Doa Mustazab untuk keinginan


AL-HIKMAH NUR IMANI
Pusat Pengembangan Ilmu Hikmah


Asalamuallaikum


Saudaraku…
Bahwa untuk mencapai suatu cita-cita keinginan atau hasrat, maka kita perlu bekerja keras dan berdoa. Karena berusaha tanpa berdoa tidak lah cukup, begitu juga sebaliknya, jika kita hanya berdoa dan tidak mau berusaha, maka cita-cita kita pun sulit untuk terwujud. Untuk itu, hendaknya kita tetap semangat untuk berusaha mengejar suatu impian kita dengan disertai doa dan usaha biar tetap bersinergi :


Dan ininlah Tata cara dan doa yang harus anda wiridkan untuk menyempurnakan iktyar anda :

Bangun pada 1/3 malam antara jam 1-2 dini hari  lalu sholat tahajud 2 Rokaat
Sesudah itu berdoalah pada Allah Swt  dengan bahasa anda (karena Allah Swt mengerti ) intinya anda juga harus paham betul keinginan dan itikad anda :

Contoh : (dan kemas dengan kata anda yang bisa anda pahami)
Ya Allah Yang Maha Pengampun dan penyayang
Aku bersyukur atas segala Nikmat yang Engkau Anugrahkan kepadaku Nikmat Iman Nikmat Islam kesehatan lahir dan bathinku dan Nikmat yang engkau anungrahkan pula keseluruh keluargaku serta Muslimin dan Muslimat.
Dan yang utama dimalam ini saya mengharapkan kekuatan dan pertolonganMu ya Allah,  bahwa aku punya ke inginan …… ( sebutkan keinginan anda secara terperinci dan jelas ) semoga ini semua dilancarkan dan terpenuhi berkah Barokah atas RidhoMu
Amin Amin Ya Robbal Alamin

Kemudian bacalah atau wiridkan ini :


بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِك الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَ تَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَ تُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَ تُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ‏ِ شَيْءٍ قَدِيْرٌ. تُوْلِجُ الَّيْلَ فِى النَّهَارِ وَ تُوْلِجُ النَّهَارَ فِى الَّيْلِ وَ تُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَ تُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَ تَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيرِ حِسَابٍ

Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli `ala Muhammadin wa âli Muhammad

Qulillâhumma âlikal mulki tu’til mulka man tasyâu wa tanzi’ul mulka mimman tasyâu, wa tu’izzu man tasyâu wa tudzillu man tasyâu, biyadikal khayru innaka ‘alâ kulli syay-in qadîr. Tûlijul layla fin nahâri wa tûlijun nahâra fil layli, wa tukhrijul hayya minal mayti wa tukhrijul mayyita minal hayyi wa tarzuqu man tasyâu bighayri hisâb.

Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa perhitungan (batas).” (Ali-Imran: 26-27).

Di wiridkan 41x

Lalu membaca wiridkan:

يَا رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالآخِرَة وَرَحِيمَهُمَا تُعْطِي مِنْهَا مَاتَشَاءُ، وَتَمْنَعُ مِنْهُمَا مَاتَشَاءُ، اِقْضِ عَنِّي دَيْنِي

Yâ Rahmânad dun-ya wak-âkhirah wa rahîmahumâ, tu’thî minhumâ man tasyâ’, wa tamna’u minhumâ man tasyâ’, iqdhi ‘annî daynî.

Wahai Yang Maha Pengasih dunia dan akhirat, Yang Maha Penyayang dunia dan akhirat, Engkau memberikan dari keduanya apa yang Engkau kehendaki, dan Engkau menahan dari keduanya apa yang Engkau kehendaki, tunaikan hutangku.
Diwiridkan 41 x

Dan untuk amalan harian bisa diwiridkan setiap selasai sholat pardhu minimal 7x selama proses menunggu

Untuk mencepai kesempurnaan suatu hajat atau keinginan coba usahakan untuk selalu membersihkan Niat anda dengan Shodaqoh selalu dengan akad terucap :
Contoh akad Shodaqoh untuk amalan ini :
Bismillah..Saya Shodaqoh untuk membersihkan niat saya Supaya ……(sebutkan niatan anda)  semoga berkah dan Barokah  mohon diterima Amiin

