HIZIB KHOFI


Dengan Ridhonya -  Semua manusia mempunyai keinginan untuk menjadi lebih baik atau lepas dari masalah yang dihadapi. Namun kenyataannya ada berbagai kendala yang kita hadapi untuk mencapai tujuan itu. Masalah merasa kurang percaya diri adalah masalah yang paling umum diantara kita. Anda bisa mengamalkan Hizib Khofi sebagai solusinya. Hizib Khofi mempunyai banyak kasiat dan fadhilahnya. Secara kusus Hizib Khofi mempunyai keistimewaan untuk meningkatkan karisma dan rasa percaya diri.

Pada dasar fitrah manusia diciptakan Allah SWT untuk menjadi mahluk yang sempurna yaitu berakal, adil, bijak, percaya diri, berwibawa dan kharismatik. Tapi tidak semua fitrah tersebut diberikan secara cuma-cuma. Adada yang sudah dari mulanya memiliki rasa percaya diri, wibawa, serta sifat-sifat istimewa lainnya. Ada pula yang diciptakan dengan penuh kekurangan mental, pemalas, tidak tanggung jawab, tidak memikirkan akibat perbuatannya dll.

Namun sebenarnya semua orang memiliki kesempatan yang sama, namun nasib, usaha dan cara mendapatkannya yang berbeda. Ya... karena manusia semuanya diciptakan dari tiga unsur, yaitu unsur hewan, unsur syetan dan unsur malaikat. Manusia diciptakan dengan memiliki sifat-sifat kepemimpinan, percaya diri, rajin dll, selain itu manusia memiliki sifat malas, hawa nafsu, ingin menang sendiri dll. Unsur malaikat menjadikan manusia terdorong untuk menjadi mahluk yang selalu memperbaiki diri dan menjadi lebih baik. Sedangkan unsur hewan dan syaitan mendorong manusia agar selalu menjadi mahluk yang buruk, tak memilki wibawa, kadang pula tak merasa percaya diri pada keadaan sekarang yang semua itu membawanya pada kemunduran dan kehancuran. Jadi siapapun yang mau berusaha, pastinya berhak mendapatklan kesuksesan.

Bukanlah hal yang salah kalau Anda berkeinginan menjadi sosok yang berwibawa dan memiliki rasa percaya diri tinggi. Namun hati-hatilah, karena banyak orang menempuh jalan yang salah untuk menjadi sosok tersebut. Jalan yang salah akan menghatarkan pada keburukan, walau pada awalnya Anda akan mendapatkan keinginan Anda, tapi suatu saat Allah SWT akan menurunkan derajat Anda, bahkan lebih rendah daripada sebelumnya.

Maksud wibawa/kewibawaan sendiri adalah pembawaan seseorang yang dapat mempengaruhi dan menguasai orang lain melalui sikap atau tingkah-laku yang mengandung kepemimpinan penuh daya-tarik. Percaya diri maksudnya adalah sifat bawaan yang ada dari mulai tumbuh dewasa atau bahkan sudah ada dari masa kecil ataupun baru bisa timbul ketika seseorang mempunyai maksud dan kemauan yang tinggi.
Agar diri Anda mampu memilki rasa wibawa dan percaya diri, ada hal-hal yang perlu Anda lakukan. Dengan usaha baik lahiriyyahmaupun batiniyyah yang seimbang, maka Anda akan memiliki wibawa dan rasa percaya diri yang semakin membaik. Keduanya harus berjalan seimbang agar usaha Anda cepat membuahkan hasil yang memuaskan. Mungkin usaha batiniyyah (usaha nyata) sudah Anda lakukan dengan berbagai cara namun Anda masih belum bisa menguasai mental dan jiwa Anda sendiri. Sehingga Anda merasa bahwa diri Anda tak mampu menjadi orang yang wibawa dan percaya diri. Kami sarankan agar Anda buang jauh-jauh sifat pesimis itu, jika Anda mau tekun berusaha tidak ada yang tidak bisa. karena kita masih punya Tuhan Yang Maha Mengetahui tentang kita. Maka usaha batiniyyah pun perlu dilakukan. Contohnya Anda bisa mengamalkan amalan Hizib yang satu ini.

