Doa menghadapi kesewenangan dan ketidakadilan

Pada saat kita menghadapi ketidakadilan, hati kita merasa sakit dan jiwa ragapun berontak  ingin sekali meluruskan keadaan ini. Tetapi kekuatan untuk itu tidak ada? Kita sering sekali melihat penindasan dan kesewenang-wenangan yang dilakukan di bawah satu kekuatan , dan, Kita sering melihat air mata dari orang-orang yang tertindas, karena ketidak adilan.  

Doa menghadapi kesewenangan dan ketidakadilan



Terdapat banyak sekali manfaat yang akan didapatkan diri seorang muslim apabila ia senantiasa memanjatkan do’a kepada yang Maha Kuasa. Karea do’a merupakan sebuah bentuk pengakuan diri akan kelemahan dan ketidak berdayaan.  Dengan berdo’a Kita menyadari bahwa yang memberi kuasa dan Maha Kuasa adalah Allah Swt, Oleh karena itu Allah menyuruh Kita untuk senantiasa berdo’a kepadanya karena setiap do’a apapun yang dipanjatkan pasti akan diikabulkan.

Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat menjadi ilmu dan memberikan kita motivasi untuk senantiasa berdo’a dan banyak memohon pada Allah. Setiap do’a pasti ada manfaatnya. Setiap do’a yang Kita panjatkan pasti akan diberi yang terbaik oleh Allah. Jadi jangan putus untuk selalu memohon kepada-Nya.

© Info Layanan Al-Hikmah Nur Imani    » »
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.