Program Pembelajaran Ilmu hikmah


Penjelasan Singkat Tentang Ilmu Hikmah
Dengan ridhonya - Ilmu Hikmah  adalah cabang ilmu pengembangan potensi insani yang bisa dikuasai oleh semua orang. Asalkan dilakukan dengan niat dan perbuatan nyata, maka Ilmu Hikmah bisa dikuasai dan menjadikan kita sebagai manusia yang bijak dalam bertindak serta lebih dekat dengan Allah Swt. Tujuan belajar Ilmu Hikmah sebenarnya bukan untuk menjadikan kita sakti atau menjadi orang hebat. Ilmu Hikmah yang dipelajari difungsikan untuk mendekatkan diri dengan Allah Swt sehingga kita sebagai makhluk-Nya bisa mendapatkan kemudahan hidup dan pertolongan-Nya.

Untuk menguasai Ilmu Hikmah, seseorang tidak bisa mempelajarinya secara otodidak. Kita harus mendapatkan izin penurunan atau ijazah ilmu terlebih dahulu oleh gurunya.  Sebab kesuksesan mempelajari Ilmu Hikmah ini, si pengamal harus mempunyai sanad hingga ke pencipta amalan tersebut.

Apa Itu Program Pembelajaran Ilmu Hikmah
Program Pembelajaran Ilmu Hikmah ini adalah program pembelajaran atau pelatihan ilmu Hikmah yang dibuka oleh Pondok Pesantren dan Mazelis Zikir Al - Hikmah Nur Imani untuk umum. Dalam pembelajarannya, terdapat beberapa perbedaan metode yang mungkin tidak pernah anda jumpai pada tempat belajar lainnya. Berikut keunggulan Program pembelajaran  Ilmu Hikmah di Pondok Pesantren dan Mazelis Zikir Al – Hikmah Nur Imani www.denganridhonya.com  yang dibimbing langsung oleh Team Al Hikmah Nur Imani 
Program Pembelajaran Ilmu Hikmah ini akan dibimbing langsung oleh 
Team Al – Hikmah Nur Imani.  Jadi segala kesulitan yang anda jumpai saat melangsungkan pembelajaran bisa anda tanyakan langsung pada Team Al- Hikmah Nur Imani agar bisa mendapatkan jawaban atas kesulitan 
yang anda jumpai tersebut. 

Ilmu Hikmah  yang diajarkan di Al-Hikmah Nur Imani ini adalah
murni cabang dari ilmu tasawuf. Tidak ada akulturasi yang mencampur adukan antara Ilmu Hikmah dengan Ilmu Jawa. 
Bila anda yang memutuskan untuk belajar Ilmu Hikmah dengan 
Al- Hikmah Nur Imani akan mendapatkan Bimbingan Khusus dari Team Al-Hikmah. Ilmu Hikmah yang diajarkan oleh Pusat Pengembangan Ilmu Hikmah Al-Hikmah Nur Imani adalah ilmu yang diajarkan di pesantren-pesantren. Jadi ilmu yang diajarkan adalah ilmu yang sama persis dengan ilmu yang diajarkan oleh para ulama/kyai yang sudah jelas mempunyai sanad hingga ke pencipta amalan tersebut. 

Ilmu Hikmah yang sudah dipelajari bisa diimplementasikan pada
kehidupan nyata. Semisal membantu orang atau menurunkan kembali Ilmu Hikmah  yang sudah diajarkan kepada seseorang yang dianggap pantas. Ini artinya, Anda boleh membuka tempat praktek atau cabang di kota lain setelah dianggap mampu Oleh Team Al Hikmah Nur Imani. 

Manfaat Setelah Menguasai Ilmu Hikmah 
Barokah atau manfaat Ilmu Hikmah sangat banyak, mencakup urusan dunia dan akhirat. Mengamalkan Ilmu Hikmah yang disertai dengan penuh keyakinan dan diimbangi dengan laku batin untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt,  serta membersihkan jiwa dari berbagai penyakit hati. Maka insya Allah Anda akan mendapatkan barokah atau manfaat seperti berikut :

Ilmu Hikmah bisa difungsikan untuk menyelesaikan berbagai macam 
masalah kehidupan dunia, baik yang ada pada diri Anda, keluarga bahkan orang lain yang membutuhkan kemampuan Anda. 
Membantu Anda menjadi hamba yang kuat dalam mengarungi 
kehidupan yang penuh cobaan. 
Merupakan sarana memohon perlindungan diri kepada Allah SWT. 
Mempermudah jalan usaha atau rezeki Anda. 
Memperbaiki perilaku atau akhlak diri Anda. 
Mengubah perilaku buruk menjadi baik. 
Menerangi hati yang gelap menjadi terang-benderang. 
Memberi kegembiraan bagi yang sedih. 
Memberi kekuatan bagi yang merasa lemah. 
Membuat Anda semakin dekat dengan Allah SWT. 
Sarana amal ibadah untuk mendapatkan ridho Allah SWT. 

