HIZIB TA'AWWUD WAD-DIFAI


Dengan Ridhonya - Hizib Ta’awwud Wad-Difai’  ini merupakan amalan yang diamalkan oleh pengelana aulya Maulana Muahamad Bin Wasi. Yang awalnya merupakan amalan yang memiliki power magis guna membentengi diri dari gangguan mahluk ghaib. Setelah berkembang  hizib yang mengandung power ghaib yang hebat ini dimanfaatkan oleh paranormal untuk mengusir mahkluk halus, hizib ini juga mampu membakar makhluk ghaib yang membandel. Karena kedahsyatan amalan ini makanya banyak diamalkan oleh penguna Ilmu Hikmah  maupun orang2 biasa dengan tujuan tertentu. Hizib inipun berfungsi sebagai pagar ghaib yaitu sebagai benteng dari gangguan makhluk ghaib atau ingin mengatasi berbagai hal yang berkaitan dengan mahluk halus, atau ingin mengusir Jin, Tuyul, Syetan, Hantu (dari golongan jin nakal/jahil) atau ingin memagari suatu tempat atau Rumah atau pada diri manusia. Maka caranya Anda mengamalkan Hizib ini. Bagi mereka yang memiliki Karomah Hizib Ta’awwud sangat mudah melakukan hal-hal diatas baik untuk kepentingan diri sendiri maupun untuk membantu banyak orang lain.

Sesuai dengan namanya, Hizib Pagar Ghaib yaitu amalan yang diamalkan oleh pengamal untuk memiliki ilmu kusus agar dapat mengatasi berbagai hal yang berkaitan dengan mahluk tak kasap mata. Dan apabila Anda mempunyai hajat khusus ingin mengatasi berbagai hal yang berkaitan dengan mahluk halus seperti ingin mengusir jin, tuyul, setan, hantu dan sejenisnya atau ingin memagari suatu tempat rumah, sekolah, kantor atau tempat umum lainnya. Maka sangatlah cocok mengamalkan Hizib ini.

Setelah Anda memiliki Karomah Hizib Ta’awwud, maka karomah nya akan membantu Anda untuk melakukan hal-hal diatas baik untuk kepentingan diri Anda sendiri maupun untuk kepentingan lainnya. Sampai sekarang, sering kita mendengar bahwa banyak orang-orang menggunakan ilmu pesugihan dan itu sudah menjadi rahasia umum, mereka ingin mendapatkan harta dengan sangat mudah tanpa harus susah payah, melainkan menggunakan ilmu pesugihan mahluk halus seperti tuyul untuk mencuri harta benda orang lain.

Atau juga ada yang sebab dendam atau pertikaian yang ujung-ujungnya melibatkan makhluk ghaib seperti pengirimkan teluh, santet dan lain sebagainya, sehingga hal tersebut akan merusak diri si pemilik ilmu pesugihan maupun merusak kehidupan orang lain. Hizib yang diciptakan oleh Maulana Muhammad bin Wasi’ ini akan membantu Anda dalam mengatasi hal tersebut. InsyaAllah dengan tujuan baik Anda Allah akan mengijabahi dan melindungi keselamatan keluarga  dan diri Anda.

Khasiat  Hizib Pagar Ghaib
Selain Hizib Pagar Ghaib diutamakan fungsi mengusir dan melindungi dari mahluk halus seperti penjelasan artikel diatas, hizib ini juga memiliki fungsi-fungsi dibawah ini:
1.    Mengusir mahluk tak kasap mata
2.    Melindungi dari gangguan syetan
3.    Membentengi rumah atau tempat-tempat dari tuyul, babi ngepet,
       dan yang ingin mencuri
4.    Membentengi dari santet, teluh dan kiriman sejenisnya
5.    Melemahkan kekuatan sihir
6.    Mengusir syetan, kekuatan ghaib dirumah atau tempat angker
7.    Melindungi rumah dari maling, pencuri dll.

Cara Mengamalkan Hizib Pagar Ghoib
Anda tidak perlu khawatir, dalam amalan semua hizib, kami tidak memberikan syarat khusus yang memberatkan. Untuk memiliki Karomah Hizib Ta’awwud sangat mudah melakukan yaitu cukup dengan di baca pada air kendi, ceret / tempat air minum lainnya beberapa kali dan ayat kursi beberapa kali. Kemudian airnya di tuangkan pada tempat yang mau di usir jinnya, Atau tempat yang akan di pagari secara Ghaib untuk melindungi dari berbagai gangguan jin, syetan, sihir, santet, teluh, hantu dan makhluk halus jahat lainnya.

Jika untuk orang lain maka dibacakannya di air minum dan diminumkan atau dibuat mandi. Hal-hal diatas baik untuk kepentingan diri Anda sendiri maupun untuk membantu banyak orang lain. Insya Allah atas izin dan pertolongan Allah, Anda dan sekeliling Anda akan terhindar dari berbagai macam barang halus, atau mahluk halus dan sejenisnya yang berbuat jahat. jika Anda ingin memiliki pagar gaib, menjaga diri Anda maupun rumah Anda dari pencuri atau bahkan perampok, maka Hizib Ta'awwud Wad-Difai' adalah pilihan yang tepat untuk Anda.



Selain cara diatas, Anda juga bisa cukup membacanya saja tanpa melakukan hal-hal diatas.Anda akan mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk membentengi diri sendiri dan rumah Anda, bahkan jika Anda terus mengamalkan hizib ini, Anda akan mempunyai kekuatan untuk melakukan pembentengan terhadap orang lain. Insya Allah atas izin dan pertolongan Allah, Anda dan sekeliling Anda akan terhindar dari berbagai macam barang halus, atau mahluk halus dan sejenisnya yang berbuat jahat.


Bagaimana Cara mendapatkanya :
Berikan infak Shodaqoh ke Al - Hikmah Nur Imani  Semampu dan seiklas anda untuk proses pengijazahan Ilmu hikmah tersebut  yang akan kami Alokasikan untuk perjuangan dakwah islam, dalam mencapai hidup berkah dan barokah. Shodaqoh anda ibadah anda.

Titipkan di Admin
Mandiri No rek : 1300014119815 
A/n : Dewi Rohaeti 

Lalu Konfimasi akad via Sms/WA ke  
0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )

Dengan isi sms : 
Titip shodaqoh Sebesar Rp…..
An : anda Bin ….....
Kota / Provinsi : ………
Ilmu Hikmah…. .. ( sebutkan nama Ilmu Hikmah yang Ingin anda pelajari )
Nanti ada sms balasan akad terima dan informasi Pengijazahan Ilmu Hikmah  

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt, adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan  ijabah dalam kekusaan Alloh swt,
Oleh karena itu Insya Alloh apa yang anda amalkan, Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda pelajari,  baik didunia dan khususnya di akhirat nanti .
  
Layanan Informasi :
BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
WA/  SMS     :     0857 9499 5950      ( Ustdz Syaiful Bahri )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani KlikDisini »  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung Klik Ruwat Rumah & Kendaraan Klik Ruqiyah Jarak Jauh Klik  Membuka Aura Diri  Klik Uang Penarik Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.