DUKUNG WEBSITE INI DENGAN DONASI ANDA


Bila menurut Anda isi website www.denganridhonya.com  ini bermanfaat untuk diri anda dan orang lain, Kami  mohon Anda untuk menyebar-luaskannya ke sebanyak mungkin orang yang mungkin juga akan bisa mengambil manfaat darinya.
Dukung kampanye kami untuk memperbaiki nasib umat, satu orang demi satu orang, dengan membagikan ilmu yang kami ajarkan di sini kepada siapa saja yang bersedia menerima dan sekiranya membutuhkan.
Anda bisa membantu kami menyebarkan materi kami secara informal dari orang ke orang. Mulai dengan orang terdekat Anda dahulu. Keluarga Anda, pasangan dan anak-anak Anda.
Dengan itu berarti Anda telah mengambil peran aktif dalam membantu meningkatkan taraf hidup umat dan berjuang menuju hidup yang lebih maju dan sejahtera.

Tidak ada peran yang terlalu kecil. Kita semua bisa membuat perbedaan.
Dukungan Anda yang lain bisa juga dalam bentuk bantuan finansial untuk membantu menjamin kelangsungan hidup website ini ke depannya. kami yakin akan banyak yang bisa mengambil manfaat ilmu dari website ini, sehingga kita harus pastikan agar www.denganridhonya.com tetap eksis dalam rangka hidup menuju RidhoNya.

Segala bentuk bantuan dan dukungan Anda jelas akan sangat bermanfaat untuk kami di sini dan karenanya sangat kami hargai.

Anda bisa menitipkan Donasi, Sumbangan, Infak, Sedekah Berapapun jumlahnya, kami pastikan akan dimanfaatkan untuk membantu Fakir Miskin, Anak Yatim, dan Orang Orang yang lagi membesarkan Agama Allah serta melengkapi koleksi sumber informasi kami sehingga menjamin terjaganya kualitas/mutu informasi yang tersedia di situs ini, serta memastikan banyak materi masih bisa kami sajikan dengan gratis bagi sesama umat  yang membutuhkan.

Semakin banyak yang anda baca, semakin banyak yang anda tahu. Semakin banyak anda tahu, akan semakin sering anda belajar. Semakin banyak belajar akan semakin berilmu. Semakin berilmu, makin banyak relasi. Semakin banyak relasi maka akan semakin mudah bagi kita untuk sekedar mengelilingi dunia ini

Tidak ada jumlah yang terlalu kecil untuk suatu kebaikan . Berapapun akan kami terima Dengan RidhoNya,  dan akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kebaikan anda, kami dan kita demi kesejahteraan Umat


Donasi Anda ini bisa salurkan melalui rekening di bawah ini: 


Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.