Info Terbaru:

Ijazah Hizib Para Wali


Dengan Ridhonya - Hizib memiliki makna lebih khusus lagi, yakni kumpulan doa yang ditalqinkan (diajarkan) seorang syaikh atau mursyid kepada murid-murid­nya untuk dibaca secara mudawwamah (rutin) dan istiqamah (terus-menerus). Dalam hal ini, hizib mempunyai kesamaan makna dengan wirid, dimana keduanya mengandung unsur mudawwamah dan ishtiqomah.

Dalam beberapa kamus, seperti Lisan al-‘Arab, disebutkan selain bermakna “sekutu”, kata hizib juga berarti bacaan dzikir atau shalat yang ditekankan seseorang kepada dirinya sendiri. Hizib dalam arti ini di antaranya disebutkan dalam sebuah hadits yang artinya: “Telah tiba kepadaku hizibku dari Al-Qur’an, maka aku ingin diriku tidak keluar sebelum menyelesaikannya.” (HR Ibnu Majah).

Dalam istilah yang dikenal kalangan sufi, arti kata hizib tidak jauh dari arti tersebut, hanya saja agak lebih khusus. Syaikh Ahmad bin ‘Abbad menyatakan bahwa hizib adalah kumpulan dzikir, doa, dan bimbingan yang telah dirangkai sedemikian rupa untuk mendekatkan diri kepada Allah, berlindung agar dijauhkan dari keburukan dan kejahatan, memohon kebaikan, memohon tumbuhnya berbagai ilmu dan pengetahuan, dengan menyatukan hati kepada Allah.

Hizib adalah amalan doa/wirid yang dibuat oleh para Wali atau Ulama. Hizib sangat banyak ragamnya dan biasanya dinamai sesuai nama penyusun Hizib tersebut. Misalnya Hizib Nawawi adalah amalan hizib yang disusun oleh Syekh Muhyiddin Zakariyya Yahya An- Nawawi.
Orang-orang yang mampu menyusun hizib tentu saja bukanlah orang sembarangan. Mereka adalah orang-orang yang dibukakan hatinya oleh Allah untuk memahami rahasia-rahasia huruf dan ayat Allah. Sehingga, dengan karunia Allah tersebut, mereka bisa menyusun hizib yang punya berbagai macam manfaat.
Setiap hizib biasanya punya karakter dan keunikan masing-masing. Anda bisa memilih amalan hizib sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun apabila Anda bingung memilih hizib yang cocok, Anda bisa konsultasi Kepada Kami Team Al Hikmah Nur Imani, amalan hizib mana yang sekiranya cocok untuk Anda.

Ijazah Hizib Bahr
Barang siapa berdoa kepada Allah akan di kabulkan do’anya Ud uuni Istajib Lakum, berdoalah kepadaku maka akan aku kabulkan. Dan berprasangka baiklah kepada Allah supaya terkabul doa-doa kita. Karena Allah ada dalam prasangka Hambanya. Apabila kita yakin dan Mantap akan apa yang kita minta kepada Allah akan di kabulkan doa atau prasangka kita. Salah satu usaha batin untuk Anda adalah menggunakan Ijazah Hizib Bahr untuk berbagai kebutuhan.  Adapun beberapa Hikmah atau khasiat dari Hizib Bahr ini.

Ijazah Hizib Barqi
Bagi Anda yang ingin memiliki Hizib yang sudah sangat masyhur untuk menghadapi lawan, mempertahankan diri dan melumpuhkan musuh yang berniat jahat. Dan lafal hizibnya pendek cukup simple tapi mengandung khasiat yang istimewa luar biasa, Hizib Barqi pilihan Anda. Tentu semua itu terjadi bila atas izin Allah SWT. Insya Allah.

Ijazah Hizib Ghazali
Hizib Ghazali adalah Hizib dari Imam Ghazali, makanya di sebut Hizib Ghazali. Hizib ini cukup dikenal banyak kalangan, termasuk ahli spiritual, ahli Ilmu Hikmah, Kyai, Ustadz dls. Hizib ini cukup panjang Lafadznya. Namun hizib ini sudah banyak terbukti manfaat atau hikmah yang bisa di peroleh. Beberapa Hikmah yang bisa di peroleh dari Hizib ini adalah untuk masalah Rezeki, rumah tangga supaya rukun, untuk kecerdasan, masalah persidangan dan apabila Anda memiliki hajat tertentu secara khusus dan penting. Insya Allah akan cepat terkabul dan mendapat Hikmah luar biasa.

