Amalan Hizib

Dengan Ridhonya - Hizib adalah amalan yang sangat mahsyur dikalangan pecinta Ilmu Hikmah, ada hizib yangberfungsi untuk pertahanan diri, ada yang berfungsi untuk melumpuhkan musuh yang berniat jahat, daya tarik, wibawa, aura, penarik rejeki dll, Hizib satu dengan lainnya mempunyai tata cara atau aturan untuk mengamalkannya yang berbeda.  Juga tata cara ini biasanya berbeda dari guru satu dengan lainnya. Jadi jangan heran kalau ada hizib sama namun tata cara mengamalkannya berbeda.

Jika  Anda hendak mengamalkan hizib, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar barokah dan manfaatnya bisa benar-benar Anda rasakan:

1.     Mendapatkan amalan hizib harus melalui ijazah langsung oleh seorang  guru, dan meminta bimbingan langsung.

2.     Pastikan Anda sudah dewasa, atau jika masih dibawah umur meminta restu dan do'a kepada kedua orang tua.

3.     Jangan mempelajari ilmu melalui buku, kitab atau apapun yang  berupa catatan tentang sebuah ilmu ( tidak masalah bila sudah mendapatkan  ijazah guru ), banyak orang gila karena mempelajari ilmu  melalui buku,  itu di sebabkan karena tidak memahami ilmu tersebut   dengan patokan keterangan dalam buku yang sangat luar  biasa lantas berangan-angan terlalu berlebihan, dan ketika sudah di ikuti laku (tatacara) buku hasil tidak sesuai dengan kenyataan.  Fungsi guru adalah untuk membimbing dan tempat bertanya tentang keilmuan tersebut agar sang murid tidak salah dalam  mengamalkannya (ilmu positif).

4.     Sebelum mengamalkan ilmu, hendaknya di fahami terlebih dahulu dengan bertanya kepada pemberi ijazah yaitu tanyakan fungsi, cara penggaliannya/laku juga pantangannya.

Jika Anda telah siap dan telah mendapatkan informasi yang jelas tentang hizib yang akan Anda lakukan, maka silakan untuk mengamalkannya. Dan satu hal yang perlu diingat, karakter hizib akan membuat Anda merasa panas atau  emosi tak terkontrol ketika mengamalkannya, oleh sebab itu dalam mengamalkan hizib hendaknya Anda semakin mendekatkan diri kepada Allah, dengan lebih giat sholatnya, wiridnya dan do’anya. Ini sebagai penyeimbang agar Anda tetap mempunyai emosi yang stabil.

Berikut adalah beberapa hizib dimana Anda bisa mendapatkan bimbingan dari Team Al-Hikmah Nur Imani. Anda bisa mengamalkan hizib sesuai kebutuhan Anda.

Inilah Ilmu Hizib yang akan anda pelajari :

1.     Hizib Yamani - Hizib Penyembuhan…………...  klik disini 
2.     Hizib Sakron - Menghadapi Perkara……………  klik disini 
3.     Hizib Pagar Ghaib - Ta’awwud Wad-Difai’……  klik disini 
4.     Hizib Nawawi - Tolak Balak ………………….... klik disini 
5.     Hizib Khofi - Wibawa dan Percaya Diri………... klik disini 
6.     Hizib Ikhfa' - Keselamatan dan Kekebalan……... klik disini 
7.     Hizib Al Bukhari - Kunci Berkah Kehidupan…... klik disini
8.     Hizib Al Bahr - Lautan Membentang…………… klik disini 

Jadikan semua ilmu wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt ,adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin,Semua ijabah dalam kekusaan Allah Swt. oleh karena itu Insya Allah apa yang anda amalkan Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda amalkan baik didunia dan khususnya di akhirat nanti . 

Amiin Yaa robbal Alamiin