HIZIB SAKRON


Dengan Ridhonya - Dikalangan para pengamal ilmu hikmah, hizib ini merupakan serangkaian ayat ayat alquran dan asma serta kalimat thoyyibah yang Mempunyai Kadar Energy Karomah Yang Sangat Tinggi, jika di amalkan dengan tatalaku yang benar maka sang pengamal akan mendapatkan perlindungan lahir bathin secara mutlaq, selain energinya akan melindungi pengamal, ia juga akan melontarkan balik bagi siapa saja yang berniat jahat kepada pengamal, hizib ini sangat efektif untuk menundukkan dan mengusir makhluq ghaib yang penjaga lokasi yang ada harta karun/pusaka.

Akan tetapi hizib ini tidak semua orang disarankan untuk mengamalkannya, harus ada kesiapan mental dan bathin yang secara wadah sudah dibilang mendekati matang dalam bidang ilmu hikmah, karena efek dari hizib ini terbilang “panas”,yang kadang bagi pengamal yang belum terbiasa dengan amalan amalan ilmu hikmah, berdampak pada sikap,perasaan dan tingkah laku yang mudah marah,cepet emosi dan cepet tersinggung. Bahkan, kalau tidak terkendali dia akan gampang menyakiti orang lain yang dianggap bersalah pada pengamal dan semua itu dirasakan di saat pengamal ada dalam masa “meriyadlahi” hizib syakron ini.

Hizib Sakron adalah hizib tingkat tinggi. Sehingga banyak juga yang bilang Hizib Sakron auranya sangat panas dan keras serta bisa mempengaruhi karakteristik yang mengamalkannya, untuk itu hanya orang-orang kusus, orang orang yang penyabar, orang yang telah menguasai ilmu agama dengan baik, yang bisa mengamalkannya.
Tidaklah demikian Menurut Ustadz Ajib, justru dengan mengamalkan Hizib, maka dengan sendirinya orang yang mengamalkannya secara bertahap menjadikan dirinya mempunyai kepribadian: penyabar, dan penuh kasih sayang. Jadi Hizib Sakron bisa diamalkan oleh siapapun, tapi harus masuk dalam syarat khusus yang ditetapkan oleh Pusat Pengembangan Ilmu Hikmah Al - Hikmah Nur Imani. .

Hadapi Perkara dengan Hizib Sakron
Hizib Sakron bukanlah sembarang ilmu biasa. Ilmu ini merupakan ilmu yang sangat pamungkas karena didalam ilmu ini terkandung pasukan halus yaitu pasukan Allah SWT yang berupa para Malaikat. Maka jika Anda selalu menghadapi halangan dan rintangan di dalam kehidupan maka Hizib Sakron ini sangat baik di amalkan sesuai aturan yang ada.
Apalagi jika kita sedang kena perkara/sidang dipengadilan maka hizib Sakron ini dapat dijadikan ajimah dengan mengamalkannya agar perkara cepat selesai dan Anda dapat bebas. Selain itu,hizib ini sangat cocok bagi Anda yang selalu memilki perasaan gelisah serta pikiran terasa sempit bahkan buntu. Dengan mengamalkan hizib ini serta maunah dari Allah SWT Insya Allah hati akan menjadi lapang, cerah, pikiran tenang dan tentram sehingga Anda dapat fokus dalam menyelesaikan masalah yang melanda.
Selain itu, Hizib Sakron sangat cocok dimiliki oleh seseorang yang bepergian jauh agar selamat dari perampokan, kecelakaan, gendam, hipnotis, penipuan, pembunuhan, penganiayaan, pelecehan seksual.

Manfaat Mengamalkan Hizib Sakron
Jika kita lihat, semua hizib mempunyai fungsi yang hampir sama, yaitu untuk keselamatan dan benteng diri, namun Hizib Sakron ini mempunyai fungsi yang lebih spesifik dibanding Hizib lainnya, yaitu: MEMBENTUK KEBRIBADIAN YANG SABAR,dan  TENANG. Kasiat hizib ini akan lebih kentara ketika Anda dihadapkan dengan musibah. Adapun kasiat lainnya meliputi:

·        Berani, tegar, ihlas tenang,  menghadapi perkara sesulit apapun
·        Untuk keselamatan
·        Untuk kekebalan diri
·        Untuk karisma dan kewibawaan
·        Sangat berguna bagi orang yang terbiasa berpergian agar akan
terhindar dari kejahatan
·        Ada kekuatan gaib yang menjaga pemiliknya dari kecelakaan
atau musibah bencana alam
·        Mengusir mahluk halus/ Jin dan sejenisnya
·        Diberikan kebesaran hati dalam menghadapi masalah

Beberapa manfaat diatas sudah benar-benar di buktikan oleh banyak orang yang mengamalkan ijazah Hizib Sakron ini. Saya sendiri sudah membuktikan kehebatan/manfaat dari Hizib ini.

Cara Mengamalkan Hizib Sakron
Hizib ini memang sangat pendek lafadznya dan cukup ringan tirakat atau ritualnya. Cukup diwiridkan saja dengan cara yang diijazahkan Pusat Pengembangan Ilmu Hikmah Al- Hikmah Nur imani

Ada yang perlu kami tekankan lagi, bahwa hizib ini adalah cara ampuh untuk memiliki daya tarik, karisma dan wibawa dengan cara yang benar-benar murni. Beberapa manfaat diatas sudah benar-benar di buktikan oleh banyak orang yang mengamalkan ijazah hizib Sakron ini.

Bagaimana Cara mendapatkanya :
Berikan infak Shodaqoh ke Al - Hikmah Nur Imani  Semampu dan seiklas anda untuk proses pengijazahan Ilmu hikmah tersebut  yang akan kami Alokasikan untuk perjuangan dakwah islam, dalam mencapai hidup berkah dan barokah. Shodaqoh anda ibadah anda.

Titipkan di Admin
Mandiri No rek : 1300014119815 
A/n : Dewi Rohaeti 

Lalu Konfimasi akad via Sms/WA ke  
0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )

Dengan isi sms : 
Titip shodaqoh Sebesar Rp…..
An : anda Bin ….....
Kota / Provinsi : ………
Ilmu Hikmah…. .. ( sebutkan nama Ilmu Hikmah yang Ingin anda pelajari )
Nanti ada sms balasan akad terima dan informasi Pengijazahan Ilmu Hikmah  

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt, adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan  ijabah dalam kekusaan Alloh swt,
Oleh karena itu Insya Alloh apa yang anda amalkan, Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda pelajari,  baik didunia dan khususnya di akhirat nanti .
  
Layanan Informasi :
BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
WA/  SMS     :     0857 9499 5950      ( Ustdz Syaiful Bahri )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani KlikDisini »  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung Klik Ruwat Rumah & Kendaraan Klik Ruqiyah Jarak Jauh Klik  Membuka Aura Diri  Klik Uang Penarik Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.