Cara meghilangkan takut mencekam


Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu
( Qs.Al-baqarah ( 2 ):152 ).

          Apabila Anda dirundung rasa takut yang mencekam, di bebani kesedihan, dan leher Anda dijerat kesusahan, maka segeralah berdiri melaksanakan shalat. Dengan begitu. jiwaAnda akan kembali tentram dan hati Anda kembali tenang. Shalat, dengan ijin Allah, akan menjamin sirnanya penjajahan kesedihan dan kedukaan serta menggusur habis derita hati. Ketika ditimpa permasalahan yang pelik, rasulullah Saw bersabda,’’ legakanlah kami dengan shalat, hai bilal’’ Selesai melaksanakan shalat, muka beliau kembali berseri, hati beliau kembali gembira, dan perasaan beliau kembali ceria. Saya telah mengkaji biograpi dan sejarah hidup tokoh-tokoh terkemuka. Setiap kali dihimpit kesedihan dan wajah-wajah mereka dirundung duka, mereka segera melaksanakan shalat dengan penuh kekhusyukan. Dan, semangat,keinginan, dan motivasi mereka pun kembali berkobar.

       Shalat khauf  ( shalat takut ) di syariatkan di saat genting, pada hari di mana tengkorak-tengkorak bergelimpangan, jiwa-jiwa bergentayangan di ujung-ujung pedang. Keteguhan hati yang paling besar dan ketentraman jiwa yang paling tinggi hanya terwujud dalam shalat yang khusyuk. Suatu bangsa yang dilanda wabah penyakit jiwa harus segera mengembalikan hidup mereka pada masjid, membasahi dahi mereka agar tuhan mencurahkan ridha-Nya dan menyelamatkan, jiwa mereka dari adzab,  yang menimpa terus-menerus ini. Kalau mereka enggan melakukannya maka air mata itu akan selalu membakar pelupuk mata, kesedihan akan meremukan urat syaraf, tidak ada lagi kekuatan yang ia miliki untuk menggapai ketentraman dan keamanan, selain shalat. Nikmat yang paling utama ialah tatkala kita dapat memahami bahwa shalat lima waktu yang kita laksanakan setiap hari ini akan menghapuskan dosa-dosa kita , mengangkat derajat kita Disisi tuhan.     Disamping itu, Shalat merupakan terapi yang paling ampuh untuk kesedihan kita dan menjadi obat yang manjur untuk penyakit kita.Dalam benak kita tertuang ukuran kesucian yang bersumber dari keyakinan. Semua sisi hidup kita akan penuh dengan keridhan. Sedangkan orang-orang yang menjauhi masjid dan meningga lkan shalat hanya akan menemukan dari kesusahan menjadi kesusahan, dari kesedihan menjadi kesedihan, dan dari kesengsaraan menjadi kesengsaraan.

             Dan memasukan mereka kedalam surga yang telah diperkenalkan-Nya kepada mereka.” ( Qs. Muhammad ( 47 ):6).

PERHATIAN :
Bagi anda yang sedang Mengalami sakit dan lagi berusaha untuk menyembuhkanya tapi tidak kunjung sembuh dan ke Medispun sudah tidak sanggup lagi, apapupun bentuk penyakit anda dari yang aneh sampai santet ataupun guna guna atau anda yang ingin mempelajari ilmu hikmah :

KEREJEKIAN  Klik Disini »
PENGASIHAN  Klik Disini »
KESAKTIAN  Klik Disini »
PENGOBATAN  Klik Disini »

Hubungi segera :
Untuk Informasi langsung :
Call : 0822 1440 6816  ( Ustd Syaiful Bahri )
          0857 2113 2691  ( Ustd Dedi Rahmat )
          Ibu Dewi :  BBM 5527BFEA 

Semoga bermanfaat !
  

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”

Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.