Belajar Ilmu Hikmah Online


Hendaklah kamu semua mengusahakan ilmu pengetahuan itu sebelum dilenyapkan. Lenyapnya ilmu pengetahuan ialah dengan matinya orang-orang yang memberikan atau mengajarkannya. Seorang itu tidaklah dilahirkan langsung pandai, jadi ilmu pengetahuan itu pastilah harus dengan belajar. 
( Ibnu Mas’ud r.a )

Kita hidup diabad teknologi  dimana pesatnya laju sistim perekonomian dan hebatnya jaringan telekomunikasi mengakibatkan merosotnya tata nilai moral hokum dan budaya dalam sendi kehidupan manusia dan menjadi masalah baru dengan segudang pemasalahanya yang membuat kita tersungkur dan jatuh bilamana tidak kuat dalam menghadapinya , segala macam permasalahan yang dihadapi oleh manusia belum tentu bisa terpecahkan oleh akal dan fikiran ,  oleh karena itu Allah Swt memberi tuntutanan hidup yang sempurna untuk manusia dalam menyelsaikan segala permasalahanya, tapi tidak sedikit dari manusia lupa bahwa  sebagai mahluk yang dimuliakanNya  mempunyai tugas yang agung dari Allah Swt yaitu khalifah dimuka bumi. Yaitu gelar yang tidak diberikan kepada mahlukNya yang lain walaupun malaikat sekalipun, atas dasar itulah kami membuka Belajar Ilmu Hikmah  Online karena banyak sekali manfaatnya, mencakup segala urusan dunia dan akhirat. Ilmu Hikmah bisa untuk menyelesaikan berbagai macam masalah kehidupan, membantu kita kuat dalam mengarungi kehidupan yang penuh cobaan, merupakan sarana memohon perlindungan kepada Allah, mempermudah jalan usaha/rezeki kita, memperbaiki perilaku atau akhlak diri kita, mengubah perilaku buruk menjadi baik, menerangi hati yang gelap menjadi terang-benderang, memberi kegembiraan bagi yang sedih, memberi kekuatan bagi yang merasa lemah, membuat kita semakin dekat dengan Allah SWT dan bisa juga sebagai sarana amal ibadah kesesama yang merupakan kewajiban kita sebagai muslim guna mendapatkan ridho Allah SWT sebagai penguasa langit dan bumi dengan ilmu Hikmah inilah kita mencapai derajat tertinggi sebagai khalifah dimuka bumi

 Oleh karena itu, kami mengemas pembelajaran ilmu hikmah dalam format yang lebih disesuaikan dengan kondisi jaman , yaitu dalam bentuk Belajar Ilmu Hikmah  Online. Sehingga orang lebih mudah untuk mempelajari dan memahaminya anda boleh mengikuti Program ini tanpa harus hadir di tempat kami. 

Berikut ini adalah lima proses yang akan Anda lalui dalam belajar ilmu hikmah Online :
1.     Menentukan jenis Ilmu Hikmah yang ingin Anda pelajari. Di website ini ada berbagai macam amalan / ilmu hikmah yang boleh Anda pelajari. Silahkan klik disini Anda pilih sesuai keperluan / keinginan Anda atau sesuai masalah yang sedang Anda alami sekarang. Apabila Anda bingung dalam memilih ilmu hikmah yang sesuai untuk Anda, Anda boleh berkonsultasi dulu dengan team kami

2.     Anda menyelesaikan administrasi Belajar Ilmu Hikmah online. Setelah Anda menentukan satu atau beberapa ilmu hikmah yang akan Anda pelajari, Anda dipersilakan untuk membereskan adminstrasi biaya dengan mentransfer biaya paket belajar ilmu Hikmah Online yang sudah ditentukan dan memberikan data diri Anda. Cara pembayaran administrasi boleh Anda baca Klik disini

3.     Kami mempersiapkan media belajar Anda, kemudian kami kirim ke alamat Anda. Setelah Anda menyelesaikan administrasi, kami akan mempersiapkan paket Belajar  Ilmu Hikmah Online yang Anda inginkan. Paket yang akan Anda terima berupa panduan belajar ilmu hikmah dalam bentuk print berwarna dan air hikmah sebagai media penurunan ilmu secara online.  Air Hikmah ini nantinya untuk diminum pagi dan sore selama anda mempelajari ilmu hikmah . Insya Allah melalui sarana Air hikmah ini, izin dan berkah dari Allah SWT akan membuka pintu aura diri anda  dalam mempelajari ilmu hikmah dan anda bisa merasakan langsung manfaatnya.

4.     Anda mulai Belajar Ilmu Hikmah Online. Setelah menerima paket belajar Ilmu Hikmah yang kami kirim, Anda boleh langsung mulai mempraktekan Ilmu Hikmah yang  sesuai dengan panduan yang kami berikan. Insya Allah tidak ada amalan yang memberatkan untuk mempelajari Ilmu Hikmah dari kami, kerana semua Ilmu Hikmah yang kami ajarkan langsung boleh Anda amalkan dengan cara wirid (membaca doa-nya) tanpa ada syarat-syarat yang memberatkan. Dan insya Allah berkah atau manfaatnya pun langsung boleh Anda rasakan dalam kehidupan sehari-hari.Insya ALLAH.

5.     Konsultasikan dengan kami. Apabila ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan, Anda boleh berkonsultasi kepada kami kapanpun bisa melalui emailTelepon atau BBM. Insya Allah, kamiakan selalu siap membantu Anda dalam hal belajar Ilmu Hikmah. Apabila diperlukan, kami akan memberikan saran-saran yang boleh Anda lakukan demi kesuksesan Anda. Demikian penjelasan singkat mengenai proses Belajar Ilmu Hikmah  Online yang kami adakan. Jika ada yang kurang jelas, Anda boleh menghubungi nomor telefon yang ada di halaman ini. Insya Allah, kami siap menjawab semua pertanyaan Anda dengan senang hati.

Hubungi Untuk Info lebih lanjut :
BBM :  D364FAB4             ( Ibu Dewi ) 
WA   :   085 624 731 464    ( Ustd.  Syaiful Bahri )
SMS :   0822 1440 6816      ( Ustd.  Dedy Rahmat )
Atau email  denganridhonya@gmail.com

Info layanan kami :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini »  ·   Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis    Klik Disini »  ·  Terapi Air  Hikmah   Klik   ·   Tasbih Laduni    Klik Disini »    ·  Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani   KlikDisini »   · Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung.  Klik    ·  Ruwat Rumah & Kendaraan   Klik    ·  Ruqiyah Jarak Jauh   Klik  ·  Membuka Aura Diri   Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.