Amalan Doa Istimewa

Dengan Ridhonya - Pernahkah mendengar atau membaca kisah seorang sahabat dimana Rasulullah mengabarkan bahwa ia masuk surga karena tiap malam sebelum tidur ia selalu memaafkan kesalahan semua orang yang berbuat salah kepadanya? Pernahkah mendengar atau membaca kisah Bilal bin Rabbah? Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan Imam Bukhari,

“Rasulullah berkata kepada Bilal, “Ceritakanlah kepadaku amal apa yang amat engkau harapkan dalam Islam, sebab aku mendengar suara kedua sandalmu di surga?” Bilal menjawab; “Tidak ada amal ibadah yang paling kuharapkan selain setiap aku berwudhu baik siang atau malam aku selalu shalat setelahnya sebanyak yang aku suka”

Allah mencintai amal yang kita lakukan secara istiqomah (terus menerus) meskipun sedikit. Milikilah amalan istimewa dan lakukanlah itu hanya karena Allah. Tidak banyak orang mampu istiqomah. Selamat memiliki amalan istimewa! Tahukah Anda, bahwa surga memiliki banyak pintu, dan setiap orang akan memasuki pintu-pintu tersebut sesuai amal terbaiknya selama hidup.

Ada usaha yang bersifat duniawi dan ukhrowi. Kesemuanya ada cara-cara khusus untuk menggapai. Dalam kumpulan Amalan dan Do’a Istimewa ini, kami mengumpulkan bermacam-macam do’a dan amalan yang berfungsi ganda. Sebagai usaha untuk mendapatkan urusan duniawi atau mengatasi masalah dunia, serta sebagai ibadah agar mendapatkan pahala dengan ridho dan rahmat Allah Anda akan mendapatkan pahala diakhirat.

Para ulama’ ahli Ilmu Hikmah terdahulu telah mempelajari sirr (rahasia) dari susunan kalimat-kalimat tertentu, atau susunan ayat-ayat Qur’an khusus untuk kebutuhan tertentu pula.

Amalan ataupun Do’a yang ada di sini adalah Amalan dan Do’a yang sangat masyhur dikalangan para santri sebagai usahanya agar hajat, keinginan, harapannya dikabulkan oleh Allah. Dengan penuh keyakinan pada sifat Rahmatnya Allah maka insyaAllah hajat, keinginan, harapan Anda cepat terkabulkan.

Doa Istimewa yang kami ijazahkan adalah do'a-do'a yang pendek, kami sengaja memilihkan do'a-do'a yang pendek agar mudah dihafalkan. Bahkan ada beberapa do'a yang cukup membaca basmalah yang diulang-ulang dan dengan aturan/tata cara khusus. Kami berharap dengan bimbingan dari kami, kesungguh-sungguhan usaha batin Anda dengan kehendak Allah, apa yang Anda usahakan pasti akan berhasil. Aamiin.

Inilah Amalan Do’o Istimewa :
1.     Amalan Mengusir Jin
2.     Amalan Mendatangkan Jin Atau Raja Jin
3.     Amalan Keuntungan Pedagang
4.     Amalan Ilmu Laduni
5.     Amalan Bala Sewu - Agar di Kawal 1000 Malaikat
6.     Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga
7.     Amalan Agar Sukses
8.     Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh
9.     Amalan Agar Pria Kuat Perkasa
10.   Amalan Agar Mudah Melahirkan
11.   Amalan Agar Mudah Belajar & Cerdas
12.   Amalan Agar Hajat Terkabulkan
13.   Amalan Agar Guru Disenangi Murid
14.   Amalan Agar Cepat Naik Haji
15.   Amalan Agar Bertemu Waliyullah
16.   Amalan Agar Bertemu Seseorang dalam Mimpi
17.   Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad
18.   Amalan Agar Bertemu Nabi Khidhir
19.   Amalan Agar Berani Tampil di Depan Umum
20.   Aji Braja Musti
21.  Amalan Agar Mendapatkan Kedamaian Batin
22.  Amalan Pengasihan Puter Giling
23.  Amalan untuk Meramaikan Sebuah Lembaga
24.  Amalan Untuk Mengetahui Potensi Diri
25.  Amalan Untuk Memenangkan Pencalonan
26.  Amalan Sapu Bumi (Agar Kaya Raya)
27.  Amalan Penyembuhan Segala Penyakit
28.  Amalan Penolak Sihir
29.  Amalan Penerang Hati
30.  Amalan Panjang Umur
31.  Amalan Pagar Gaib Agar Kebal

Jadikan semua ilmu wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt ,adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin,Semua ijabah dalam kekusaan Allah Swt. oleh karena itu Insya Allah apa yang anda amalkan Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda amalkan baik didunia dan khususnya di akhirat nanti . 

Amiin Yaa robbal Alamiin 
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.