Hidup Tertata, Rejekipun Terus Mengalir

Asalamu’allaikum warohmah…

Alahamdullilah setelah saya berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani dan Menjadi Santri Online, saya punya gairah untuk hidup dan yang utama kehidupan saya lebih tertata dan terarah punya makna,  masalah rejeki terus mengalir usaha saya terus meningkat masalah hutang pihutang juga bukan masalah lagi karena saya sudah bisa menyicilnya dan berjalan dengan baik.

Trimakasih Al Hikmah Atas Bimbinganya Dan Ilmu Ilmu Hikmah yang telah diberikan, kami selalu berdoa semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan kepada Team Al-Hikmah dan selalu bisa memberikan solusi terbaik bagi masalah Hidup Umat . Amiin

Wasallam ,
Devi Angraeni
Jakarta Barat


Perhatian Bagi anda yang  ingin mempelajari ilmu hikmah :
KEREJEKIAN  Klik Disini » PENGASIHAN  Klik Disini » KESAKTIAN  Klik Disini »
PENGOBATAN  Klik Disini »

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati 
Secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
 klik disini
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.