ILMU HIKMAH ASMA'SAHAAB (Asma’ Awan)


Ilmu Hikmah  Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )  sudah ada sejak jaman dahulu kala, dari Sebagian Rahasia Rahasia Asma'  Allah SWT  yang Allah SWT turunkan pada ayah kita Semua Adam A.S  Dan juga diturunkan kepada Nabi kita Muhammad SAW juga pada semua para Nabi Nabi dan Rasul Alaihimus Shalatu Wassalam.yang meraih kesuksesan Dunia Akhirat
 
Hidup adalah proses, yaitu proses pembelajaran dan pendewasaan berfikir jernih tiada lain untuk mencapai keberhasilan yang hakiki yaitu Pemurnian hati dan fikiran yang membawa kita kederajat paling sempurna sebagai Mahluk ciptaaNya,  Semua berputar seiring dengan roda kehidupan,..kegagalan itu akan selalu ada di antara rencana-rencana dan berada di tengah kesempatan kesempatan, Maka kejernihan hati dan fikiran dalam menyikapi kegagalan sangat dibutuhkan untuk kita menentukan strategi dan menyusun kekuatan didalam kesempatan, karna keberhasilan yang sebenarnya adalah ketika kita bisa menyelsaikan masalah dan meraih tiap tiap kesempatan yang Tuhan Berikan kepada kita !!
Kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup anda adalah sepenuhnya tanggung jawab anda. Sukses atau gagal tentang hidup anda sepenuhnya ada ditangan  anda, bukan orang lain apalagi Allah. Jadi tidak semua yang berhubungan dengan nasib hidup merupakan bagian yang sudah menjadi ketentuan dan ketetapan Allah.
            Kita menyadari bahwa segala macam permasalahan yang dihadapi oleh manusia belum tentu bisa terpecahkan oleh akal dan fikiran ,  oleh karena itu Allah Swt memberi tuntutanan hidup yang sempurna untuk manusia dalam menyelsaikan segala permasalahanya, tapi tidak sedikit dari manusia lupa bahwa  sebagai mahluk yang dimuliakanNya  mempunyai tugas yang agung dari Allah Swt yaitu khalifah dimuka bumi. Yaitu gelar yang tidak diberikan kepada mahlukNya yang lain walaupun malaikat sekalipun,  
apa yang membuat kita jadi lemah?  kita kalah dengan kenyataan hidup Ketidakpastian masa depan terhadap biaya hidup, beban ekonomi, keuangan, karier pekerjaan, usaha, bisnis, rumah tangga, keluarga, jodoh, pasangan hidup dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan itu membuat anda semakin bingung, khawatir, putus asa, frustasi, stress dan depresi, kenapa ??? karena tidak ada solusi,karena tidak ada jalan keluar dan anda pun tetap bertahan dengan keadaan demikian dan pasrah menerimanya.
Ingat saudaraku !!
Bila masalahnya sudah berat lebih baik kembalikanlah kepadaNya, bersimpuh kepadaNya mintalah solusi jalan keluar KepadaNya cari Ilmu Ilmu Hikmah yang diberikanNya karena dengan Ilmu itulah  keberhasilan dan kesuksesan akan diraih.

Oleh karena itu kami berikan kabar gembira kepada anda  rahasia sukses para Nabi, para ulama, para pejuang islam, yang berhasil sukses menaklukan Dunia dan estafet ilmu yang turun temurun hingga sekarang siapapun yang meraih dan mengamalkanya, pasti akan kelihatan mengagumkan dan luar biasa 
 Apa yang menjadi rahasia mereka ?? Yaitu Ilmu, Ilmu yang bersumber dari padaNya Ilmu Hikmah yang di berikan kepada kita sebagai mahluk pilihan yang diberikan   gelar khalifah fil ardhi
Sebagaimana Allah SWT berfirman dalam Qs. Al-baqarah ayat 30

Yang artinya:
Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan di muka bumi itu seorang khalifah.” Mereka berkata: “Apakah Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku lebih mengetahui apa yang tidak kalian ketahui.”

