DOA SEBELUM BEKERJA



Dengan bekerja akan membawa anda ke dalam suasana dimana semua yang ingin anda capai terlihat lebih mudah untuk diwujudkan.Tanpa bekerja, Tak ada Prestasi Memuaskan Yang bisa anda capai. Tak ada karya bermutu yang bisa anda wujudkan.
Kerja cerdas mempermudah masalah-masalah anda. kerja cerdas membuka keajaiban-keajaiban yang selama ini tak terlihat. Keringat yang dihasilkan dari kerja keras anda, akan menjadikan anda Pribadi yang lebih bersyukur, dan lebih berbahagia.

 klik gambar untuk memperjelas


Perlu anda ingat bahwa bekerja merupakan rutinitas sehari – hari yg bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang sehingga lakukanlah degan ikhlas, sabar dan pantang menyerah karena dunia itu keras jika anda hanya berpangku tangan maka anda akan kalah akan kerasnya dunia



INFORMASI: Bagi anda yang ingin memahami  dan mempelajari ILMU HIKMAH dan Rasakan manfaatntya serta Faedahnya bagi diri anda, akan membawa hidup terlepas dari segala permasalaha, rejeki dan anugrah berada digengaman anda, BUKTIKAN !!!



 
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.