HIZIB AL BUKHARI


Kunci Berkah Kehidupan
Dengan Ridhonya - Hizib ini dikenal dengan Hizib Bukhori, dimana Bukhori adalah julukan untuk pengarangnya yang mempunyai nama lengkap: Al-Imam Muhammad bin Ismail Al–Bukhar. Banyak orang yang salah faham bahwa Bukhori adalah nama beliau. Beliau mempunyai julukan Al-Bukhori karena berasal dari daerah Bukhori. Sebagaimana Imam Nawawi Banten yang mempunyai julalukan Al-Jawi karena berasal dari Jawa.

Hizib Bukhori ini beliau ciptakan sebagai senjata orang mukmin untuk menjaga diri dari fitnah, membuka pintu keberkahan, serta menjauhkan diri dari berbagaimacam penyakit hati. Lebih dari itu, orang yang mengamalkan Hizib ini Insyaallah akan dibukakan keberkahan urusan dunianya. Ingin harta melimpah, usaha selalu mudah? Jangan hanya mengandalkan usaha Lahiriyyah saja, Gunakan Hizib Bukhori ini sebagai saran usaha Batiniyyah.

Hizib Bukhari ini dikarang dan di kumpulkan oleh beliau Al-Imam Muhammad bin Ismail Al–Bukhari untuk kita kaum Muslimin. Maka Hizib ini disebut Hizib Al-Bukhari. Hizib ini sangat baik untuk diamalkan, sebab pada zaman sekarang semakin banyak fitnah yang ditunjukkan kepada kaum Muslimin.

Hizib ini akan membukakan pintu berkah kehidupan Anda, memberikan sejuta ketentraman hati dan menjauhkan hati Anda dari berbagai penyakit hati atau batiniyyah.

Bagi siapapun yang mengamalkan Hizib Al Bukhari secara istiqomah insyaAllah mereka akan diberi rasa aman jiwa dan raga, keselamatan, istiqomah dalam ibadah, kecukupan, kedamaian dan kebahagiaan serta mendapat barokah Imam Bukhari. Namun dalam mengamalkan hizib ini Anda harus membentengi diri dari hawa nafsu keduniawian. Dngan memfokuskan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT Anda akan mendapatkan kenikmatan batin yang sangat luar biasa serta mendapat Hikmah lain yang semuanya itu menjadi rahsia (sirr) Allah SWT. Sirr adalah suatu rahasia Allha dimana hanya Anda dan orang-orang yang bertakwallah yang sanggup mengerti arti sirr ( rahasia ) Allah SWT.

Hizib ini sangat baik bagi anda yang menginginkan kedamaian, ketenteraman, keberkatan dan keimanan yang tinggi, kecerdasan spiritual dan akal yang luar biasa dan Hikmah kerukunan dalam berkehidupan dan berbangsa terhindar dari fitnah dan selamat dari marabahaya serta godaan hawa nafsu duniawi.

Khasiat Hizib Al Bukhari dalam Kehidupan
Anda akan menjadi orang yang khusyuk dalam beribadah dan lebih menjadi orang yang berguna untuk diri sendiri, orang lain, khususnya agama dan bangsa. Adapun khasiat Hizib Al Bukhari ini yaitu sebagai berikut:

·        Melunasi hutang
·        Berwibawa dan Disegani  
·        Memberikan rasa aman jiwa dan raga
·        Menjamin keselamatan dunia dan akhirat
·        Menjaga keistiqomahan dalam ibadah Hidup menjadi sukses
·        Memberikan kecukupan lahiriyyah dan batiniyyah
·        Menjadikan hati damai dan tentram Terhindar dari berbagai fitnah
·        Memberikan rasa kebahagian dalam hidup
·        Mendapat barokah Imam Bukhari

Semoga Allah meridhoi segala apa yang kita lakukan di jalan kebaikan dan kemuliaan umat manusia alam raya. Aamiin.

Syarat Mengamalkan Hizib Al Bukhari
Didalam syarat mengamalkan hizib ini, tidak mengharuskan Anda pada syarat yang berat, tidak ada puasa, tirakat khusus atau lainnya. Kami hanya menyarankan pada Anda agar dalam mengamalkan hizib ini dengan keadaan yang khusyuk dan ikhlas mendekatkan dirikepada Allah SWT. Karena kunci keberhasilan Anda adalah dengan ridho Allah SWT.

Sangat baik mewiridkan Hizib Bukhori dalam setiap Anda selesai sholat fardu. Sebab hizib ini adalah sebagai benteng diri Anda dari berbagai macam  fitnah. Jika Anda hidup dilingkungan dimana masyarakat sekitar Anda yang sewaktu waktu bisa membahayakan diri Anda, maka hizib ini sangat cocok untuk Anda. Jika Anda sering bepergian jauh kesuatu daerah dimana Anda tidak mengenali dengan baik masyarakat ditempat tersebut, maka hizib ini sangat cocok untuk Anda dan akan meberikan rasa ketenangan dalam diri Anda.

Juga secara umum hizib ini sangat baik bagi Anda yang menginginkan kedamaian, ketentraman, keberkahan dan keimanan yang tinggi, kecerdasan spiritual dan akal yang luar biasa, merasakan kedamaian, kerukunan dalam ber kehidupan dan berbangsa, terhindar dari fitnah dan selamat dari marabahaya serta godaan nafsu belaka. Sekali lagi Hizib ini merupakan doa-doa khusus kepada Allah agar kita diberikan rasa aman, selamat, istiqomah dalam beribadah dan mendapat barokahnya imam Bukhari.

Bagaimana Cara mendapatkanya :
Berikan infak Shodaqoh ke Al - Hikmah Nur Imani  Semampu dan seiklas anda untuk proses pengijazahan Ilmu hikmah tersebut  yang akan kami Alokasikan untuk perjuangan dakwah islam, dalam mencapai hidup berkah dan barokah. Shodaqoh anda ibadah anda.

Titipkan di Admin
Mandiri No rek : 1300014119815 
A/n : Dewi Rohaeti 

Lalu Konfimasi akad via Sms/WA ke  
0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )

Dengan isi sms : 
Titip shodaqoh Sebesar Rp…..
An : anda Bin ….....
Kota / Provinsi : ………
Ilmu Hikmah…. .. ( sebutkan nama Ilmu Hikmah yang Ingin anda pelajari )
Nanti ada sms balasan akad terima dan informasi Pengijazahan Ilmu Hikmah  

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt, adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan  ijabah dalam kekusaan Alloh swt,
Oleh karena itu Insya Alloh apa yang anda amalkan, Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda pelajari,  baik didunia dan khususnya di akhirat nanti .
  
Layanan Informasi :
BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
WA/  SMS     :     0857 9499 5950      ( Ustdz Syaiful Bahri )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani KlikDisini »  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung Klik Ruwat Rumah & Kendaraan Klik Ruqiyah Jarak Jauh Klik  Membuka Aura Diri  Klik Uang Penarik Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.