Kesehatan Harta Terpenting



 بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih 
lagi Maha Penyayang

" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman". QS. Yunus (10) : 57 

Kesehatan anda adalah harta terpenting anda. berarti penyakit adalah musuh terpenting anda. bangunlah benteng pertahanan kokoh anda. sehingga penyakit apapun tak akan tertarik mennyerang anda.  Sebelum semuanya terlambat, bertindaklah sekarang juga. Hentikan segala hal yang merugikan tubuh anda, dan kerjakan segala yang memberi tubuh anda kekuatan 

Dunia pengobatan semenjak dahulu selalu berjalan seiring dengan kehidupan umat manusia. Karena sebagai mahluk hidup, manusia amatlah akrab dengan berbagai macam penyakit ringan maupun berat. Keinginan untuk terlepas dari segala macam penyakit inilah yang mendorong manusia untuk membuat upaya menyingkap berbagai metode pengobatan, mulai dari mengkonsumsi berbagai jenis obat-obatan, baik berupa tumbuh-tumbuhan secara tunggal maupun yang sudah terkomposisikan, yang diyakini berkhasiat menyembuhkan jenis penyakit tertentu, atau sistim pemijatan, pembekaman, hingga operasi pembedahan. Semua dilakukan dengan trial dan error. Namun seiring dengan perkembangan peradaban manusia,seiring dengan meningkatnya heterogensi lingkungan masyarakat, teknologi pertanian, teknologi produksi makanan juga mengalami peningkatan tajam. Budaya konsumerisme dan materialisme menggiring manusia untuk mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang dianggap praktis, lezat dan penuh variasi.Sayangnya kebanyakan mereka tidak menyadari bahwa produksi makanan semacam itu terpaksa menggunakan berbagai jenis bahan kimia berbahaya seperti borax (bahan pembuat deterjen) dan formalin  ( bahan pengawet jenazah ), water glass ( bahan pembuat sabun colek ) sebagai pengenyal makanan seperti mie dan sejenisnya, bahan pewarna tekstil ( untuk membuat warna lebih cerah, seperti roti krupuk dan sejenisnya ) yang di sinyalir berpotensi menyebabkan kanker, belum lagi berbagai bahan kimia pengemulsi, perenyah, pelezat dan lain-lain yang kesemuanya amat merusak kesehatan.

Orang jaman sekarang banyak sekali mengkonsumsi berbagai jenis makanan berkomposisi kimia, sehingga menjadi sering terserang penyakit komplikasi yang beragam. Sehingga obat-obatan yang diperlukan juga obat-obatan berkomposisi kimia berat, yang menyembuhkan satu penyakit akan tetapi berpotensi justru menimbulkan berbagai penyakit lainnya yang lebih kompleks karena kandungan kimia beratnya, bila dikonsumsi dalam waktu dan jumlah tertentu. Teknologi pengobatan manusiapun semakin disibukkan dengan berbagai penelitian untuk menemukan berbagai formula obat-obatn baruuntuk mengatasi berbagai macam penyakit aneh yang muncul belakangan.

Teknologi medis boleh saja semakin modern dan canggih,namun perkembangan jenis penyakit juga tidak kalah cepatnya ber-regenerasi. Sementara banyak manusia yang tidak menyadari bahwa Allah tidak pernah menciptakan manusia dengan ditinggalkan begitu saja.Setiap kali penyakit muncul, pasti Allah juga menciptakan obatnya. Hanya ada manusia yang mengetahuinya dan ada juga yang tidak mengetahuinya.
Kenyataan lain yang harus di sadari oleh manusia, bilamana Allah secara tegas memberi petunjuk pengobatan, maka petunjuk pengobatan itu sudah pasti lebih bersifat pasti dan dan bernilai absolut. Dan memang demikianlah kenyataannya.Islam yang diajarkan oleh Rasululloh SAW, bukan saja memberi petunjuk tentang peri kehidupan dan tata-cara ibadah kepada Allah secara khusus, yang akan membawa keselamatan baik didunia maupun di akhirat, tetapi juga memberikan banyak petunjuk praktis dan formula umum yang dapat digunakan untuk menjaga keselamatan lahir maupun bathin, termasuk yang berkaitan dengan terapi atau pengobatan.

Petunjuk-petunjuk praktis dan kaidah-kaidah medis tersebut banyak sekali diterapkan oleh Rasululloh SAWdan di ajarkan kepada para sahabat. Bila kesemua formula dan kaidah praktis itu dipelajari secara seksama, tidak syak lagi bahwa kaum muslimin dapat mengembangkannya menjadi sebuah sistem dan metode pengobatan yang tidak ada duanya.

Disitulah akan terlihat korelasi yang erat antara sistem pengobatan Ilahi dengan sistem pengobatan manusia. Karena Allah telah menegaskan :" Telah diciptakan bagi kalian semua segala apa yang ada dimuka bumi ini ". Untuk itu mari kita hidupkan kembali kepercayaan / keyakinan terhadap metode pengobatan Ilahiyah sebagaimana yang diajarkan oleh Rasululloh SAW, sebagi metode terbaik yang mujarab untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit,hingga penyakit yang sulit disembuhkan oleh Medis sekalipun.

Namun tentu semua jenis pengobatan dan obat-obatan tersebut hanya terasa khasiatnya bila disertai dengan sugesti dan keyakinan. Disinilah kekuatan Do'a - Dzikir, maka Islam mengenal istilah do'a dan keyakinan. Dengan pengobatan yang tepat ( tentunya berdasarkan pengetahuan dan pengalaman puluhan tahun ), dosis obat yang sesuai disertai doa dan keyakinan, tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan terkecuali maut.

Ketahuilah bahwa info www.denganridhonya.com  dapat di jadikan rujukan oleh setiap orang yang memiliki komitmen penuh terhadap ajaran Islam, dan juga oleh mereka yang gemar mempelajari Teknologi Al-Qur'an berupa ilmu pengobatan, dan berbagai Keilmuan lainnya. Atau setidaknya untuk menambah wawasan pengetahuan dan keyakinan terhadap efektifitas pengobatan secara Islami pada setiap jaman dan tempat....

Upaya kami menginformasikan Terapi ini secara umum adalah sebuah keberanian yang kalau bukan demi menjalankan amanah menyampaikan ilmu tentang Islam,  Mengingat bobot ilmiah dan berbagai kemampuan dan potensinya yang luar biasa, jauh melampaui kemampuan Kami untuk memaparkannya, namun Kami akan terus berusaha untuk menginformasikan berbagai rahasia yang terkandung dalam Teknologi Al-Qur'an ini, agar manfaatnya bisa dirasakan oleh setiap orang yang membacanya terutama setiap muslim tentunya.

Rawatlah tubuh anda dengan penuh perhatian. Jangan biarkan suatu penyakit menggerogoti tubuh anda. Semoga  materi ini bisa memberikan anda inspirasi terkait gaya hidup sehat, sehingga anda bisa terbebas dari berbagai jenis penyakit.
Sehat dan Bahagia Selalu Menjadi Milik Kita
Amiin


PERHATIAN :
Bagi anda yang sedang Mengalami sakit dan lagi berusaha untuk menyembuhkanya tapi tidak kunjung sembuh dan ke Medispun sudah tidak sanggup lagi, apapupun bentuk penyakit anda dari yang aneh sampai santet ataupun guna guna Segera:

HUBUNGI KAMI
Ibu Dewi :  BBM 
5527BFEA atau 
081 222 010 769 ( Ustd Sayiful bahri ) 
085 659 060 964 ( Ustd Dedy Rahmat )
terima kasih semoga bermanfaat !
  

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”


Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.