemangat untuk menggali lebih dalam lagi isi dan kemukjizatan Al Qur'an hingga akhirnya kami temukan di Al Qur'an mengandung Teknologi canggih dan hebat dari Allah SWT, untuk kemudian Kami kembangkan dengan hati yang mantap dan lebih antusias lagi.
 Dengan banyak berdzikir, dan melebur dosa2, maka meningkatlah Iman, Taqwa dan Ibadah mereka hingga akhirnya ditambahkan hikmah ke-(5) sebagai pelengkap dan pamungkas
Akhirnya Aspek Kerejekian Islami kami bagi menjadi 5 Hikmah : 1. Hikmah Kesehatan, Pengobatan, 2. Hikmah Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Bahagia, 3. Hikmah Perlindungan, Keselamatan, 4. Hikmah Terbukanya Pintu2 Rejeki, Kebaikan dan Harta Kekayaan, 5. Hikmah Meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah kepada Allah.
Akhirnya bertahun2 kemudian dengan Ridho Allah, berkembang pesat dan telah mencapai Format Terbaik di saat ini dengan Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang diatas Rasional dandiperlengkapi berbagai keilmuan dan peralatan yang besar manfaatnya hasil temuan Kami didasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah.
Tujuan Kami adalah membantu Masyarakat luas agar setiap orang mendapat kesempatan untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan Daya Fikir dan Kinerja Otaknya, sekaligus mengoptimalkan unjuk kerja Sel2 jaringan tubuh -nya agar selalu Sehat jauh dari Penyakit. Sel2 dan Jaringan Tubuh di Stimulir, dipicu kemampuannya untuk memerangi dan meng-hancurkan Penyakit, sekaligus mengoptimalkan Daya Pertahanan-Kekebalan Tubuh (Anti Body).  


Baca juga Artikel yang pasti anda akan memerlukanya dalam proses pencapaian suatu Do’a : 
 
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.