Coba Pikirkan Kuasa Allah Swt

 ‘’ Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, yaitu orang-orang yang mengingat Allah  sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi ( seraya berkata ):’’ Ya tuhan kami tiadalah engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha suci engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.’’ ( Qs. Ali Imran 3:190-191 )

  Cobalah perhatikan dirimu wahai saudaraku!rupa wajahmu, mata indahmu senyum manismu subhanallah… Adakah insan yang sama seperti di belahan bumi ini ? Baik rupa. Sifat maupun wataknya? Tidak ada, bukan ?! Yach…tidak ada seorangpun yang sama sepertimu, walau dirimu kembar sekalipun! Dari sekian banyak manusia,Dari sekian triliun jiwa, pernahkah engkau temui ada yang sama satu dengan lainnya? Tidak ada bukan?! Apa yang terlintas di pikiranmu? Allah!

    Ya… Maha Besar Allah…Betapa Maha kaya-Nya Dia… Tak seorangpun yang patut di puji selain Diri-Nya…! Tidak ada sedikitpun yang pantas kita sombongkan atas diri kita, Begitupun terhadap makhluk-mahluk-Nya. Subhanallah…walhamdulilah.. walaa ilaa hailallah…wallaahu akbar…! Kita ini dulu hanyalah dari setetes air mani yang hina, menjadi segumpal darah kemudian menjadi segumpal daging, tulang, kemudian di balut dengan kulit sehingga jadilah kita, manusia, makhluk yang amat sempurna pencptaan-Nya. Betapa kita harus bersyukur bukan? Apa yang terucap di bibirmu? Allah!

      Diri kita hanyalah satu dari sekian banyak mahluk yang ia ciptakan. Kecil, tiada artinya sama sekali di bandingkan dengan penciptaan langit dan bumi ini! Pernahkah kita memikirkannya? Allah menundukkan matahari dan bulan untuk kita matahari bersnar bulan bercahaya… Tidak mungkin bagi matahari mengejar bulan, dan malam mendahului siang. Masing-masing beredar menurut garis edarnya. Pernahkah kita memikirkannya?..... Allah menghamparkan bumi dan meletakan gunung-gunung yang kokoh dan menumbuhkan tumbuhan darinya segala macam jenis tanaman yang indah dipandang mata. Pernahkah kita memikirkannya? Allah menurunkan air dari langit yang banyak manfaatnya, lalu menumbuhkan dengan air itu pohan-pohon dan biji-bijian yang sebagian ada yang kita makan. Pernahkah kita memikirkannya? Allah memberi kita minum dari apa yang berada dalam perut binatang ternak berupa susu yang bersih antara tahi dan darah, yang enak di telan bagi orang-orang yang meminumnya. Pernahkah kita memikirkannya? Allah menundukkan langit dan dunia ini untuk kita, Langit sebagai atap, Bumi tempat menetap pernahkah kita memikirkannya? Semuanya patuh pada apa yang di perintahkan Allah kepadanya untuk melayani kita. Pernahkah kita memikirkannya? Pernahkah terpikir jika semua itu tidak di tundukan Allah untuk kita, alamat dunia ini akan hancur? Dapatkah kita bayangkan apa yang akan terjadi? Pernahkah terpikir oleh kita jika Allah lelah ataupun lengah sesaat, maka seluruh yang ada di jagat raya ini akan binasa?Adakah orang yang mengetahui dengan tidak mengetahui? Adakah sama yang buta dengan yang melihat
   
Fenomena alam ini menunjukan betapa kuasa-Nya Allah akan segala sesuatu. Kelak suatu saat nanti langit itu akan pecah berderai. Kelak suatu hari nanti bumi iti itu akan terbelah-belah mengeluarkan apa yang di kandungnya. Tidak takutkah kita? Tidak terdengarkah Qalbu danjiwa kita? Tidak bertambahkan keimanan, kecintaan serta kerinduaan kita pada-Nya?

PERHATIAN :
Bagi anda yang sedang Mengalami sakit dan lagi berusaha untuk menyembuhkanya tapi tidak kunjung sembuh dan ke Medispun sudah tidak sanggup lagi, apapupun bentuk penyakit anda dari yang aneh sampai santet ataupun guna guna atau anda yang ingin mempelajari ilmu hikmah :

KEREJEKIAN  Klik Disini »
PENGASIHAN  Klik Disini »
KESAKTIAN  Klik Disini »
PENGOBATAN  Klik Disini »

Hubungi segera :
Untuk Informasi langsung :
Call : 0822 1440 6816  ( Ustd Syaiful Bahri )
          0857 2113 2691  ( Ustd Dedi Rahmat )
          Ibu Dewi :  BBM 5527BFEA 

Semoga bermanfaat !
  

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”

Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.