UANG PENARIK / UANG BIBIT


Dengan Ridhonya – Apakah Anda Ingin mempunyai  Uang Penarik / Uang Bibit  Yang bisa menarik Uang Uang yang lain,  Insya Allah  segala Impian, Cita-cita serta Keinginan Anda bisa Terwujudkan? Janganlah Bimbang dan Ragu, semuanya itu bisa Terwujud dan menjadi Kenyataan dengan cara membuat Uang Penarik / Uang Bibit di  Al – Hikmah Nur Imani Sehingga kita mampu menggunakannya untuk keberhasilan Berlimpah Rejeki . 

Jangan salah tafsir dengan Uang Penarik / Uang Bibit ini , difinisi yang menyesatkan dari kaum awam. karena uang  Penarik / Uang Bibit Al- Hikmah Nur Imani bukanlah uang balik ataupun uang yang beranak pinak dengan sendirinya. Uang Penarik / Uang Bibit adalah sebagai induknya uang, yang di dalam peletakanya harus di letakkan tempat yang kusus/istimewa. Yang bisa dibawa kemanapun anda perlukan,  yang di maksud sebagai induknya uang adalah, Aura uang ini mampu memanggil uang-uang sejenisnya. untuk tinggkat pemanggilan radiusnya tergantung besar kecilnya power serap yang ada pada uang ini.  Serta  mampu meyedot puluhan ribu uang sejenisnya, karena uang bibit yang asli kodamnya malaikat pembagi rizki.   

Bukan dalam pengertian  Uang Tiba tiba masuk ke dompet atau laci usaha anda Tetapi Orang – orangnya yang akan datang ketempat anda  membeli barang jualan anda ( menjadi rame )  atau memberikan peluang bisnis / usaha yang intinya akan menambah Pundi –pundi Rezeki Anda dalam masalah keuangan.

Adapun syarat-syaratnya  anda harus  usaha  dan selalu mencari jalan usaha sekecil apapun usaha anda, berjiwa sosial dan rajin sedekah.  ke untungan Uang  Penarik / Uang Bibit ini adalah. terbebas dari syirik dan tumbal, berkodamkan ratusan malaikat pembagi rizki, dapat menyedot ribuan pembeli, pelangan, akses, rekan bisnis, bahkan puluhan ribu manusia. menggolkan berbagai bisnis, dan tidak menyedot rizki anak cucu.

Sesungguhnya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika Anda selalu berusaha mencari jalan keluarnya, dengan beribadah, mendekat dan memohon kepada Allah SWT, Sebab segala sesuatu itu Tuhan Allah-lah yang tahu dan yang menentukan. 

Uang hanyalah alat Ia akan membawa Anda ke manapun yang Anda inginkan, tetapi tidak akan menggantikan Anda sebagai pengemudinya

Firman Allah :
" AKU tidak akan merubah nasib seseorang atau kaum, terkecuali orang itu sendiri mengubahnya".   

Yaa Allah, sungguh banyak dosa2 dan kesalahan yang telah Hamba perbuat, sehingga Cahaya-MU ( QS. An Nur : 35 ) terhalang masuk. Dosa2ku sebanyak buih dilautan, akan tetapi Hamba percaya pintu Ampunan-MU seluas samudera dan selalu terbuka.   

Yaa Allah, Hamba panggil sifat Pengasih dan Penyayang-MU, ENGKAU yang Kasih Sayangnya terhadap Hamba2nya lebih dari Kasih Sayang seorang Ibu kepada anaknya, maka Hamba memberanikan diri untuk memohon Ampunan-MU, memohon agar dibersihkan, disucikan Jiwa Raga Hati maupun Fikiran, agar Cahaya-MU dapat masuk menerangi diri Hamba serta memberi Energi positif penuh manfaat.   

Yaa Allah, ENGKAU sangat baik hati, Kuasa-MU tanpa batas ( QS. Yasin : 82 ), ENGKAU luarbiasa hebat karena menciptakan Hamba sebagai seorang Manusia sangat sempurna. juga menciptakan alam semesta dengan serba beraturan. Hamba yakin dengan Kuasa-MU yang besar, segala problematika, masalah yang besar dan berat bagi Hamba menjadi kecil dihadapan-MU.   


Yaa Allah, Hamba mengakui tiada daya dan kekuatan tanpa pertolongan-MU, karuniailah diri Hamba dengan kekuatan besar yang tersembunyi dalam diri setiap Manusia Anugerah-MU, agar Hamba dapat menjalani kehidupan baru dengan lebih baik. 
  


Apa yang benar-benar ingin kita lakukan adalah apa yang benar-benar seharusnya kita lakukan. Ketika kita melakukan apa yang seharusnya kita lakukan, uang datang kepada kita, pintu terbuka bagi kita, kita merasa berguna, dan pekerjaan yang kita lakukan terasa seperti permainan bagi kita  

Manfaat Uang Penarik:
Bila Usaha Ada Sepi  apalagi Bangkrut Susah berkembang, Bila ingin Lancar Dalam Berbisnis, Jualan Bedagang, Karir Bagi Karyawan, Sukses dalam setiap langkah Usaha, Jauh dari kesialan, Negosiasi Bisnis Lancar  Mudah diprercaya orang Dan Apapun Usaha Anda,  Uang Penarik Ini Dapat menerarik Aura Positif Rezeki  dan Kepercayaan terutama yang menyankut keuangan.  

Intinya Membuat Semua Usaha anda menjadi lancar dan jelas menghasilkan Rezeki atau Uang yang Luar biasa melimpah walaupun anda seorang karyawan , guru  atau pengusaha kecil kecilan.
    
Mahar yang di Sodaqohkan : 
Rp 1.000.000. Plus Ongkir ke alamat Anda 

Bersama Al-Hikmah Nur Iman Kita galang kekuatan dan kesatuan Umat menuju Hidup berkah dan Barokah.

Pemesanan Hubungi :Ustadz Dedi Rahmat
Call / Sms / Wa : 081261858430

Kami akan kirim balik Paket Uang bibit yang sudah jadi beserta tatacaranya via JNE’esok harinya. Karna proses pembuatan satu malam.  

Yaa Allah, Hamba mohon berilah Hamba petunjuk dan kesempatan agar memperoleh keberhasilan dan kesuksesan dengan Pertolongan dan Karunia-MU yang Besar. Hamba Yakin Terapi aura insani  Uang Bibit ini adalah jalan terbaik untuk mencapai Rahmat-MU, untuk memperoleh Ridhomu, Hidayah dan Rejeki-MU yang tak habis habisnya.
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.