*berikan ke fakir Miskin anak yatim terutama orang yang berjuang untuk kebesaran agama Allah Fisabillalah

Bilamana anda menjalankanya dengan baik dan benar Insya Allah Dengan Ridhonya Hajat dan keinginan anda akan  Cepat terpenuhi dan diberikan kelancaran  karena  Allah berkenan menghilangkan kebingunganmu dan mengabulkan hajatmu dengan cara yang luar biasa Coba  anda Amalkan semoga bisa menyelsaikan masalah yang sedang anda hadapi Amin.


Wasalam,
Pengasuh Pondok Pesantren dan Mazelis dzikir
AL – HIKMAH NUR IMANI

H M. TAUFIK GINANJAR, SH

PENTING : Bilamana anda ingin Infak / shodaqoh untuk membersihkan niat/hajat anda dan ingin tepat Sasaran supaya mendapatkan hasil maksimal dan apabila anda mendapat PENCERAHAN dengan adanya Situs www.denganridhonya.com  bisa di Titipkan shodaqoh anda ke MAZELIS AL- HIKMAH NUR IMANI  untuk menyalurkanya kepada yang berhak Fakir, Miskin dan anak yatim, dan saudara saudara kita yang berjuang membela agama Allah, supaya Shodaqoh anda berkah dan Barokah bagi anda dan mereka Amiin.
Dengan anda menginfakan dan shodaqoh menitipkanya kepada kami secara otomatis anda juga ikut membangun Situs ini biar tetap eksis dan membantu saudara saudara kita  yang punya masalah seperti anda guna mendapatkan solusi pencerahan bersama www.denganridhonya.com  mari kita raih hidup  Berkah dan Barokah. 
Belajarlah memberi solusi pada orang lain Pastilah Allah akan selalu memberi solusi kepada masalah kita   Amiin ya Robbal alamin

Anda Bisa Transfer ke Admin:
MANDIRI Norek 1300014119815 
An : DEWI ROHAETI  ( Admin www.denganridhonya.com )

Lalu sms ke no 0822 1440 6816  dgn isi sms : titip shodaqoh A/n anda sebesar :..

*Bukan nilai besar kecilnya yang jadi ibadah, hati dan niatlah yang sampai kepadaNya  

Baca Juga :
Di Doakan Secara Khusus Untuk Menyelsaikan Masalah anda KlikDisini 
Tasbih Laduni Klik Disini  
Cara Meraih Kesuksesan dalam Kerejekian   Klik disini  
Ijazah Hizib Para Wali  Klik Disini  
Kumpulan Ilmu Hikmah Gratis  Klik Disini  
Nama nama Ilmu Hikmah  Klik Disini  
20 Manfaat dari Infak dan Sedekah  Klik Disini    

PERHATIAN: Bagi anda yang mengingikan dan mau mengamalkan Ilmu Ilmu Hikmah ini, yang penting anda mau mengeluarkan Shodaqoh seiklasnya, untuk perjuangan dakwah islamiah bersama Al-Hikmah Nur Iman dan berbagi kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim dan Fisabillilah, Ilmu Hikmah yang anda inginkan   akan kami berikan kepada anda.

Shodaqoh anda adalah ibadah anda.
Hasilnya akan kami Sumbangkan !!!
Untuk Perjuangan dakwah Islamiyah
Problematika Umat Islam Indonesia klik disini


Penyaluran Zakat, Infaq dan Shodaqoh  Klik disini   

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
Share on Google Plus

Pesan AL-HIKMAH NUR IMANI

“Orang yang paling pintar adalah orang yang berbuat baik, tetapi takut akan adzab Allah. Yang paling bodoh ialah yang berbuat kejahatan (kesalahan), tetapi mereka (merasa) aman dari adzab Allah, dan yang paling kaya dari mereka adalah orang yang paling qana’ah (selalu merasa cukup dengan pemberian Allah, baik sedikit maupun banyak)." Sedangkan orang yang paling perkasa adalah orang yang (paling) takwa.