Kata Motivasi Hutang

Utang adalah salah satu jalan keluar, tapi tidak semua utang merupakan jalan keluar.

1. Utang adalah Solusi yang jika tidak dikelola menjadi masalah baru.

2. Orang cerdas menjadi lebih kaya jika berutang, orang bodoh menjadi lebih miskin saat berutang.

3. Tagihlah segala piutang anda dengan perasaan, beri mereka sesuatu yang memungkinkan mereka melunasi utang tanpa menimbulkan masalah baru.

4. Pinjamkan uang anda, dan berikan sedikit ilmu anda, sehingga mereka bisa mengembalikan dengan lebih mudah.

5. Utang tanpa ilmu bisa jadi adalah lubang kubur yang anda sediakan untuk diri sendiri.

6. Sebelum berutang, pelajari cara mengelola keuangan yang baik. Karena utang tanpa pengelolaan, akan membuat utang secuil menjadi utang menggunung.

7. utang bisa menjadikan anda jatuh miskin, juga berpotensi menjadikan anda kaya raya.

8. Pinjamkan mereka modal agar lebih sejahtera, beri mereka ilmu, agar ia tahu cara meraih kesejahteraan.

9. Utang yang menjerat bermula dari gaya hidup yang berlebihan.

10. Jangan sedih jika memiliki utang menggunung, karena anda juga memiliki potensi untuk menghasilkan harta segunung atau beberapa gunung.

11. Orang bermental kaya akan terus menjadi kaya meskipun sebelumnya dia bangkrut dengan utang selangit.
  

12. Cerdaslah dalam berutang, dan cerdaslah melunasi utang. Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Utang Piutang semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup


Info layanan kami :
     Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini »  ·  Terapi Air  Hikmah   Klik Disini »     ·  Pengizajahan Ilmu Hikmah   Klik  Disini »   ·   Tasbih Laduni    Klik Disini » ·  Ilmu Rajah / Wifik   Klik  Disini »  · Milikilah Ilmu Hikmah Mencapai Hidup Berkah dan Barokah   Klik Disini »   ·   Anda ingin Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani   Klik Disini »   ·  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung.  Klik Disini »
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.