Doa Agar Melunasi Hutang

DenganRidhonya - Berikut adalah bacaan doa agar dapat melunasi hutang yang dapat kita amalkan setiap hari dan/atau minimal setelah sholat fardhu. Doa meluniasi hutang yang akan kami share ini merupakan salah satu doa yang sering dibaca oleh Rasulullah SAW.

Semoga dengan mengamalkan doa dibawah ini rejeki kita menjadi lancar sehingga hutang-hutang yang sedikit maupun hutang yang segunung (banyak) dapat dilunasi dengan cepat. Dan berikut adalah lafadz doanya yang dapat diamalkan:

اَللهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ، وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ

ALLAAHUMMA INNI A'UUDZUBIKA MINAL HAMMI WAL KHAZANI, WAL 'AJZI WAL KASALI, WAL BUKHLI WAL JUBNI, WA DHOLA'ID DAINI WA GHOLABATIR RIJAALI

Artinya :
“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari keluh kesah dan kesedihan, dari kelemahan dan kemalasan, dari sifat bakhil dan penakut, dari cengkraman hutang dan laki-laki yang menindas-(ku)”
(HR. Bukhari: 7/158, “Adalah Rasulullah sering (membaca) doa ini, lihat Bukhari dalam Fathul baari: 11/173)

اَللهُمَّ اكْفِنِي بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِني بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِـوَاكَ

Artinya :
Ya Allah, cukupilah aku dengan (rezeki)-Mu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Kayakanlah aku dengan kenikmatan-Mu selain-Mu” (HR. Tirmidzi: 5/560, lihat Shahih Tirmidzi: 3/180)


Itulah  doa agar cepat melunasi hutang, baik itu hutang yang banyak maupun hutang yang sedikit semoga cepat terlunasi setelah mengamalkan doa-doa tersebut diatas. Jangan lupa pula untuk selalu berdoa minta rezeki yang halal dan baik. Semoga bermanfaat.

Info : Untuk Menambah wawasan anda Mengenai 
kerejekian Coba Miliki 
ebook Ilmu Hikmah kerejekian 





Untuk Informasi lebih lengkap
 Klik Disini »






Info layanan kami :
     Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini »  ·  Terapi Air  Hikmah   Klik Disini »     ·  Pengizajahan Ilmu Hikmah   Klik  Disini »   ·   Tasbih Laduni    Klik Disini » ·  Ilmu Rajah / Wifik   Klik  Disini »  · Milikilah Ilmu Hikmah Mencapai Hidup Berkah dan Barokah   Klik Disini »   ·   Anda ingin Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani   Klik Disini »   ·   Berkunjung ke Al-Hikmah Nur Imani  Untuk Konsultasi Langsung.  Klik Disini »
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.