CARA MEMBUKA AURA DIRI


Dengan Ridhonya - Apakah Anda Ingin segala Impian, Cita-cita dan Keinginan Anda bisa Terwujudkan? Janganlah Bimbang dan Ragu, semuanya itu bisa Terwujud dan menjadi Kenyataan dengan melakukan terapi Buka Aura memanfaatkan cahaya Illahi. Buka Energi Dahsyat yang Terkunci dan Tersembunyi dalam Diri Anda. Sehingga kita mampu menggunakannya untuk Sukses Berlimpah Rejeki . 

Sesungguhnya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika Anda selalu berusaha mencari jalan keluarnya, dengan beribadah, mendekat dan memohon kepada Allah SWT, Sebab segala sesuatu itu Tuhan Allah-lah yang tahu dan yang menentukan. 

Kesuksesan itu bisa kita dapatkan secara mudah dan dalam waktu yang singkat, dengan bimbingan dan terapi di aura insani.

Bilamana kita telah cukup berusaha di samping berdoa, akan tetapi tidak juga berhasil, tidak menemukan jalan keluarnya, rejeki sempit, jangan putus asa, ada jalan alternatif yang bisa anda dapatkan. 

Barangkali pada diri kita ada " penghalang " yang harus dibersihkan terlebih dahulu. Barangkali Aura kita sedang redup atau bahkan telah padam sehingga selalu " apes " saja ( sial - kurang beruntung ) . 

Bila aura gelap, maka ia akan bernasib kurang baik ( rejeki seret, sial terus ), sebaliknya bila auranya terang " ngejreng ", maka nasib baik dan keberuntungan akan selalu menaunginya. 

  
Firman Allah : " AKU tidak akan merubah nasib seseorang atau kaum, terkecuali orang itu sendiri mengubahnya". 

Yaa Allah, sungguh banyak dosa2 dan kesalahan yang telah Hamba perbuat, sehingga Cahaya-MU ( QS. An Nur : 35 ) terhalang masuk. Dosa2ku sebanyak buih dilautan, akan tetapi Hamba percaya pintu Ampunan-MU seluas samudera dan selalu terbuka. 

Yaa Allah, Hamba panggil sifat Pengasih dan Penyayang-MU, ENGKAU yang Kasih Sayangnya terhadap Hamba2nya lebih dari Kasih Sayang seorang Ibu kepada anaknya, maka Hamba memberanikan diri untuk memohon Ampunan-MU, memohon agar dibersihkan, disucikan Jiwa Raga Hati maupun Fikiran, agar Cahaya-MU dapat masuk menerangi diri Hamba serta memberi Energi positif penuh manfaat. 

Yaa Allah, ENGKAU sangat baik hati, Kuasa-MU tanpa batas ( QS. Yasin : 82 ), ENGKAU luarbiasa hebat karena menciptakan Hamba sebagai seorang Manusia sangat sempurna. juga menciptakan alam semesta dengan serba beraturan. Hamba yakin dengan Kuasa-MU yang besar, segala problematika, masalah yang besar dan berat bagi Hamba menjadi kecil dihadapan-MU. 

Yaa Allah, Hamba mengakui tiada daya dan kekuatan tanpa pertolongan-MU, karuniailah diri Hamba dengan kekuatan besar yang tersembunyi dalam diri setiap Manusia Anugerah-MU, agar Hamba dapat menjalani kehidupan baru dengan lebih baik. 

Yaa Allah, Hamba mohon berilah Hamba petunjuk dan kesempatan agar memperoleh keberhasilan dan kesuksesan dengan Pertolongan dan Karunia-MU yang Besar. Hamba Yakin Terapi aura insani adalah jalan terbaik untuk mencapai-MU, untuk memperoleh Rahmat, Hidayah dan Rejeki-MU yang tak habis2nya. 

Setelah melakukan terapi Buka Aura secara Islami dengan Cahaya Illahi, maka kita akan bisa mengetahui jalan keluar setiap masalah yang sedang kita hadapi ! 

Menurut Islam pengertian Buka Aura Cara Islami tidak sama dengan pengertian Buka Aura cara Barat. 

Menurut Islam, untuk memancarkan Aura yang mempesona, agar dikagumi oleh setiap orang adalah dengan mengisi diri Kita dengan Cahaya Asmaul Husna, Sifat-sifat Allah SWT, sehingga memancar, meradiasi dan mempengaruhi setiap orang yang melihatnya. ( Dengan Tahali ). 

Dengan sebelumnya melakukan Pembersihan Diri ( Takholi ). 

Bayangkan, Sifat-sifat Allah SWT ( Asmaul Husnah ) bila berada  di dalam diri seseorang, pancaran Auranya akan mempesona setiap orang, dan tentu saja orang itu akan terlihat sangat menonjol, berwibawa, berkharisma, mempunyai daya tarik yang memikat, berpengaruh, berkuasa, dan tentu saja rasa percaya diri akan meningkat tinggi. Semua itu bisa didapatkan dengan Terapi buka aura di aura insani.

Informasi :
Bagi anda Yang Ingin membuka AURA DIRI 
Untuk lebih jelas silahkan kunjungi Al- Hikmah Nur Imani - Bandung Jawa Barat
atau melakukan daftar secara online untuk buka aura secara jarak jauh

Hubungi :
 BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
WA/  SMS     :     0857 9499 5950      ( Ustdz Syaiful Bahri )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt, adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan  ijabah dalam kekusaan Alloh swt,
Oleh karena itu Insya Alloh apa yang anda amalkan, Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda pelajari,  baik didunia dan khususnya di akhirat nanti .


Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani KlikDisini »  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung Klik Ruwat Rumah & Kendaraan Klik Ruqiyah Jarak Jauh Klik  Membuka Aura Diri  Klik Uang Penarik Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.