Usirlah Kekosongan Dengan Aktivitas


Pikiran-pikiran yang positif akan membuat hidup Anda semakin mudah. Jika Anda selalu diselimuti pikiran-pikiran yang positif, maka jiwa Anda semakin tenang. Selain itu, Anda tidak lagi dikejar-kejar oleh apa yang tidak Anda suka dalam hidup, apa yang belum Anda capai dan berbagai pikiran negatif yang pada akhirnya membuyarkan fokus dan mimpi yang ingin Anda capai.

Daripada menyesali dan mengiba pada kemalangan nasib, Anda harus mulai membiasakan diri untuk selalu berpikir positif dan memotivasi diri Anda dengan empat cara yang mudah.

Kondisi Otak yang paling rawan ialah tatkala pemiliknya tidak lagi beraktivitas . ketika orang hanya  diam saja, maka otaknya akan terus mengembara bagaikan mobil tanpa pengemudi yang melaju  dengan kecepatan tinggi di jalan yang curam, terkadang terseok ke kanan, terkadang terseok ke kiri, Ketika Anda menemukan waktu senggang dalam hidup Anda, maka bersiap-siaplah menjemput kesedihan, kecemasan dan kegelisahan. Sebab, waktu senggang, ini akan menyeret Anda menikmati lembaran-lembaran alur kisah hidup masa silam, sekarang, dan masa depan: kemudian menenggelamkan Anda dalam perkara yang sangat pelik.

Saya hanya bisa berpesan kepada Anda dan diri saya sendiri untuk selalu beraktivitas yang mendatangkan manfaat, sebagai pengisi waktu luang ini yang jika salah digunakan justru akan membunuh diri kita sendiri/ sebab, kalau tidak segera dimanfaatkan, maka waktu luang itu akan berubah menjadi ranjau ataupun bom bunuh diri. Waktu luang hanya akan membuat kita lalai. Waktu senggang hanya akan menjadi pencuri di rumah jiwa kita. Otak Anda  hanya menjadi mangsa yang akan dikoyak-koyak oleh perang batin ini. Singkatnya, mulai sekarang bangkitlah! Lakukan aktivitas apapun! Anda akan memanfaatkan watu luang Anda dengan melaksanakan Shalat, membaca buku, bertasbih, belajar, menulis, merapikan kantor, memperbaiki rumah, ataupun memberikan manfaat kepada orang lain. Mulai sekarang tidak ada lagi watu luang yang terbuang sia-sia. Saya hanya bisa menyarankan, tetapi cobalah Anda lakukan dan rasakan.

Bunuh waktu luang Anda dengan pisau kegiatan. Para pakar menyatakan dengan tegas bahwa lima puluh persen kebahagian hilang karena tidak pandai menggunakan waktu. Cobalah Anda perhatikan para petani, tuksng roti, atau tukang bangunan, mereka selalu bersenandung dengan berbagai macam lagu layaknya burung pipit yang selalu bersiul penuh suka cita. Padahal, diri Anda hanya bisa mengusap Air mata diatas tempat tidur Anda, atau hanya menggeliat kesana-kemari layaknya orang yang digigit ular.

The screet of happiness
Oleh Ustd Dedi Rahmat

PERHATIAN : Bagi anda yang sedang Mengalami sakit dan lagi berusaha untuk menyembuhkanya tapi tidak kunjung sembuh dan ke Medispun sudah tidak sanggup lagi, apapupun bentuk penyakit anda dari yang aneh sampai santet ataupun guna guna Segera:
HUBUNGI KAMI
Ibu Dewi :  BBM 5527BFEA
 atau 
081 222 010 769 ( Ustd Sayiful bahri ) 
085 659 060 964 ( Ustd Dedy Rahmat )
Terima kasih semoga bermanfaat !

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi
Santriwan Santriwati secara Online di 
AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.