Amalan Marhabah

Dengan Ridhonya - Amalan Mahabbah ditujukan untuk menarik cinta orang yang Anda tuju atau memperkuat daya tarik diri Anda sendiri dengan cara islami. Mahbbah sering dilakukan dengan tujuan nendapatkan jodoh, mengatasi masalah percintaan, merekatkan tali cinta, dll. Jelasnya, Mahabbah adalah amalan yang berfungsi  untuk menarik cinta atau mengatasi permasalahan cinta dengan cara memohon kepada Allah.

Fitrah manusia diciptakan memiliki rasa ketertarikan antara lain jenis. Dengan adanya ketertarikan inilah timbul adanya rasa cinta selanjutnya timbul usaha untuk mendapatkan cinta itu. Dan kenyataannya apa yang kita harapkan tidaklah semua berjalan mulus, ada banyak permasalahan. Dengan demikian kita perlu solusi dan amalan mahabbah adalah salah satu solusi yang sanagt tepat, karena hanya meminta kepada Allah SWT.

Untuk melakukan amalan mahabbah ada berbagai macam cara, mungkin Anda bisa browsing diinternet dan mendapatkan amalan mahabbah gratis, dikasih sama teman, minta keguru Anda dengan proses ijazah atau lainnya.

Disini kami  menawarkan ijazah mahabbah dimana Anda bisa melakukan proses ijazah jarak jauh/online atau datang langsung ketempat kami. Dengan memiliki Mahabbah melalui prose ijazah, maka energi daya tarik yang terkandung dalam amalan mahabbah tersebut masih sanagt kuat karena memiliki sanad/silsilah sampai pencipta amalan mahabbah itu sendiri.

Amalan Mahabbah:
1.     Mahabbah Rasulillah - Agar Dicintai Kaum Wanita
2.     Pengasihan Puter Giling
3.     Mahabbah Peluluh Sukma - Supaya Dikasihi dan Disayangi
4.     Mahabbah Nabi Musa - Meluluhkan Hati
5.     Mahabbah Khulafaur Rasyidin - Berwibawa dan Kharismatik
6.     Mahabbah Energi Getaran Alam
7.     Mahabbah Drajat - Agar Naik Pangkat/Jabatan
8.     Mahabbah Aura Nabi Yusuf - Membuka Aura 

Jadikan semua ilmu wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt ,adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin,Semua ijabah dalam kekusaan Allah Swt. oleh karena itu Insya Allah apa yang anda amalkan Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda amalkan baik didunia dan khususnya di akhirat nanti . 

Amiin Yaa robbal Alamiin 
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.