Anda bingung Menghadapi Masalah Hutang ?

Dengan Ridhonya – Dalam menghadapi permasalahan hutang kita seringkali dihadapkan pada satu pase Bingung dengan permasalahan yang sedang dihadapi bagaikan bola kusut bagaimana kita menemukan titik temu supaya benang kembali terurai, begitu pula dengan permasalah hutang ini kita terus mencari dan mencari Solusi atas semua permasalahan yang sedang dihadapi sampai pada titik kebingungan,  yang membuat kita hampir menyerah dan kalah dikarnakan sudah bingung dalam menjalaninya, dalam mencari Solusi atau jalan keluarnya. Oleh karna itu kami akan membahas mengenai  solusi terbaik dalam menghadapi Masalah hutang untuk anda yang sedang kebingungan dalam menghadapinya.

Dalam Islam, hutang dikenal dengan istilah Al-Qardh, yang secara etimologi berarti memotong sedangkan dalam artian menurut syar’i bermakna memberikan harta dengan dasar kasih sayang kepada siapa saja yang membutuhkan dan akan dimanfaatkan dengan benar, yang mana pada suatu saat nanti harta tersebut akan dikembalikan lagi kepada orang yang memberikannya.

Hutang merupakan sesuatu yang sensitif diantara hubungan sesama manusia. Meski Islam memperbolehkan untuk berhutang, itupun dengan beberapa syarat  Terutama, berhutang dianjurkan hanya pada keadaan yang benar-benar sangat terdesak saja.

Tidak salah lagi jika seseorang yang berhutang sering kali mengalami stres memikirkan hutangnya. Kesulitan untuk tidur, pikiran tidak fokus, bahkan sampai tidak nafsu makan. Hutang merupakan sesuatu yang menyebabkan seseorang mudah merasa sedih di malam hari karena memikirkan cara untuk melunasinya, sedangkan pada siang harinya akan merasa kehinaan karena merasa dipandang rendah oleh orang lain akan hutangnya.

Dalam kondisi psikis yang tertekan, ditambah fisik yang ikut lemas, tingkat stres pun akan semakin tinggi. Bagi mereka yang senantiasa menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT, insya Allah bisa melalui semuanya dengan ikhlas. Sedangkan mereka yang berpikiran sempit, tak jarang memilih jalan pintas, misalnya bunuh diri, karena tidak sanggup lagi memikirkan bagaimana caranya untuk membayar hutang tersebut (terutama sekali jika hutang itu sudah jadi kebiasaan yang akhirnya akan menumpuk dan semakin sulit untuk menemukan cara mengatasinya.

Bagi anda yang sekarang sedang dihadapkan pada masalah Hutang piutang dan ingin mencari solusi dari masalah anda disini kami hanya berbagi Solusi terbaik bagi anda dan tidak keluar dari Aturan yang sudah ditentukan Nya. Dan insya Allah, Allah Swt meridhoiNya karna dengan Ridhonyalah tanpa kita sadari Masalah Hutang yang sedang kita hadapi akan terurai dengan sendirinya.

Dengan pembahasan ini tujuan kami  ingin memberikan Suatu Amalan Untuk Masalah hutang  kepada anda yang benar-benar jujur sedang dihadapkan masalah ini yang tidak ketemu jalan keluarnya. Dan mau Ambil cara meminta pertolongan Pada Yang maha Pengasih dan  Penolong yaitu Allah Swt,

Tapi disini perlu disadari, nilai dan pengorbanan dan kehusyuan seseorang serta takdir manusia berbeda beda dalam mementukan hasilnya, dan perlu kita sadari sepenuhnya apa yang menjadi penyebab kita terjebak pada Masalah hutang ini, ketipu, dihianati, karna tidak bisa mengelolanya atau dipake maksiat dan poya poya itu yang tau hanyalah Allah Swt dan anda !!!, dan itulah yang dinamakan proses.

Kami mohon kepada ALLAH Swt dan Ijin guru kami di Pondok Pesantren Al- Hikmah Nur Imani, dipersilahkan  untuk memberikan amalan ini kepada anda yang benar benar membutuhkan dan mau mengamalkan dengan sepenuh hati disertai keyakinan bahwa pertolongan ALLAH Swt amatlah tepat dan dekat.

Bagaimana cara mendapatkan Amalan dan tatacaranya,  untuk menghadapi masalah Hutang ini

Untuk Motivasi diri Baca juga :
KESAKSIAN 

Caranya :
Kirimkanlah surat kepada kami dengan subjek

ATASI MASALAH HIDUP
Ceritakanlah secara singkat tentang masalah hutang anda dan nominal nilai hutang yang menjadi masalah anda, Sertakan data pribadi anda seperti :

Nama Lengkap : ………………………….
Tempat dan Tanggal Lahir : ……………..
Nama Kedua Orang Tua :…………………
Agama : …………………………………..
Alamat Lengkap: …………………………
Nomor Telepon / Hp : ……………………
Foto diri anda ukuran bebas : ……………
Kota dan Provinsi dimana anda tinggal : …

Kirimkan Format ke:
BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Biar kami bisa menganalisa berdasarkan ilmu hisab atau Ilmu perhitungan bagaimana   mengurai dan mengatasi masalah anda, TUNGGU BALASAN KAMI KURANG  LEBIH 24 JAM,  dengan Nama ALLAH SWT   Kami jaga kerahasian data diri anda.

  
PERHATIAN: 
Sekali lagi kami jelaskan bahwa kami disini akan memberikan suatu Amalan dan tatacaranya  untuk mengatasi masalah hutang anda,  yang benar benar jujur sedang dihadapkan masalah hutang pihutang dan anda yang mau berikhtyar dan berusaha untuk melaksanakanya karena Allah Swt, bukan dalam pengertian berbagi uang untuk membayar hutang anda, sekali lagi bukan itu,  dan kami akan memberikan respon surat balasan kepada anda yang sesuai dengan ketentuan diatas.  Semoga Bermanfaat 

Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.