Amalan Mendatangkan Jin


Dengan Ridhonya – Dalam Alquran surat Al-Baqarah dijelaskan dengan gamblang bahwa salah satu bentuk keimanan manusia kepada Allah adalah mempercayai hal-hal gaib. “Kitab (Alquran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa. (Yaitu) mereka yang beriman kepada yang gaib….” (Al-Baqarah; 2-3).

Hal ini menunjukan bahwa tidak ada perkara lain yang paling petama disebut Allah dalam Alquran dari ciri orang bertakwa selain beriman kepada perkara gaib. Ini sekali lagi menunjukkan pentingnya beriman kepada hal gaib.
Amalan Mendatangkan Jin adalah sebuah doa khusus yang apabila dibaca dengan cara tertentu maka akan menjadi kan alasan datang nya mahluk Allah yang tak kasap mata tersebut yakni Raja Jin Muslim. Namun bukan berarti Anda dapat mengundang nya dan menyampaikan permintaan bantuan itu secara langsung, tentu saja dengan izin Allah SWT pula segala keinginan Anda menjadi kenyataan.

Bila Anda memiliki keinginan atau hajat yang besar, misalnya ingin naik haji atau membangun rumah, sementara Anda sama sekali belum mempunyai biaya atau syarat-syaratnya. Anda bisa memanggil Raja Jin untuk membantu memenuhi keinginan Anda tersebut. Tetapi amalan memanggil Jin ini cukup berat. Bila Anda tidak sukses dalam sekali amalan, maka harus dicoba lagi dan dicoba lagi.

Setelah Anda berhasil mendatangkannya, hal yang paling berat lagi adalah untuk mengalahkan Raja Jin itu apabila Anda sudah berhasil untuk mendatangkannya.  Apabila Anda tidak mampu mengendalikan Raja Jin ini maka bukan tidak mungkin Anda akan tersesat, bahkan tidak menutup Anda akan mengalami tekanan batin yang maha dahsyat, Anda yang kalah akan diperbudak atau di rasuki oleh Jin tersebut. Oleh sebab itulah, untuk Menghindari kemusyrikan di anjur kan setiap amalan di pandu oleh guru yang mengetahui hal seperti ini, dan tujuan nya agar tidak salah menafsirkan sesuatu, untuk amalan ini kita boleh melakukan nya asal tidak karena hawa nafsu atau balas dendam karena nafsu dan balas dendam tersebut adalah murni hasutan iblis dan syaiton. Tapi niat kan lah karena Allah semata, karena tiada tuhan melainkan dia, dan tiada kekuatan selain kekuatan Allah, jadikan lah amalan ini sebagai keagungan ilahi dan bukan untuk kesombongan.

Amalan Mendatangkan Jin Atau Raja Jin
Maka dari itu, Pusat Pengembangan Ilmu Hikmah Al-Hikmah Nur Imani, bersedia menjadi pembimbing Amalan Mendatangkan Raja Jin sebab beliau sangat merasa prihatin adanya kesalah gunaan masyarakat luas dalam mendayagunakan jenis-jenis amalan supranatural seperti ini. bertujuan agar dapat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan untuk kebaikan kemaslahatan.

Namun perlu Anda ingat bahwa semua amalan tentu ada tujuan nya. Dalam amalan kali ini yang perlu Anda ketahui adalah prinsip nya yakni kita sebagai muslim hanya wajib berlindung kepada ALLAH SWT dan percaya bahwa Jin merupakan mahluk Allah dan segala sesuatu yang akan Anda dapatkan hanya dari Allah Yang Maha Kuasa dan bukan berasal dari Jin Tersebut. Jin hanya lah perantara dan Allah Lah yang mewujudkan segala keinginan Anda.


Bagi anda yang ingin mempelajarinya Isilah FORMULIR Pendaftaran Klik Disini

Wasalam
Pusat Pengembangan Ilmu Hikmah
AL-HIKMAH NUR IMANI
Bandung-Jawa Barat


Baca Juga :
Di Doakan Secara Khusus Untuk Menyelsaikan Masalah anda KlikDisini 
Tasbih Laduni Klik Disini  
Cara Meraih Kesuksesan dalam Kerejekian   Klik disini  
Ijazah Hizib Para Wali  Klik Disini  
Kumpulan Ilmu Hikmah Gratis  Klik Disini  
Nama nama Ilmu Hikmah  Klik Disini  
20 Manfaat dari Infak dan Sedekah  Klik Disini    

PERHATIAN: Bagi anda yang mengingikan dan mau mengamalkan Ilmu Ilmu Hikmah ini, yang penting anda mau mengeluarkan Shodaqoh seiklasnya, untuk perjuangan dakwah islamiah bersama Al-Hikmah Nur Iman dan berbagi kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim dan Fisabillilah, Ilmu Hikmah yang anda inginkan   akan kami berikan kepada anda.

Shodaqoh anda adalah ibadah anda.
Hasilnya akan kami Sumbangkan !!!
Untuk Perjuangan dakwah Islamiyah
Problematika Umat Islam Indonesia klik disini



Penyaluran Zakat, Infaq dan Shodaqoh  Klik disini   

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”