HIZIB NAWAWI


Dengan Ridhonya -  Sebelum kita mengenal dan menginjakkan langkah kita ke dunia spiritual, Hizib Nawawi atau Doa Tolak bala merupakan kewajiban yang mutalk untuk dimiliki oleh para pejalan spiritual. Banyak sekali amalan-amalan untuk menolak balak atau pagar diri. Dan tentunya istilah-istilah itu juga banyak sekali. Tergantung siapa yang menyebutnya.

Kami menyebutnya sebagai Doa Tolak Balak, kenapa demikian? Karena doa ini memang dirancang secara khusus untuk menolak balak dan atau untuk menolak kecelakaan yang bisa saja terjadi dan menimpa kita. Banyak contoh kejadian yang aneh dan tidak terduga sebelumnya disekitar kita. Umpama, kita hendak menolong orang yang terkena sihir, tanpa menggunakan tameng tolak balak, kita tidak akan mampu untuk melawan sihir tersebut, bisa jadi sihir itu bisa mengenai diri kita sendiri / keluarga kita / sahabat kita / orang-orang yang ada disekitar kita.

Hizib Nawawi adalah Hizib yang diciptakan oleh Syekh Muhyiddin Zakariyya Yahya An-Nawawi. Hizib ini diberi nama sesuai dengan nama penciptanya yaitu Hizib Nawawi. Hizib ini termasuk hizib yang sangat populer di Indonesia. Bagi mereka yang ingin mengamalkan beberapa hizib, maka hizib Nawawi ini merupakan salah satu pilihannya. Hizib ini secara sendirinya memberi Hikmah membalas apa yang di perbuat orang lain yang mengdzolimi Anda. Selain itu Anda juga dapat memiliki ilmu Selamat dan kebal senjata serta menjadi jiwa yang tegas dan kuat. Karakter Hizib ini memang agak sedikit keras dan sangat cepat refleknya.

Dalam mengamalkan hizib ini sangat dianjurkan bagi si pengamal untuk berhati-hati dalam perbuatan dan kata-katanya. Manfaat lain Hizib ini adalah bagi Anda yang ingin menjadi Jaguh/Jawara, ingin menjadi lelaki yang perkasa dan sejati. Hizib ini sangat cocok untuk Anda jadikan sarana untuk itu, namun apabila Anda sudah memiliki Hizib ini kami sarankan jangan melakukan kezaliman kepada orang lain. Jadilah orang yang baik, lembut walau tegas, dan jangan melukai orang lain dengan sengaja. Kerana Hizib ini memilki daya energi yang besar atau kekuatan yang besar untuk menaklukkan orang lain.Namun kalau memang terdesak atau terpaksa Anda boleh melakukan hal untuk perlindungan diri Anda dengan Hizib Nawawi ini.

Selain kasiat yang saya jelaskan diatas,  masih banyak Hikmah dari Hizib Nawawi ini, Anda akan merasakannya sendiri setelah Anda mengamalkan ijazah Hizib Nawawi. Ingat kasiat hizib ini, jika ada orang yang mendzolimi Anda, maka Allah akan membalasnya sendiri berkali-kali lipat. Selain itu, Hizib ini juga menjadikan Anda lebih bersemangat dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah. Dan dengan bertambahnya ibadah Anda, maka kemudahan-kemudahan akan dibukakan untuk Anda.

Manfaat Mengamalkan Hizib Nawawi
Diantara Manfaat Hizib Imam Nawawi ini ialah :
1.     Orang yang membaca Hizib ini akan terpelihara daripada kejahatan jin,
manusia dan seluruh penduduk langit dan bumi.
2.     Terpelihara dari tipu daya orang-orang yang ingin melakukan kerusakan,
sihir dan sebagainya.
3.     Mendapatkan pertolongan Allah di dalam perbuatan, perkataan dan
perilaku zahir dan batinnya.
     4. Terpelihara daripada tenung, pelet, sihir, permusuhan, bencana dll.

Selain cara diatas, Anda juga bisa cukup membacanya saja tanpa melakukan hal-hal diatas.Anda akan mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk membentengi diri sendiri dan rumah Anda, bahkan jika Anda terus mengamalkan hizib ini, Anda akan mempunyai kekuatan untuk melakukan pembentengan terhadap orang lain. Insya Allah atas izin dan pertolongan Allah. 

Bagaimana Cara mendapatkanya :
Berikan infak Shodaqoh ke Al - Hikmah Nur Imani  Semampu dan seiklas anda untuk proses pengijazahan Ilmu hikmah tersebut  yang akan kami Alokasikan untuk perjuangan dakwah islam, dalam mencapai hidup berkah dan barokah. Shodaqoh anda ibadah anda.

Titipkan di Admin
Mandiri No rek : 1300014119815 
A/n : Dewi Rohaeti 

Lalu Konfimasi akad via Sms ke  
0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )

Dengan isi sms : 
Titip shodaqoh Sebesar Rp…..
An : anda Bin ….....
Kota / Provinsi : ………
Ilmu Hikmah…. .. ( sebutkan nama Ilmu Hikmah yang Ingin anda pelajari )
Nanti ada sms balasan akad terima dan informasi Pengijazahan Ilmu Hikmah  

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt, adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan  ijabah dalam kekusaan Alloh swt,
Oleh karena itu Insya Alloh apa yang anda amalkan, Allah akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda pelajari,  baik didunia dan khususnya di akhirat nanti .
  
Layanan Informasi :
BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
WA/  SMS     :     0857 9499 5950      ( Ustdz Syaiful Bahri )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani KlikDisini »  Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung Klik Ruwat Rumah & Kendaraan Klik Ruqiyah Jarak Jauh Klik  Membuka Aura Diri  Klik Uang Penarik Klik
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.