HIZIB IKHFA


Dengan Ridhonya - Hizib Ikhfa' merupakan ilmu Hikmah yang bermanfaat bagi Anda untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan dan menghancurkan serangan-serangan yang tidak baik dari musuh atau orang-orang yang tidak baik dengan Anda secara lahir maupun bathin

Intinya :  Menjadikan diri Anda kebal dan mempunyai Ilmu keselamatan. Apabila ada orang yang berniat buruk, niatnya akan di batalkan kerana ia  merasakan ketakutan atau kebimbangan. Dan apabila ia melakukan serangan secara ghaib atau kasat mata, serangan itu boleh kembali kepada pelaku yang berniat buruk tersebut


jika Anda ingin mendapatkan Hikmah kedigdayaan tubuh bisa tahan senjata tajam dan serangan tembak/ peluru. Maka Anda bisa menggunakan dan mengamalkan ijazah Hizib Ikhfa'.

Anda bisa mengamalkan Hizib Ikhfa; dengan cara lelaku atau tirakat yang saya ijazah kan. Tirakat Hizib Ikhfa' lebih mudah dan ringan di banding tirakat ritual Hizib yang lainnya. Anda bisa memanfaatkan untuk kebutuhan Anda dan sangat berguna. Selain manfaat diatas, Anda bisa mempunyai Hikmah menyembuhkan orang yang mempunyai penyakit dalam yang menahun.

Hizib Ikhfa' ini menjadikan diri Anda kebal dan mempunyai Ilmu keselamatan. Apabila ada orang yang berniat buruk, niatnya akan di urungkan karena ia bisa merasakan ketakutan atau kekhawatiran. Dan apabila ia melakukan serangan secara gaib atau kasat mata, serangan itu bisa kembali kepada pelaku yang berniat buruk tersebut.

Kita bisa merasakan kekerasan Hizib Ikhfa’ dengan sedikit memahami artinya. Kalau Hizib-hizib lainnya sering diawali dengan kalimat-kalimat yang halus maka tidak untuk hizib Ikhfa’. Hizib Ikhfa’ dimulai dengan kalimat yang langsung pada pokok tujuan hizib ini (benteng gaib), bahkan setelah itu langsung disambung dengan kalimat-kalimat yang menyerang musuh.
Berikut adalah cuplikan arti/terjemah dari permulaan Hizib Ikhfa’:

 “Saya bersembunyi dibalik Nur Allah yang Kekal dan Sempurna. Saya membuat benteng dengan benteng Allah yang kuat dan kokoh. Saya menyerang orang yang menzolimi saya dengan panah dan pedang Allah yang membunuh.Ya Allah bungkam mulut mereka, belenggu tangan dan kaki mereka, tutup hati mereka, buatkan penghalang antara aku dan mereka dengan Nur Keagungan-Mu.”


Apabila Anda ingin mempunyai ilmu yang mampu membantu Anda dalam melindungi keselamatan lahiriyyah maupun keselamatan batiniyyah, amalan hizib Ikhfa’ sangat cocok untuk Anda amalkan. Amalan ilmu hikmah yang satu ini bermanfaat bagi Anda untuk keselamatan, kekebalan dan menghancurkan serangan-serangan baik dari musuh ataupun orang-orang yang tidak baik dengan Anda secara lahir maupun bathin,  Seperti halnya serangan secara nyata atau serangan ghaib, misalnya santet, teluh, dan lain sebagainya.

Atau jika Anda ingin mendapatkan Hikmah kedigdayaan tubuh, dapat tahan senjata tajam seperti tahan dari serangan tembak/peluru, pedang, dan benda tajam lainnya, maka amalkan ijazah Hizib Ikhfa’ ini. Anda bisa mengamalkan Hizib Ikhfa’ melalui Pusat Pengembangan Ilmu Hikmah AL-HIKMAH NUR IMANI. Tidak ada syarat yang memberatkan hidup Anda, tidak ada puasa, atau ritual mandi bunga, atau lainnya.

Hizib Ikhfa’ sangat berguna untuk diri sendiri dan orang disekitar Anda. Selain manfaat diatas, Anda juga bisa menggunakan Hizib Ikhfa' untuk menyembuhkan orang yang mempunyai penyakit dalam yang sudah bertahun-tahun lamanya. Hizib Ikhfa’ ini menjadikan diri Anda kebal dan mempunyai Ilmu keselamatan. Apabila ada orang yang berniat buruk, niatnya akan di batalkan kerena ia merasakan ketakutan atau kebimbangan. Dan apabila ia melakukan serangan secara ghaib atau kasat mata, serangan itu bisa kembali kepada pelaku yang berniat buruk tersebut.

Anda pun bisa memberi manfaat kepada orang lain yaitu mengisi energy keselamatan atau transfer energy tenaga dalam kepada orang lain dengan menggunakan Hizib Ikhfa’ setelah Anda memiliki Hizib ini. Dan manfaat lainnya Anda bisa mencoba untuk yang lainnya khususnya tentang keselamatan dan kekebalan tubuh.

Bagaimana Cara mendapatkanya :
Berikan infak Shodaqoh ke Al - Hikmah Nur Imani  Semampu dan seiklas anda untuk proses pengijazahan Ilmu hikmah tersebut  yang akan kami Alokasikan untuk perjuangan dakwah islam, dalam mencapai hidup berkah dan barokah. Shodaqoh anda ibadah anda.

Titipkan di Admin
Mandiri No rek : 1300014119815 
A/n : Dewi Rohaeti 

Lalu Konfimasi akad via Sms / WA ke  
0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )

Dengan isi sms : 
Titip shodaqoh Sebesar Rp…..
An : anda Bin ….....
Kota / Provinsi : ………
Ilmu Hikmah…. .. ( sebutkan nama Ilmu Hikmah yang Ingin anda pelajari )
Nanti ada sms balasan akad terima dan informasi Pengijazahan Ilmu Hikmah  

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt, adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan  ijabah dalam kekusaan Alloh swt,
Oleh karena itu Insya Alloh apa yang anda amalkan, Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda pelajari,  baik didunia dan khususnya di akhirat nanti .
  
Layanan Informasi :
BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
WA/  SMS     :     0857 9499 5950      ( Ustdz Syaiful Bahri )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani KlikDisini »  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung Klik Ruwat Rumah & Kendaraan Klik Ruqiyah Jarak Jauh Klik  Membuka Aura Diri  Klik Uang Penarik Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.