Asma Pelancar Rezeki


Dengan ridhonya - Rezeki itu tidak mungkin datang dengan sendirinya, apabila kita hanya sebatas duduk termenung dengan mengeluarkan jampi-jampi berbau klenik. Rezeki akan mudah diraih apabila kita berusaha dan berdoa kepada Allah SWT dan sesuai dengan ajaran Islam. Tentunya rezeki yang bisa membahagiakan kita di dunia maupun di akhirat.
Islam memberikan beberapa amalan kepada umatnya untuk mempermudah dan mempercepat datangnya rezeki, seperti memperbanyak istighfar dan gemar bersedekah. Allah SWT berfirman:

“Mohon ampunlah kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat. Dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan pula (di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS Nuh: 10-12).

Amalan-amalan ini menjadi sebab Allah limpahi hamba-Nya dengan keluasan rezeki dan rasa kaya dengan pemberian-Nya.

Berdasarkan konsep rezeki yang telah diperkatakan, Allah memberi jalan buat hamba-Nya untuk memperolehi rezeki dalam berbagai bentuk yang boleh menjadi puncak  kebaikan dunia dan akhirat. 
Untuk mempermudah proses pencapaian rezeki antara doa dan usaha itu harus sinergi dan amalan pun harus menjadi podasi dasar dari semuanya
Dan kami berikan kepada anda suatu amalan yang terbukti terasa sekali bagi diri ini juga saudara saudara kita yang telah mengamalkan amalan ini dan merasakan bagaimana manfaatnya bagi kita yang benar benar dalam keadaan susah dalam mencari Rezeki,  atas izin guru kami, kami ingin berbagi ilmu ini kepada anda semua yang lagi kesempitan dalam masalah materi inilah Asma Pelancar Rezeki, silahkan anda Amalkan
Asma ini jika diamalkan secara rutin, fungsi khususnya adalah memperlancar rejeki agar berlimpah ruah sehingga kehidupan tidak mengalami kesulitan ekonomi.

Asma : "Yaa Rozzaaq, Ya Mughniy, Ya Ghoniyyu"
Dibaca sebanyak-banyaknya kapanpun dan dimanapun kecuali ditempat yang kotor. Ingat! amalan ini akan sangat dahsyat jika dibarengi dengan memperbanyak sedekah dan pandai bersyukur. Jika rejeki bertambah maka syukurilah,

Berusahalah jika ada ide gagasan cepat lakukan lah, segeralah sambut jangan sampai menunggu bintang jatuh dari langit,jangan terjebak dengan perangkap syaitan laknatullah, dengan ranjau yang dipasangnya seperti : malas untuk melangkah, tidak percaya diri, malu dsb senergi kan antara Doa dan Usaha serta


Tawakal secara Total
Hidup adalah belajar, jadi saat berbuat kesalahan daripada menyesalinya, lebih baik Anda belajar dari pengalaman. Hal terpenting adalah, dalam kondisi apa pun, selalu lakukan yang terbaik yang Anda bisa. Seberat apa pun masalah Anda, janganlah berlari dari masalah atau menunda-nunda penyelesaiannya. Hal itu tidak akan menyelesaikan masalah, hanya akan memperburuknya.

Coba  anda Amalkan semoga bisa menyelsaikan masalah yang sedang anda hadapi Amin.

Baca juga :
Di Doakan Secara Khusus Untuk Menyelsaikan Masalah anda KlikDisini
Tasbih Laduni Klik Disini   
Cara Meraih Kesuksesan dalam Kerejekian   Klik disini  
Ijazah Hizib Para Wali  Klik Disini  
Nama nama Ilmu Hikmah  Klik Disini  
20 Manfaat dari Infak dan Sedekah  Klik Disini 

Penyaluran Zakat, Infaq dan Shodaqoh  Klik disini    

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.