MENGENAL DAN MENGOBATI ASAM URAT




Begitu banyak kenikmatan yang Allah karuniakan kepada kita. Kenikmatan yang tiada terhitung dan tak dapat pula diganti dengan emas permata. Salah satunya adalah nikmat sehat yang banyak kita lalaikan. Akan tetapi, bagaimana jika Allah menghendaki kesehatan itu lenyap dari kita, sehingga kita menderita sakit? Apakah yang harus kita lakukan agar sakit yang kita  alami dapat berubah menjadi ladang pahala dan penghapus dosa?
www.denganridhonya.com sedikit memberikan info sehat bagi anda supaya mengenal dan memahami  penyakit Asam urat serta bagaimana mengatasi dan menyembuhkan penderita penyakit ini secara tradisional dan alami

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.


“Bersyukurlah ketika jiwa dan ragamu mendapatkan kesehatan, iklas dan bersabarlah ketika dirimu mendapatkan cobaan dan raihlah hari-hari indah yang memang layak untuk kamu dapatkan.”


Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

 saat ini memang penderita asam urat dan juga rematik semakin banyak. Apakah Anda juga merupakan penderita penyakit-penyakit ini, jika iya maka Anda tidak boleh menganggap remeh penyakit ini.

Jika terjangkit penyakit asam urat, sebaiknya penderita asam urat mulai menjaga asupan makanan yang di konsumsi agar asam urat yang di alami tidak kambuh dan menjadi semakin parah. Berikut adalah beberapa hal yang dianjurkan oleh penderita asam urat :

  • Jangan minum obat berbahan kimia (bila membutuhkan obat pengurang sakit, karna hanya akan ketergantungan dan itu tidag baik bagi tubuh anda
  • Perbanyak minum air putih– terutama bagi penderita yang mengidap batu ginjal– untuk mengeluarkan kristal asam urat di tubuh.
  • Makan makanan yang mengandung potasium tinggi seperti Sayuran dan buah-buahan, Kentang, Alpukat, Susu dan yogurt, Pisang.
  • Makan buah-buahan kaya vitamin C, terutama jeruk dan strawberry
  • Aktif secara seksual,  seks dapat memperlancar produksi urine
  • Konsumsi salah satu produk alami yang dapat menyembuhkan asam urat seperti sidaguri, habbatussauda, brotowali, teh hijau, dll.

Jika hal yang di anjurkan diatas telah dilakukan, maka untuk mempercepat proses pengobatan kami anjurkan untuk peenyembuhan secara Tradisional

Anda harus segera mencari jalan yang tepat bagaimana agar penyakit ini dapat terobati. Tidak menutup kemungkinan, penyakit ini akan dapat membahayakan hidup Anda jika dibiarkan begitu saja. Pemilihan obat tradisional memang tepat, lebih aman dibandingkan obat berbahan kimia.
Atau cobalah cara pengobatan tradisional asam urat dan rematik dengan menggunakan :

1. Kulit Manggis
manfaat-khasiat-kulit-manggis-untuk-bagi-kesehatan
 Kulit manggis, diiris tipis dan dijemur hingga kering. Setelah itu, masukkan kedalam gelas dan seduh dengan menggunakan air panas. Tunggu sampai air berubah warna, kemudian minum air tersebut setiap hari.

 
2. Daun Sirsak
7 Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak 7 Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan
Cara teradisional mengkonsumsi daun sirsak adalah dengan merebusnya menggunakan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas, kemudian diminum 2 sampai 3 kali sehari. Daun yang digunakan adalah daun sirsak yang sudah tua dan berwarna hijau tua. Cara kerja ramuan daun sirsak di dalam tubuh mirip kemoterapi, yaitu menimbulkan efek panas, namun ini terjadi pada beberapa orang saja. Tidak semuanya merasakan efek yang sama. Khasiat daun sirsak ini biasanya mulai terasa setelah mengkonsumsi selama 2 minggu.
Itulah tips kesehatan dari www.denganridhonya.com semoga bermanfaat bagi anda dan pesan kami :


“Bersabar dikala sakit dengan begitu akan mampu melebur dosa kecil dan ikhlas dalam menerima ketentuan yang telah tuhan tentukan untukmu maka ridho dan rahmat Tuhanmu akan tercurah limpahkan kepadamu. Itulah hikmah sabar dan ikhlas atas apa yang tidak kamu harapkan namun penuh dengan penerimaan.”


Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.