Doa Khusus dan pembagian Shodaqoh ke anak yatim dan Fakir Miskin


Dengan Ridhonya - Kegiatan buka dan Doa bersama  ini sudah menjadi tradisi di lingkungan Pondok Pesantren dan Mazelis Zikir Al-Hikmah Nur Imani  setiap Ramadan untuk menjalin tali silaturahmi. Dan pembagian shodaqoh ke anak yatim dan fakir miskin Para Guru Ponpes Alhikmah  beserta jajaran pengurus  akan menggelar buka bersama. Usai buka bersama, kegiatan  diakhiri dengan tarawih bersama dan acara ramah tamah dan pembekalan materi serta doa khusus untuk para sahabat dan santriwan –santriwati online Al Hikmah Nur Imani untuk di doakan secara khusus yang terakhir di bulan penuh berkah dan barokah nanti malam jumaat terakhir kami adakan doa bersama.  25 romadhon 1437 H ( 23 juni 2016) bertempat di Pondok pesantren  dan Mazelis Zikir Al Hikmah Nur Imani semoga Allah SWT pintu rahmat dan hidayahnya kepada kita dan diberi kelancaran serata di bukakan pintu rezeki sampai menjelang Idul Fitri dan semoga dibukakan jalan setelahnya

Hakiki suatu doa
Wahai Allah Tuhanku, kepada-Mu aku mengadukan kelemahan diriku, kekurangan daya upayaku dan kehinaanku di hadapan sesama manusia. Wahai Allah Yang Maha Kasih dari segala kasih, Engkau adalah pelindung orang-orang yang lemah dan teraniaya. Engkau adalah pelindungku. Tuhanku, kepada siapa Engkau serahkan diriku? Apakah kepada orang jauh yang membenciku atau kepada musuh yang menguasai diriku. Tetapi asal Kau tidak murka padaku, aku tidak perduli semua itu. Kesehatan dan karunia-Mu lebih luas bagiku, aku berlindung dengan cahaya-Mu yang menerangi segala kegelapan, yang karenanya membawa kebahagiaan bagi dunia dan akhirat, daripada murka-Mu yang akan Kau timpakan kepadaku. Engkaulah yang berhak menegurku sehingga Engkau meridhaiku. Tiada daya dan upaya kecuali dari-Mu”
Para sesepuh Alhikmah Nur Imani  yang akan hadir dalam acara inti ini :

HABIB HASAN AL BANADHAJ
HM.CECEP SONYAYA, Lc
HM. TAUFIK GINAJAR, SH
HM. RAHMAT SETIAJI. S.pd.i.
IBU HJ. GITA DEWI, S.Sos
IBU HJ. AI KURNIASIH, S.pd

Didoakan secara Khusus
Mendoakan sesama muslim termasuk dari sunnah hasanah yang telah diamalkan turun-temurun oleh para Nabi -alaihimushshalatu wassalam- dan juga orang-orang saleh yang mengikuti mereka. Mereka senang kalau kaum muslimin mendapatkan kebaikan, sehingga merekapun mendoakan saudaranya di dalam doa mereka tatkala mereka mendoakan diri mereka sendiri. Dan ini di antara sebab terbesar tersebarnya kasih sayang dan kecintaan di antara kaum muslimin, serta menunjukkan kesempuraan iman mereka. Nabi -alaihishshalatu wassalam- bersabda, “Tidak beriman salah seorang di antara kalian sampai dia mencintai untuk saudaranya apa yang dia cintai untuk dirinya sendiri.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Anas bin Malik)

Karenanya Allah dan Rasul-Nya memotifasi kaum muslimin untuk senantiasa mendoakan saudaranya, sampai-sampai Allah Ta’ala mengutus malaikat yang khusus bertugas untuk meng’amin’kan setiap doa seorang muslim untuk saudaranya dan sebagai balasannya malaikat itupun diperintahkan oleh Allah untuk mendoakan orang yang berdoa tersebut. Berhubung doa malaikat adalah mustajabah, maka kita bisa menyatakan bahwa mendoakan sesama muslim dari doa-doa mustajabah. Karenanya jika dia mendoakan untuk saudaranya -dan tentu saja doa yang sama akan kembali kepadanya- maka potensi dikabulkannya akan lebih besar dibandingkan dia mendoakan untuk dirinya sendiri.

Dasar di doakan Secara Khusus
“Empat orang yang doanya dikabulkan: pemimpin yang adil, seorang yang mendoakan saudaranya dari kejauhan, doa orang yang teraniaya, dan seorang yang mendoakan orangtuanya.” (HR. Abu Nu’aim)

“Doa orang yang tidak ada hijab antara keduanya dengan Allah: doa orang yang teraniaya, dan doa seseorang untuk saudaranya di kejauhan.” (HR. Thabrani)
“Doa orang yang paling mustajab ialah doa seseorang untuk saudaranya yang saling berjauhan.” (HR. Bukhari, Abu Daud, dan Tirmidzi)

“Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”(HR. Muslim)


Doa seorang muslim untuk saudaranya di seberang sana sungguh mustajab. Di kepalanya ada malaikat yang ditugasi oleh Allah untuk mengucapkan ‘amin’ setiap kali ia mendoakan kebaikan buatnya. Malaikat itu juga berkata: ‘Dan bagimu juga seperti itu’.” (HR. Bukhari dan Ahmad)

Doa seseorang untuk saudaranya dikejauhan tidak akan ditolak.” 
(HR. Bazzar)

Abu Bakar Ash-Shiddiq pernah berkata, “Doa ikhwah fillah adalah mustajab.” (HR. Bukhari)

Ini kesempatan terbaik bagi anda yang ingin di doakan secara khusus di bulan berkah dan barokah ini karena malam jumat nanti yang terakhir gelar acara doa bersama di bulan Romadhon

Bila Ingin Di Doakan Secara Khusus di tempat Al- Hikmah Nur Iman kami Hubungi segera :
SMS ke  0822 1440 6816   ( Ustd Syaiful Bahri )
invite BBM D02D0326 ( Ibu Dewi )
WA 085 624 731 464 ( Ustd Syaiful Bahri ) 
WA 085 659 060 964 ( Ustd Dedi Rahmat )

Berikan Infak shodaqoh anda seiklasnya ke Pondok Pesantren dan Mazelis Zikir Al – Hikanh Nur Imani  untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin demi kelancaran dalam acara mendoakan anda untuk di doakan secara khusus siklasnya kirim  atau Transfer ke Admin:

MANDIRI Norek 1300014119815 
An : DEWI ROHAETI  ( Admin www.denganridhonya.com )

Degan akad Titip shodaqoh An: anda sebesar :……. Untuk membantu menyelsaikan masala…..anda cepat terselsaikan mohon diterima. (atau lampirkan bukti pengiriman)

Kirim akad anda ke ke salah satu kontak di bawah ini :
0822 1440 6816   ( Ustd Syaiful Bahri )
invite BBM D02D0326 ( Ibu Dewi )
WA 085 624 731 464 ( Ustd Syaiful Bahri ) 
WA 085 659 060 964 ( Ustd Dedi Rahmat )

Nanti ada akad balasan dari kami


Amiin Ya Robbal Alamin.-

Hidup berkah dengan Tasbih Laduni Klik Disini   


Penyaluran Zakat, Infaq dan Shodaqoh  Klik disini    

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”

Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.