Ilmu Hikmah berbeda dengan ilmu atau kesaktian yang dimiliki oleh para penyihir maupun pemain sulap yang bisa dipamerkan atau di sombongkan ke banyak orang. Justru pantangan utama dalam mempelajari Ilmu Hikmah sendiri adalah kesombongan atau merasa punya kehebatan. Kunci dalam Ilmu Hikmah  adalah memohon pertolongan dan rahmat dari Allah Swt  agar dalam menjalani hidup di dunia ini, kita diberi keselamatan, kelancaran, kesuksesan, kemudahan, kebahagiaan dan segala hal baik yang Anda butuhkan. Agar kelak nanti ketika Anda di akhirat Anda bisa dimudahkan segara urusannya serta diampuni segala dosa-dosa yang Anda perbuat hingga pada akhirnya bisa bertemu Allah Yang Maha Besar. 
Apabila Anda ingin memaksimalkan manfaat atau barokah yang terdapat pada Ilmu Ilmu Hikmah, sebenarnya ada satu cara mudah yang dapat Anda lakukan. Anda hanya perlu menata niat setulus mungkin dan mengikhlaskan sebagian dari apa yang Anda miliki untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. 

Ilmu Hikmah merupakan ilmu yang harus digunakan untuk kebaikan, sedangkan kemauan untuk berbagi dengan sesama bisa dijadikan usaha untuk memurnikan niat dan tujuan tersebut. Dengan izin Allah SWT dan dengan didasari niat usaha yang benar, Ilmu Hikmah akan membawa keberkahan yang luar biasa di semua bidang kehidupan Anda, mulai dari pendidikan, rezeki, jodoh, kesehatan, karir hingga kemulian hidup masa depan yang lebih baik. 

Tujuan dibukanya Program Pembelajaran  Ilmu Hikmah 
Pusat Pengembangan Ilmu Hikmah Al-Hikmah Nur Imani sebenarnya adalah untuk mengembangkan potensi insani pada diri pribadi masing-masing. Selain itu, melestarikan ilmu spiritual juga menjadi satu tujuan utama dari Al- Hikmah Nur Imani dalam membuka program pembelajaran atau pelatihan ini. Kehawatiran kami terhadap perubahan akhlak dari para muslim Indonesia dari generasi ke generasi menjadi alasan kuat mengapa Program Pembelajaran Ilmu Hikmah ini seharusnya dibuka 
Manusia generasi baru saat ini telah di butakan oleh teknologi yang serba canggih.  Adanya paham atheisme terutama, ini yang membuat Pondok pesantren dan Mazelis Zikir Al-Hikmah Nur Imani merasa  resah bila Islam terkikis oleh perubahan generasi. Karena alasan inilah kami membuka Program Pembelajaran Ilmu Hikmah untuk siapa saja yang berminat, agar para muslim bisa mengembangkan ilmu Hikmah dan mempunyai keteguhan terhadap keyakinan pada Allah Swt. Dengan program ini, kami yakin untuk kedepannya budaya-budaya Islam ada yang mewariskan dan mengembangkannya.

Bagaimana Cara Mengikuti Program Pembelajaran Ilmu Hikmah 
Program Pembelajaran Ilmu Hikmah boleh diikuti oleh siapa saja. Maksudnya bagi Anda yang ingin menggunakan Ilmu Hikmah untuk membantu orang lain, mengajarkan atau menurunkan Ilmu Hikmah kepada orang lain dan menggunakan Ilmu Hikmah untuk menolong orang lain.
Bagi Anda yang merasa mempunyai misi seperti diatas dan mempunyai kriteria yang sudah kami cantumkan diatas. Anda boleh mendaftarkan diri untuk mengikuti Program Pembelajaran Ilmu Hikmah yang dibimbing langsung oleh Team Al Hikmah Nur Imani. 

Adapun Materi yang akan kami berikan : 
Materi Satu :      
Pembelajaran Pemahaman dan Pengijazahan
Amalan Sholawat Istimewa
Sebanyak 36 Materi Sholawat  

Materi Dua  : 
Pembalajaran Pemahaman dan Pengijazahan  
Amalan Hizib Mustazab
Sebanyak 8 hizib  

Materi Tiga :      
Pembelajaran Pemahaman dan Pengijazahan
Amalan Doa Istimewa 
Sebanyak 31 Materi Amalan  

Materi Empat :   
Pembelajaran Pemahaman dan Pengijazahan
Amalan Marhabah
Sebanyak 8 Materi Amalan  


Berapa Biaya Pendaftaran Untuk Mengikuti Program Ini :
Berikan Shodaqoh Seiklas dan semampu anda ke pondok Pesantren dan MAZELIS ZIKIR  AL-HIKMAH NUR IMANI untuk Proses PROGRAM PEMBELAJARAN ILMU HIKMAH. yang akan kami Alokasikan Untuk Fakir Miskin,  Anak Yatim , Fisabillilah serta korban bencana. Tujuanya Untuk Proses pencapaian Ilmu yang akan anda pelajari.

Silahkan Daftarkan diri Anda Segera : 
Isilah Formulir pendaftaran Klik Disini 
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.