HANYA DALAM 3 HARI MASALAH HUTANG TERATASI..!!



Dengan Ridhonya - Bila saat ini Anda tengah menghadapi situasi pelik berupa utang yang menggunung, jangan dulu berputus asa. Selain dilarang oleh agama, berputus asa menandakan Anda belum mencari referensi keuangan dan mencoba menerapkannya.

Allah SWT Berfirman :
Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar, Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. 
(At Thalaq 2-3)

Memiliki hutang yang memberatkan membuat seseorang menjadi bingung, stres dan putus asa. Bahkan karena putus asa sampai terjadi bunuh diri, banyak kasus bunuh diri itu akibat terjebak karena hutang, hal seperti ini bukan hanya di Indonesia tapi juga di belahan dunia lainnya. Kondisi hutang yang memberatkan memang memerlukan solusi yang tepat dalam menghadapinya. 

Saya pernah merasakan disaat mengalami Depresi seperti itu hampir saja saya melakukan tindakan bodoh dengan niat bunuh diri karena tak kuat menghadapi segala tekanan hidup dari kebangkrutan bisnis yang mengakibatkan saya terlilit hutang menjerat leher, tekanan, hinaan, cacian saya rasakan yang dahsyat dan mengluluh lantahkan mental dan jiwa. Baca cerita pengalaman hidup yang akhirnya saya dipertemukan seorang Bijak (sekarang jadi guru spiritual saya) yang membimbing saya dalam menjalani hidup, dan memberikan pemahaman tentang makna hidup, Beliaulah yang dipakai Allah SWT  Untuk Memberikan pertolongaNya kepada saya dan itu sangat  ajaib Hanya dalam waktu 3 hari , sekarang kehidupan financial saya sudah semakin baik segala hutang pihutang saya sdh hampir beres, dan menyongsong kehidupan masa depan lebih bermakana, itulah dasar nya kenapa saya membuat Situs ini dan diberi judul Atasi Masalah Hidup  www.denganridhonya.com   tidak lain hanya ingin berbagi pengalaman, hanya ingin berbagi kesesama yang sedang menghadapi masalah hidup yang sangat berat dan tertekan. Dan dengan saya memberi judul artikel ini dengan Atasi Masalah Hidup dalam Waktu 3 Hari tujuanya ingin memberikan amalan yang saya pernah saya kerjakan  kepada anda yang benar-benar jujur sedang dihadapkan masalah hidup yang tidak ketemu jalan keluarnya.

Tapi ingat !!! nilai dan pengorbanan orang dan takdir manusia berbeda beda ada yang 3hari seperti saya dan yang lain, ada yang seminggu, ada yang sebulan yang tahu hanyalah Allah Swt dan bagaiman awal kita terjerat hutang, dipake apa ????, ketipu, dihianati, karna tidak bisa mengelolanya atau dipake maksiat dan poya poya itu yang tau hanyalah Allah Swt dan anda !!!, dan itulah proses.

Kami mohon kepada Allah SWT dan Ijin guru saya dipersilahkan  untuk memberikan amalan itu kepada anda yang benar benar membutuhkan dan mau mengamalkan dengan penuh keyakinan bahwa pertolongan Allah SWT amatlah dekat 

KESAKSIAN Klik disini 

Caranya :
Kirimkanlah Surat kepada kami dengan subjek

ATASI MASALAH HIDUP
Ceritakanlah secara singkat tentang masalah hutang anda dan nominal nilai hutang yang menjadi masalah anda, Sertakan data pribadi anda seperti :

Nama Lengkap : ………………………….
Tempat dan Tanggal Lahir : ……………..
Nama Kedua Orang Tua :…………………
Agama : …………………………………..
Alamat Lengkap: …………………………
Nomor Telepon / Hp : ……………………
Foto diri anda ukuran bebas : ……………
Kota dan Provinsi dimana anda tinggal : …

Kirimkan Format ke : 
Ustadz Dedi Rahmat
Call/Sms     : 0821 2087 2526
WhatsApp  : 0812 6185 8430
Email           : denganridhonya@gmail.com

Biar kami analisa berdasarkan ilmu HISAB atau ILMU PERHITUNGAN bagaimana   mengurai dan mengatasi masalah anda, TUNGGU BALASAN KAMI KURANG  LEBIH 24 JAM,  dengan Nama ALLAH SWT   Kami jaga kerahasian data diri anda.

PERHATIAN: Sekali lagi kami jelaskan bahwa kami disini akan memberikan Amalanyang cocok  untuk anda dalam mengatasi masalah hutang anda yang benar benar jujur sedang dihadapkan masalah hutang pihutang dan anda yang mau berikhtyar dan berusaha untuk melaksanakanya karena Allah SWT, bukan dalam pengertian berbagi uang untuk membayar hutang anda, sekali lagi bukan itu,  dan kami akan memberikan respon surat balasan kepada anda yang sesuai dengan ketentuan diatas. terima kasih.-

Dengan jelas Rahasia hidup makmur menegaskan : Tolonglah Orang-Orang yang teraniaya dan Hidup terpuruk Bebaskan Orang lain dari himpitan kesulitan hidup, berilah makan orang yang kelaparan, jenguklah Orang yang sakit, Bantulah orang yang ditimpa Bencana, perbanyak Sodaqoh dan Bersyukurlah sekecil apapun yang anda Lakukan pasti akan menuntun anda untuk menemukan kebagiaan yang akan membanjiri anda dari depan dan belakang, itulah yang harus anda lakukan  bila anda dalam keadaan terjerat masalah hutang, Jadi jangan takut dan gentar dalam menghadapi hidup seberat apapun masalahnya pasti ada solusinya selama anda berpegang pada kekuatan ZatNya.

Cara menyelsaikan masalah seperti ini dapat dengan cepat memetik buah lakunya dalam jiwa, Ahlak dan nurani, kita akan menemukan kelapangan hati, keluasan rasa, ketenangan hidup, dan kenyamanan dalam melangkah dan Cara Menghadapi Masalah dengan penuh rasa percaya diri

Menyerahkan segala sesuatu hanya Kepada Allah, kepasrahan diri hanya kepadanNya, percaya akan janji-janjinNya ridho akan ketetapanNya, berprasangka baik kepadaNya dan menunggu jalan keluar yang di berikanNya, itulah jurus Ampuh pCara menghadapi Masalah hidup yang sedang anda alami dan saya rasakan demikian, Insya Allah ketika anda meyakininya dan meminta pertolongan hanya kepadaNya, maka anda akan mendapatkan, penjagaan, kekuasaan, kecukupan dan kekuatan dan terselsaikan masalah anda dalam waktu tidak lama lagi saya jamin !!!,  dan yang pasti Blog Atasi masalah Hidup Ini akan selalu menemani anda untuk mengapai ketentraman, Kebahagiaan, dan kesejahteraan hidup akan segera terwujud dalam kehidupan kita bersama. Amin.

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani KlikDisini »  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung Klik Ruwat Rumah & Kendaraan Klik Ruqiyah Jarak Jauh Klik  Membuka Aura Diri  Klik Uang Penarik Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.