Ijazah Hizib Ikhfa' (Untuk Keselamatan dan Kekebalan)
Apabila Anda ingin mempunyai ilmu atau Hikmah yang bermanfaat bagi Anda untuk keselamatan, kekebalan dan menghancurkan serangan-serangan yang tidak baik dari musuh atau orang-orang yang tidak baik dengan Anda. Atau Anda ingin mendapatkan Hikmah kedigdayaan tubuh bisa tahan senjata tajam dan serangan tembak/ peluru. Maka Anda bisa menggunakan dan mengamalkan ijazah Hizib Ikhfa'.

Ijazah Hizib Khafiy (Untuk Kemulyaan, Kewibawaan/ Kharisma)
Hizib Khafiy merupakan Hizib yang cukup banyak Hikmah dan karomahnya. Secara khusus Hizib ini mempunyai Hikmah menjadikan Anda sangat berwibawa dan dimuliakan banyak orang, di hargai/ di segani lawan maupun kawan. Anda menjadi seseorang yang kharismatik. Siapapun yang bertemu atau membicarakan tentang Anda, menjadikan hormat dan menghargai Anda dengan sangat Hormat.

Ijazah Hizib Lathif (Untuk Kesuksesan)
Apabila Anda mendapat masalah berbagai hal tentang kesempitan rezeki, keuangan kacau, dan kesehatan serta kebahagiaan bermasalah tentang masalah kehidupan Anda yang kurang atau belum sukses mencapai cita-cita. Maka amalkanlah Hizib Lathif untuk mencapai cita-cita Anda untuk sukses, meluaskan Rezeki Anda supaya jauh lebih baik. Anda mendapat ketenangan batin serta mencapai derajat yang baik sesuai keinginan  Anda.

Ijazah Hizib Nabi Sulaiman (Untuk Kekayaan dan Kekuasaan)
Selain Anda ikhtiar secara nyata ; bekerja, bisnis / usaha dan lain sebagainya, maka Anda perlu mengamalkan atau memiliki Hizib Sulaiman ini dengan ijazah yang tepat dan baik. Adapun fungsi Hizib Sulaiman secara umum adalah untuk kewibawaan, keselamatan dunia akhirat, penakluk, pengusir dan penunduk jin, syaithon dan sebangsanya, untuk pagar ghaib, dan juga untuk raga sukma. Dan secara khusus Hizib Sulaiman memberi Hikmah untuk menambah kelancaran Rezeki atau kekayaan serta kekuasaan.

Ijazah Hizib Nabi Yusuf (Untuk Pengasihan dan Penakluk Hati)
Nabi Yusuf adalah Nabi yang terkenal dengan ketampanan dan daya tarik nya dalam menaklukkan hati. Ketampanan atau daya pengasihnya Nabi Yusuf adalah sangat luar biasa setelah Nabi Muhammad. Hizib Yusuf adalah Hizib yang memang secara khusus memiliki Hikmah mengambil karomah Nabi Yusuf untuk pengasihan, daya tarik, penakluk segala hati orang, dan kewibawaan atau kharismatik. Siapapun yang memiliki Hizib Doa Nabi Yusuf ini maka ia mempunyai energy secara halus untuk menaklukkan siapapun dengan energy pengasih atau daya tarik nya serta ia menjadi orang yang berwibawa dan di hormati banyak orang.

Ijazah Hizib Nashr
Adapun salah satu cara berdoa atau munajah kepada Allah dengan tirakat salah satunya adalah munajah atau tirakat Hizib Nashr ini. Adapun asal muasal Hizib Nashr adalah Ijazah dari Syekh Abil Hasan Asy-Syadzily. Beliau juga mengajarkan cara berwasilah dan mengamalkan Hizib ini. Adapun manfaat atau hikmah mengamalkan ijazah Hizib ini sangat banyak sekali.

