Info Terbaru:

Air Hikmah



Dengan Ridhonya - Menurut para ahli tafsir, apabila Allah sudah bersumpah dengan nama sesuatu berarti Allah menghendaki kita untuk memperhatikannya dengan seksama, seperti yang terdapat dalam beberapa ayat-Nya; wal ashr (demi waktu), wattinii wazzaituun (demi buah tin dan zaitun), wadh dhuhaa (demi watu dhuha), wallail idza yaghsyaa (demi malam), wasy syamsi wadh dhuhaha (demi matahari dan cahayanya dipagi hari), dan wal qalami wama yasturuun (demi pena dan apa yang mereka tulis). Begitu juga dengan ayat di atas, wamaaim maskuub (demi air yang tercurah), berarti ada sesuatu yang istimewa dalam diri air ini, yang mana harus kita perhatikan dengan seksama.

Keistimewaan air memang sangat dirasakan oleh seluruh makhluk Allah terutama manusia. “…dan Kami turunkan dari langit air yang amat bersih, agar Kami menghidupkan dengan air itu negeri (tanah) yang mati, dan agar Kami memberi minum dengan air itu sebagian besar dari makhluk Kami, binatang-binatang ternak dan manusia yang banyak. …” (QS. al-Furqan: 48-50).

Apa itu Air Hikmah
Air Hikmah adalah media air yang telah diisi energi Ilmu Hikmah dengan doa, riyadhoh serta ayat-ayat Al-Quran khusus oleh Team Al-Hikmah Nur Imani. Ada beberapa proses yang tidak biasa dilakukan oleh ahli Ilmu Hikmah lainnya.
Air Hikmah adalah air mineral biasa seperti yang terdapat pada air minum. Yang membedakannya adalah Air Hikmah diproses secara spritual agar kandungan mineral dan elektrolit di dalamnya menjadi lebih dari sekedar air mineral biasa. Hasil dari pengolahan spiritual melalui metode Doa dan Rhiyadhoh berdasarkan syar’i islami dan pengisian metafisik, bermanfaat melipatgandakan struktur kandungan alamiah air, Sebelum dido’akan, media berupa air yang digunakan sebagai wasilah telah terlebih dahulu dimurnikan melalui proses pemurnian. Tujuannya adalah agar  berkah alami yang terkandung dalam air tersebut tidak terkontaminasi dengan energi lainnya yang mengurangi kasiat energinya.
Penguatan. Agar media air yang digunakan memiliki fungsi spesifik, maka perlu dilakukan penguatan energi. Proses ini sangat rumit dan membutuhkan konsentrasi batin yang sangat tinggi.


Manfaat Air Hikmah
Manfaat Air Hikmah dapat dipergunakan berbagai kebutuhan, di antaranya :
·        Sebagai media pengobatan spiritual/alternatif untuk semua jenis penyakit. Baik penyakit medis, nonmedis, psikis maupun psikologis.

·        Media ruwatan badan jasmani. Oleh karena Air Hikmah mengandung elektrolit dan energi metafisik, maka air ini dapat berfungsi sebagai cleansing aura, dengan kata lain sifat keunggulan air ini dapat membantu menetralisir aura/energi negatif di tubuh jasmani, menyetabilkan aura, selain itu juga dapat meningkatkan aura positif.

·        Media ruwatan tempat. Air Hikmah yang mengandung butiran-butiran kristalit energi dapat menjadi semacam duri-duri ranjau yang berfungsi melawan atau menetralisir energi negatif. Makhluk-makhluk yang berwatak negatif apabila terkena efek air ini seakan terasa menginjak ranjau sehingga membuat tidak betah dan menjauh dari tempat dimana air ini dipercikkan. Bukan hanya untuk tempat, Air Hikmah ini pun bisa dipergunakan untuk benda seperti kendaraan, aset dan benda-benda lainnya.

·        Sebagai terapi ringan untuk mejaga kesehatan jasmani rohani, medis nonmedis, maupun terapi ringan perlindungan dari energi negatif.

·        Selain untuk konsumsi dan kebutuhan manusia, air ini pun dapat dipergunakan untuk hewan maupun tumbuhan. 
Cara penggunaan Air Hikmah
·        Untuk pengobatan penyakit dalam dan berbagai penyakit lainnya, air ini dapat diminum langsung sesuai kebutuhan. Tidak ada patokan kadar dan waktu kapan air ini diminum. Namun, semakin sering dan semakin banyak, itu semakin bagus dalam mengoptimalkan proses pengobatan.

·        Untuk menjaga kesehatan dan nilai tambah dalam mengkonsumsi air mineral, Air Hikmah dapat dicampur kedalam wadah minuman, misalnya dicampurkan ke dalam galon air minum, teko, dan wadah air lainnya.

·        Air Nuur Hikmah dicampurkan dengan air yang dipergunakan untuk mandi. Baik mandi dalam kebutuhan hajat, atau sekedar mandi biasa pada umumnya.

·        Air dipercikan ke tempat-tempat tertentu yang dibutuhkan. Atau dapat dicampurkan dengan air pada saat mengepel lantai.

·        Air disimpan di tempat-tempat tertentu yang dibutuhkan. Air ini dapat bermanfaat sebagai pereduksi energi bersifat negatif, dengan istilah lain air berfungsi menyedot energi negatif dan mengkonversinya menjadi energi bersifat positif.

·        Air dapat dicampur ke dalam aquarium.
·        Air dapat dicampur ke dalam minuman hewan peliharaan.
·        Air dapat dicampurkan ke dalam air saat penyiraman tanaman, atau dapat dipercikan ke beberapa bagian tanaman seperti akar, batang, dan daun. 


Untuk jenis Air Hikmah yang khusus, yang dibutuhkan untuk keperluan hajat khusus bersifat sangat penting, mendesak, atau untuk pengobatan yang berat-berat. Karena untuk memperoleh air berkualitas tinggi, kami dapatkan dari sumber-sumber mata air khusus yang terkadang berada di tempat-tempat tertentu. Misalnya, untuk keperluan tertentu yang dipandang khusus kami mengambil air langsung dari mata air di kaki bukit, di sumur 7, di muara laut.

Dari air kita belajar tenang, Dari batu kita belajar Tegar, Dari tanah kita belajar kehidupan, Dari kupu kupu  kita belajar mengubah diri, dan dari " ALLAH SWT " kita belajar tentang kasih yang sempurna


Pungsi dan Kegunaan
Air Hikmah  Klik disini 

Baca Juga