Jelas disini Allah SWT menjadikan manusia khalifah fil ardhi atau wakilNya di muka bumi otomatis dengan segala perbekalnya Allah sudah berikan,  dan tugas kita mencariya dan ikhtiar dimana Ilmu Hikmah itu berada

Oleh karena itu Kami disini  memberikan Rahasia Sukses mereka yang  benar benar mememahami dan mengamalkanya, kami akan  sedikit mengurai akan makna Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )
          . Sesungguhnya Ilmu Hikmah  Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )  sudah ada sejak jaman dahulu kala, dari Sebagian Rahasia Rahasia Asma'  Allah SWT  yang Allah SWT turunkan pada ayah kita Semua Adam A.S  Dan juga diturunkan kepada Nabi kita Muhammad SAW juga pada semua para Nabi Nabi dan Rasul Alaihimus Shalatu Wassalam.yang meraih kesuksesan Dunia Akhirat
Wifiq yang mulia ini merupakan asal mulanya semua wifiq wifiq , Maka barang siapa yang dapat menguasai Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )  ini sama seperti  menguasai Semua jenis Wifiq dan semua Sirr huruf di muka bumi ini. Karena semua wifiq dan huruf terkandung selalu dimartabati oleh bilangan huruf yang 9 ini.
          Dan sungguh sungguh telah meletakkan persyaratan persyaratan yang sangat banyak  para ulama ahli hikmah terdahulu untuk membuat Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )  Serta para Ulama ulama lainnya yang memang menguasai Ilmu Hikmah ini, Mereka menyebutkan didalam sarahnya ( penjelasan ilmu Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )
Dan juga kegunaan dan mafaatnya sangat banyak sekali bagi kita dalam mengarungi kehidupan yang fana ini.
Inilah sebagian mangfaat atau faedah Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )
 Klik gambar utuk meperbesar
Tetapi ada bagian dari takdir nasib hidup yang masih bisa untuk diubah dan diperbaiki sebagai bagian dari tanggung jawab hidup anda dengan melalui perjuangan dan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi/uang yang disertai dengan usaha (ikhtiar).
Dan hanya sedikit orang yang memiliki keyakinan bahwa takdir nasib hidup masih bisa diperbaiki dan diubah. Jadi sangat wajar bila di dunia ini hanya sedikit orang yang bisa memperbaiki dan merubah nasib serta meningkatkan kualitas hidupnya. Karena memang hanya sedikit orang yang mau bersungguh-sungguh untuk berjuang dan berkorban dalam upaya dan usaha (ikhtiar) untuk memperoleh apa yang diinginkannya dan apa yang menjadi hajatnya.
Kaya bukanlah hal yang tabu di islam. Islam sendiri menganjurkan kita untuk bekerja keras mencari nafkah dan menghidupi keluarganya. Seperti sabda nabi:
Sesungguhnya Allah suka kepada hamba yang berkarya dan terampil (professional atau ahli). Barangsiapa bersusah-payah mencari nafkah untuk keluarganya maka dia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah Azza wajalla. (HR. Ahmad)
Selain itu nabi juga tidak suka dengan orang miskin. Namun tidak suka disini bukan berarti nabi memerangi orang miskin ya. Nabi lebih suka dengan orang yang memberi ketimbang menerima. Seperti sabda beliau yang lainnya:
Tangan yg di atas lebih baik daripada tangan yg dibawah. Tangan di atas adl tangan pemberi sementara tangan yg di bawah adl tangan peminta-minta. (HR. Muslim No.1715)
kekayaan adalah sesuatu yang baik. Karena dengan menjadi kaya, kita bisa lebih mudah berdakwah dan membantu sesama.

  CATATAN : Tentunya tekad yang bulat dan keyakinan yang penuh haruslah diikuti dengan kerja keras dan kesungguhan dengan mengerahkan segenap potensi yang dimiliki untuk sampai kepada kesuksesan itu. Tidaklah ada artinya suatu tekad, jika tidak dibarengi dengan usaha dan kerja keras serta kesungguhan dalam berbuat. Ilmu Hikmah lILMU HIKMAH ASMA'SAHAAB  (Asma’ Awan)   ini sangat tepat untuk anda dalam meraih kesuksesan di dunia dan akhirat. Jika anda mengiginkan ilmu hikmah ini pesan sekarang juga ke customer service kami.  DIJAMIN apa yang anda cita-citakan akan terwujud Amin.-
Mahar :  Rp 280.000
 ciri ciri penderita penyakit osteoporosis
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.