Kesaksian


Dengan Ridhonya - Mengawali hari dengan niat baik dan dengan aktivitas yang baik adalah karakter yang harus dimiliki oleh orang Mukmin. Sehingga, hari demi hari, kebaikanlah yang ia dapatkan. Tidak hanya kebaikan yang sifatnya materi, tetapi juga non materi.

Momentum pergantian hari dengan demikian justru menjadikannya semakin mulia di mata Allah SWT dan terhormat di mata manusia. Hasil yang didapatkannya pun bermanfaat buat dirinya dan keluarga serta lingkungan sekitar.

Pada hadits di atas, Rasulullah SAW mengungkapkan ada dua malaikat yang setiap pagi mendoakan manusi. Satu mendoakan kebaikan dan yang satunya lagi mendoakan keburukan.

Manusia yang memulai hari dengan baik (digambarkan dengan orang yang bersedekah) akan didoakan kebaikan oleh malaikat. sementara manusia yang memulai hari dengan buruk (digambarkan dengan orang yang kikir) akan didoakan keburukan oleh malaikat lainnya.

Firman Allah ta’ala yang artinya
 ”…Sekiranya kalau bukan karena karunia Allah dan rahmat-Nya, niscaya tidak ada seorangpun dari kamu yang bersih (dari perbuatan keji dan mungkar) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa saja yang dikehendaki…”
 (QS An-Nuur:21)
“Sesungguhnya Kami telah mensucikan mereka dengan (menganugerahkan kepada mereka) akhlak yang tinggi yaitu selalu mengingatkan (manusia) kepada negeri akhirat. Dan sesungguhnya mereka pada sisi Kami benar-benar termasuk orang-orang pilihan yang paling baik.”
(QS Shaad [38]:46-47)
“Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling taqwa di antara kamu”
(QS Al Hujuraat [49]:13)

Dan inilah sahabat dan Santri Online Al-Hikmah Nur Imanai yang yang  doanya dikabulkan Allah Swt  dan di bebaskan dari masalahnya itu Pasti bersabarlah,  Tujuan kami untuk bahan Motivasi bahwa masalah yang sekarang anda hadapi terasa berat akhirnya akan selsai bila kita yakin dan berserah pada Allah Swt : 

Klik Kesaksian di bawah ini untuk motivasi anda :
·        Menandatangani Kerja Sama Proyek     
·        Hutangku Berkurang Banyak     
·        Fihak Penagih Jadi Baik     
·        Rezeki Mulai terbuka     
·        Diberi jalan Penyelsaian Hutang      
·        Hutang terbayar separoh    
·        Hutang Terbayar walau belum lunas     
·        Suami Terima Kenyataan Hutang     
·        Teman Menawarkan Kerja Sama     
·        Ada Titik Terang   
·        Rentenir Ngasih Uang    
·        Jalan Rezeki Terbuka Lebar   
·        Usaha Meningkat Pesat  
·        Manfaathizib asmaul husna   
·        Memberangkatkan Ibu naik haji   
·        Bisa kerja di luar negeri
·        Hutang 200 jt  Lunas   
   
Menyerahkan segala sesuatu hanya Kepada Allah, kepasrahan diri hanya kepadanNya, percaya akan janji-janjinNya ridho akan ketetapanNya, berprasangka baik kepadaNya dan menunggu jalan keluar yang di berikanNya, itulah jurus Ampuh  Untuk Meraih suatu Harapan hidup yang sedang anda alami dan saya rasakan demikian, Insya Allah ketika anda meyakininya dan meminta pertolongan hanya kepadaNya, maka anda akan mendapatkan, penjagaan, kekuasaan, kecukupan dan kekuatan dan terselsaikan masalah anda dalam waktu tidak lama lagi saya jamin !!!,  dan yang pasti Blog Atasi masalah Hidup Ini akan selalu menemani anda untuk mengapai ketentraman, Kebahagiaan, dan kesejahteraan hidup akan segera terwujud dalam kehidupan kita bersama. 

Amiin Yaa Robbal Alamiin
Layanan Informasi :
BBM   d926340c                    ( Ibu Dewi )
Tlp / SMS   0822 1440 6816    ( Ustd Dedi Rahmat)
WA   085 624 731 464              ( Ustd Syaiful Bahri ) 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur ImaniKlikDisini »  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung Klik Ruwat Rumah & KendaraanKlik Ruqiyah Jarak Jauh Klik Membuka Aura Diri Klik Uang Penarik Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.