MENGATASI MASALAH HIDUP DENGAN RIDHONYA



 Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan, Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita, Terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia
Semua makhluk hidup di dunia ini memiliki maslah hidup, itu adalah suatu hal yang pasti diberikan oleh Tuhan kepada seluruh ciptaan-Nya, tak terkecuali manusia, ciptaan-Nya yang paling baik. Kalau banyak orang berpikir masalah hidup itu adalah beban hidup semata, jelas itu adalah pemikiran yang salah, masalah jangan hanya dipandang sebagai beban, justru kita harusnya bersyukur kalau masalah hidup yang kita hadapi jauh lebih banyak dari orang lain dan kita bisa mengatasinya
          Jika saat ini anda berada di posisi atau keadaan yang masih belum dikatagorikan bernasib baik,  Ekonomi belum mapan, keuangan belum stabil, belum menemukan peluang usaha dan peluang bisnis yang tepat dan cocok untuk anda, usaha dan bisnis belum lancar bahkan mungkin gagal karena kalah bersaing, kekayaan habis untuk modal usaha dan modal bisnis, karier pekerjaan belum jelas, jodoh dan pasangan hidup belum juga ada, dan masih banyak lagi masalah hidup yang lainnya. Dari semua itu benarkah takdir nasib hidup bisa diperbaiki dan diubah ? Jika nasib hidup tidak bisa diperbaiki dan diubah tentunya Allah tidak akan menurunkan ayat ini :

"Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka " (QS.13:11)

Dan janji Allah itu pasti,  yang terkandung dari ayat di atas sudah sangat jelas bahwa pada intinya manusia wajib Mandiri, berkarya dan berbuat di dalam berupaya dan berusaha untuk memperbaiki dan merubah nasib hidupnya jangan mengantungkan hidupnya kepada yang lain.

Yang perlu diketahui bersama bahwa nasib hidup tidak bisa dijangkau oleh logika dan nalar semata. Rumus ilmu apa pun tidak akan bisa menghitung secara pasti tentang takdir dan nasib hidup manusia
Karena takdir dan nasib hidup memang bukan bagian dari logika, nalar, cara berpikir dan pola pikir. Takdir dan nasib hidup adalah bagian dari Rahasia Allah.
“Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib, tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz) ” ( Al An'am : 59 )
Dan rahasia Allah hanya bisa dijangkau dengan apa yang ada dalam diri anda yang disebut dengan Batin.  Batin-lah yang bisa memasuki dan membuka rahasia Allah tersebut. Silahkan anda renungkan dan resapi perihal dibawah berikut.
Jika anda mau jujur pada diri sendiri tentunya akan mengakui bahwa saat ini  perjalanan hidup tidaklah mudah. Banyak sekali beban masalah hidup yang harus dihadapi. Saat ini hidup penuh dengan kompetisi dan persaingan yang sangat ketat dalam hal usaha, bisnis, karier pekerjaan, jodoh dan lain sebagainya yang berhubungan dengan hajat hidup orang banyak dan kita tidak mempunyai dasar ilmu yang kuat dan tidak mau melihat potensi yang ada dalam diri anda, anda pasti akan tersungkur dan jatuh dalam kehancuran
Menyerahkan segala sesuatu hanya Kepada Allah, kepasrahan diri hanya kepadanNya,  Percaya akan janji-janjinNya ridho akan ketetapanNya, berprasangka baik kepadaNya dan menunggu jalan keluar yang di berikanNya, itulah jurus Ampuh pCara menghadapi Masalah hidup yang sedang anda alami dan saya rasakan demikian, Insya Allah ketika anda meyakininya dan meminta pertolongan hanya kepadaNya, maka anda akan mendapatkan, penjagaan, kekuasaan, kecukupan dan kekuatan dan terselsaikan masalah anda dalam waktu tidak lama lagi saya jamin !!!,  dan yang pasti Situs Atasi masalah Hidup Ini akan selalu menemani anda untuk mengapai ketentraman, Kebahagiaan, dan kesejahteraan hidup akan segera terwujud dalam kehidupan kita bersama.
Amin.
 

Bagi anda yang sedang bingung menghadapi masalah kehidupan yang sedang anda alami seperti :
Ekonomi Belum Mapan
Keuangan Belum Stabil
Belum Menemukan Peluang Usaha yang Tepat
Usaha dan bisnis belum lancar
Kekayaan Habis untuk modal usaha
Karier Pekerjaan Belum Jelas
Jodoh dan Pasangan hidup belum juga ada
Kena Tipu
Hutang Pihutang

Segera hubungi kami untuk bisa memulai memecahkan dan mengatasi permasalahanya.
Caranya :
Kirimkanlah surat kepada kami melalui e-mail atau sms dengan subjek Yang kami sebut diatas sesuai masalah yang anda alami Ceritakanlah secara lengkap gejala penyakit atau permasalahn yang sedang menimpa anda di dalam isi e-mail tersebut atau garis besar melalui sms. Sertakan juga di dalam e-mail atau sms data pribadi anda seperti  (Nama Lengkap, Tempat dan Tanggal Lahir, Nama Kedua Orang Tua, Agama, Alamat Lengkap, Nomor Telepon / Hp) dan foto diri anda ukuran bebas beserta nama kota dan Provinsi dimana anda tinggal kirimkan ke alamat e-mail kami : denganridhonya@gmail.com  atau bisa Sms/hub di no 081 222 010 769  Biar bisa di analisa menurut ilmu perhitungan Hisab

  Trima kasih

Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.