Hizib Khofi membuka Wibawa dan Percaya Diri
Semua manusia mempunyai keinginan untuk menjadi lebih baik atau lepas dari masalah yang dihadapi. Namun kenyataannya ada berbagai kendala yang kita hadapi untuk mencapai tujuan itu. Masalah merasa kurang percaya diri adalah masalah yang paling umum diantara kita. Anda bisa mengamalkan Hizib Khofi sebagai solusinya.

Hizib Khofi mempunyai banyak kasiat dan fadhilahnya. Secara kusus Hizib Khofi mempunyai keistimewaan untuk meningkatkan karisma dan rasa percaya diri. Siapa saja yang memerlukan untuk mengamalkan hizib ini? Apabila Anda ingin menambah wibawa dan agar disegani, maka amalkan Hizib Khofi. Apabila Anda meendapat kedudukan baru, namun merasa kurang bisa percaya diri dengan posisi baru Anda, maka amalkan Hizib Khofi.

Jika Anda mempunyai masalah public speaking atau grogi untuk berbicara didepan umum, maka amalkan Hizib Khofi. Apabila Anda mempunyai masalah dengan percaya diri Anda yang rendah, grogi, cemas, gelisah maka maka amalkan Hizib Khofi. Apabila Anda mempunyai phobia sosial atau merasa was-was jika berada di tempat umum, maka maka amalkan Hizib Khofi. Apabila Anda mempunyai rasa takut pada suatu keadaan/peristiwa/benda yang tidak rasional (irasional) maka maka amalkan Hizib Khofi Apabila Anda berada dilingkungan baru, pindah rumah, pindah pekerjaan dan merasa asing dengan keadaan lingkungan Anda, maka amalkan Hizib Khofi.

Dengan mengamalkan Hizib Khofi Anda menjadi seseorang yang kharismatik. Siapapun yang bertemu atau membicarakan tentang Anda, menjadikan hormat dan menghargai Anda dengan sangat hormat. Dangan mengamalkan Hizib Khofi, amalkan dengan penuh ikhlas dan berserah diri kepada Allah, dan hanya meminta kepada Allah. Selanjutnya dengan sendirinya Anda merasakan rasa percaya diri yang begitu besar dan ini juga berefek pada orang dekat Anda dan yang melihat Anda, Anda menjadi sosok yang berwibawa.

Bagaimana Cara mendapatkanya :
Berikan infak Shodaqoh ke Al - Hikmah Nur Imani  Semampu dan seiklas anda untuk proses pengijazahan Ilmu hikmah tersebut  yang akan kami Alokasikan untuk perjuangan dakwah islam, dalam mencapai hidup berkah dan barokah. Shodaqoh anda ibadah anda.

Titipkan di Admin
Mandiri No rek : 1300014119815 
A/n : Dewi Rohaeti 

Lalu Konfimasi akad via Sms/WA ke  
0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )

Dengan isi sms : 
Titip shodaqoh Sebesar Rp…..
An : anda Bin ….....
Kota / Provinsi : ………
Ilmu Hikmah…. .. ( sebutkan nama Ilmu Hikmah yang Ingin anda pelajari )
Nanti ada sms balasan akad terima dan informasi Pengijazahan Ilmu Hikmah  

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt, adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan  ijabah dalam kekusaan Alloh swt,
Oleh karena itu Insya Alloh apa yang anda amalkan, Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda pelajari,  baik didunia dan khususnya di akhirat nanti .
  
Layanan Informasi :
BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
WA/  SMS     :     0857 9499 5950      ( Ustdz Syaiful Bahri )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani KlikDisini »  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung Klik Ruwat Rumah & Kendaraan Klik Ruqiyah Jarak Jauh Klik  Membuka Aura Diri  Klik Uang Penarik Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.