Ijazah Hizib Nawawi (Kanuragan dan Kadigdayaan)
Hizib Nawawi adalah Hizib oleh Syekh Muhyiddin Zakariyya Yahya An- Nawawi. Maka dari itu Hizib ini disebut Hizib Nawawi. Hizib ini mempunyai banyak Hikmah yang sangat besar. Diantaranya adalah bahwa Hizib ini bereaksi otomatis saat kita di zdolimi dan pengaruhnya sangat keras pada yang mendolimi Anda, bisa berkali lipat balasan yang diterima mereka yang berniat buruk atau melakukan niat jahat pada Anda. Walaupun Anda tidak melakukan balasan untuk mendzolimi, Hizib ini secara sendirinya memberi Hikmah membalas apa yang di perbuat orang lain kepada Anda. Selain itu Anda dapat memiliki Ilmu Selamat dan kebal senjata serta menjadi jiwa yang tegas dan kuat. Karakter Hizib ini memang agak sedikit keras dan sangat cepat refleknya.

Ijazah Hizib Ta'awwudz Wad-Difa'i (Pagar Ghaib dan Pengusir Jin)
Hizib Ta'awwud Wad-Difai' adalah dari Maulana Muhammad bin Wasi'. Apabila Anda mempunyai hajat atau keinginan untuk memiliki ilmu khusus pagar ghaib atau ingin mengatasi berbagai hal yang berkaitan dengan mahluk halus, ingin mengusir Jin, Tuyul, Syetan, Hantu dls, atau ingin memagari suatu tempat atau Rumah atau pada diri manusia. Maka caranya Anda mengamalkan Ijazah Hizib ini. Setelah Anda memiliki Karomah Hizib Ta’awwud sangat mudah melakukan hal-hal diatas baik untuk kepentingan diri Anda sendiri maupun untuk membantu banyak orang lain.

Ijazah Hizib Yamani (Khusus Pengobatan)
Zaman sekarang, semakin banyak muncul penyakit-penyakit aneh yang kadang tidak kita ketahui obatnya. Zaman modern ini semakin bermunculan penyakit-penyakit baru yang dulunya belum pernah ada. Sangking banyaknya jenis penyakit saat ini tidak cukup untuk di sebutkan satu persatu. Dan apabila Anda ingin mengobati/ daya penyembuh, baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga dan mengobati orang lain. Maka, amalkanlah ijazah Hizib Yamani. Ijazah Hizib Yamani memang secara khusus memberikan Hikmah/ manfaat mengobati segala macam penyakit, baik dhohir atau batin ( medis dan non medis ). Hizib Yamani memang istimewa khusus untuk Pengobatan/ Penyembuhan.

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt ,adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin,Semua ijabah dalam kekusaan Alloh swt,

oleh karena itu Insya Alloh apa yang anda amalkan Alloh akan memberikan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda amalkan baik didunia dan khususnya di akhirat nanti . Amiin Yaa robbal Alamiin 


Perhatian :
Bagi anda yang mengiginkan dan mau mengamalkan atau Pengijazahan Hizib Para Wali ini. Silahkan hubungi :

Invite BBM D364FAB4 ( Ibu Dewi )
Tlp / SMS ke  0822 1440 6816   ( Ustd Syaiful Bahri )
WA 085 624 731 464    ( Ustd Syaiful Bahri ) 
email. denganridhonya@gmail.com

Baca juga :
·        Di Doakan Secara Khusus Untuk Menyelsaikan Masalah anda KlikDisini
·        Air Hikmah Klik Disini
·        Tasbih Laduni Klik Disini   
·        Cara Meraih Kesuksesan dalam Kerejekian   Klik disini  
·        Ijazah Hizib Para Wali  Klik Disini  
·        Kumpulan Ilmu Hikmah Gratis  Klik Disini  
·        Nama nama Ilmu Hikmah  Klik Disini  
·        20 Manfaat dari Infak dan Sedekah  Klik Disini 

Penyaluran Zakat, Infaq dan Shodaqoh  Klik disini     

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”

Baca Juga