Terlepas Dari Penyakit



بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih 
lagi Maha Penyayang

Marilah kita awali dengan meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT dengan berdzikir, meningkatkan iman dan taqwa kita kepada-NYA, mendekat kepada-NYA, karena hanya DIA-lah yang bisa menolong, DIA Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, yang Mengabulkan segala Do'a, yang Memiliki
Kekuatan Tanpa Batas.

Sakit merupakan suatu kondisi yang sangat tidak diharapkan oleh siapapun termasuk anda. Saat sakit, semua makanan yang kita makan terasa tidak enak bahkan terasa pahit, aktivitas yang biasa kita lakukan tidak akan berjalan lancar atau optimal. Serta banyak lagi hal yang tidak kita harapkan saat tubuh kita dalam kondisi tidak stabil atau sakit.

 " Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman". QS. Yunus (10) : 57 

Di samping  Al Qur'an mengisyaratkan tentang pengobatan juga menceritakan  tentang keindahan alam semesta yang dapat kita jadikan sebagai sumber dari pembuat obat-obatan.

" Dia menumbuhkan tanaman-tanaman untuk mu, seperti zaitun, korma, anggur dan buah-buahan lain selengkapnya, sesungguhnya pada hal-hal yang demikian terdapat tanda-tanda Kekuasaan Allah bagi orang-orang yang mau memikirkan". QS. An-Nahl (16) : 11 : 

" Dan makanlah oleh kamu bermacam-macam sari buah-buahan, serta tempuhlah jalan-jalan yang telah digariskan tuhanmu dengan lancar. Dari perut lebah itu keluar minuman madu yang bermacam-macam jenisnya dijadikan sebagai obat untuk manusia Di alamnya terdapat tanda-tanda Kekuasaan Allah bagi orang-orang yang mau memikirkan". QS. An-Nahl (16)  : 69 : 

Kesehatan anda adalah harta terpenting anda. berarti penyakit adalah musuh terpenting anda. bangunlah benteng pertahanan kokoh anda. sehingga penyakit apapun tak akan tertarik mennyerang anda.  Sebelum semuanya terlambat, bertindaklah sekarang juga. Hentikan segala hal yang merugikan tubuh anda, dan kerjakan segala yang memberi tubuh anda kekuatan

Rawatlah tubuh anda dengan penuh perhatian. Jangan biarkan sebuah kotoran mengotori tubuh anda. Semoga  materi ini bisa memberikan anda inspirasi terkait gaya hidup sehat, sehingga anda bisa terbebas dari berbagai jenis penyakit.


PERHATIAN :
Bagi anda yang sedang Mengalami sakit dan lagi berusaha untuk menyembuhkanya tapi tidak kunjung sembuh dan ke Medispun sudah tidak sanggup lagi, apapupun bentuk penyakit anda dari yang aneh sampai santet ataupun guna guna Segera:

HUBUNGI KAMI
Ibu Dewi :  BBM 
5527BFEA atau 
081 222 010 769 ( Ustd Sayiful bahri ) 
085 659 060 964 ( Ustd Dedy Rahmat )
terima kasih semoga bermanfaat !
  

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.